Berubah pt.2
Warn nsfw ⚠️
(Name) x taejin
Gasuka nsfw skip aj, 18+ y."Aku akan mencari udara segar." (Name) bersiap siap.
"Perlu saya temani? Kemana?" Hima.
"Tak perlu, aku sendiri. Aku akan pulang sedikit terlambat." (Name) pergi.
Gadis itu menyiapkan motor nya, dia mengendarai motor nya dan bermotor tanpa tujuan di jalan.
Manik nya beralih pada sebuah tempat hiburan, terlihat seperti club. (Name) memarkirkan motor nya dan masuk ke club itu.
"Tolong sebotol wine." (Name) duduk di depan bartender.
"Anda terlihat masih di bawah umur, tak boleh meminum alkohol." Bartender.
"Berisik, asal aku membayar semua tuntas kan?" (Name).
Bartender itu menghela nafas dan menyerahkan sebotol wine dan sebuah gelas untuk gadis itu.
(Name) menuangkan wine itu pada gelas nya dan ingin meminumnya tapi dihentikan oleh seseorang.
"Tak boleh, kenapa kau ada disini?" Taejin merampas gelas sang gadis.
(Name) berdecak kesal dan menatap tajam pada taejin. Gadis itu mengambil botol wine dan meminum langsung dari situ.
"Bukan urusan mu, jangan ganggu aku." (Name).
"Apa ada masalah?" Tanya taejin.
(Name) tak menjawab dan terus terusan meminum alkohol nya. Taejin ingin menghentikan gadis itu tapi selaku ditepis.
"Jangan banyak banyak, tak baik." Taejin berhasil merampas botol nya.
"Kenapa..." (Name).
"Kenapa kau menggangguku?" (Name) berkaca kaca.
Taejin sedikit panik melihat gadis itu ingin menangis. Pria hitam itu memeluk (name) dan menggendong nya keluar dari club.
"Taejin, biarkan aku minum lagi...." Mohon (name).
"Tidak, kau sudah mabuk, ayo pulang." Taejin memasuki mobil nya dengan (name) di pangkuan nya.
Taejin menyetir sambil memegangi (name) yang kini duduk di atas paha nya. (Name) terus memberontak tapi kekuatan nya melemah karena mabuk.
Sampai di apartemen, taejin menggendong (name) dan menekan bel pintu apartemen kamar nya.
Pintu terbuka oleh hima, lelaki itu terkejut melihat kondisi nona muda nya.
"Maaf menyusahkan anda." Hima ingin mengambil (name) tapi di tolak oleh (name).
"Taejin... Jangan tinggalkan aku..." (Name) memeluk taejin.
"Nona...." Hima.
"Tidak apa, biar saya menemani nya." Taejin menggendong (name) dan membawa nya ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X READER
Aksi(name) seorang perempuan yang tiba tiba berada di dunia webtoon yang disukai nya? (Name) gadis polos, pintar, periang, dan pemarah. Polos gegara dari kecil cmn disuruh belajar doang wkwk. sesitif kalo ngomongin tinggi badan. Warning NSFW. jalan c...