5.

3.4K 347 21
                                    

(name) yang sudah di sewakan apartemen oleh hima, dia sedang tidur tiduran di sofa, menonton anime sambil nyemil.

'tok..tok..tok..'

Seseorang mengetuk pintu apartemen gadis itu. (Name) berjalan menuju pintu dan membuka nya.

"Sia-" manik (name) melebar melihat jonggun yang berada di depan apartemen nya. Jonggun tersenyum pada (name).

"Lama tidak bertemu." Ucap jonggun sambil masuk ke apartemen milik (name). (Name) yang berusaha tidak berurusan dengan lelaki itu, dia berdecak kesal, menutup pintu nya dan duduk di sofa sambil menatap jonggun.

'pasti bocah itu yang melacak ku." Batin (name) kesal.

"Bagaimana kau tahu apartemen ku? Kau mengikuti ku ya?" Tanya (name).

"Entahlah, siapa tahu." Jawab jonggun sambil melirik sang gadis.

"Ada apa mencariku?" (Name) melihat jonggun yang membawa kan kantung yang berisi... Susu. (?)

Jonggun melepas kacamatanya dan menyerahkan kantung itu yang berisi 5 kotak susu pisang. (Name) yang melihat itu langsung meminum nya.

Hening~

.......

"Aku tidak menyangka ternyata kau iblis." Ucap jonggun memulai percakapan.

(Name) yang tidak mengerti, dia menatap jonggun kebingungan.

"Jadi kau tidak tahu bahwa kau dijuluki shoakuma, kuroo oni, maupun iblis kecil?" Tanya jonggun lagi yang di jawab dengan gelengan kepala.

"Padahal kau sendiri juga iblis." Ketus (name).

Jonggun kaget mendengar itu. 'bagaimana dia bisa tahu?'

(Name) yang melihat jonggun terkejut, dia menutup mulutnya dengan tangan dan mengalihkan pandangan nya, tidak ingin ada kontak mata dengan lelaki itu.

Jonggun mendekati (name) dan menarik wajahnya hingga bertemu dengan manik putih miliknya. (Name) panik, bukan karena sekarang wajahnya dekat dengan jonggun, tapi karena dia keceplosan.

"Bagaimana kau bisa tahu, hm?" Tanya jonggun sambil menyipitkan matanya, dia semakin dekat dengan wajah sang gadis.

(Name) segera berpaling, namun jonggun dengan sigap menarik (name) dan mendudukkan nya di pangkuan nya.

"jawab aku, bocah." Ucap jonggun dengan tangan yang dililitkan pada pinggul (name).

"Rahasia!" (Name) mengambil susu pisang nya lagi dan meminum nya.

'drrttt...drrtt..'

Ponsel (name) berbunyi, ia mengambil ponsel nya dan mengangkat telepon dari bawahan nya, mungkin sekarang jadi asisten pribadi nya.

"Halo, ada apa?"
"Saya sudah menemukan tempat yang anda maksud, dan saya juga menemukan orang yang anda ceritakan. Saya akan mengirim lokasinya."
"Baiklah, kerja bagus."

(Name) menutup telepon nya lalu menatap jonggun.

"Aku harus pergi, aku sibuk." Ujar (name), jonggun langsung melepaskan (name).

"Aku akan menginap disini, kau berhutang penjelasan padaku." Ucap jonggun yang langsung di angguki oleh (name).

Jonggun menarik ponsel (name) dan mengetikkan sesuatu. Setelah selesai, dia memberikan nya pada sang gadis.

"Gun🤍"

Ternyata sedang menambahkan kontak. (Name) bergegas pergi ke lokasi yang di kirim oleh hima.




LOOKISM X READERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang