Penjara Anak pt2
"Akhirnya...." lenguh (name) lega karena bisa keluar dari malam yang panjang itu.
Sekarang gadis itu sedang berada di kantin penjara, mengantri untuk mendapat makan.
Setelah mendapat makan, ia mencari tempat duduk yang kosong. Netra nya menangkap seseorang yang dikenali nya sedang duduk sendirian dengan dua orang yang menjaga nya.
(Name) berjalan ke arah nya dan duduk di samping nya, membuat semua orang di kantin terkejut dan menatap tidak percaya karena berani duduk samping orang itu.
Gimyung sendiri juga terkejut melihat gadis nya berada di samping nya memakai baju tahanan. Kyunghun dan gunwoo memberi salam pada (name).
"Kak (name)! Lama tak bertemu." Mereka berdua menunduk ke arah (name) dan tersenyum melihat gadis itu.
Seisi kantin heboh karena bawahan kim gimyung yang ditakuti itu menunduk di hadapan (name).
"Bocah.. kau kenapa ada disini?" Tanya gimyung.
"Oh, aku membuat beberapa orang sekarat. Untung saja sih masa tahanan ku hanya sebulan." Jawab (name) santai.
Gimyung menatap (name) yang sedang makan, lelaki itu mengelus surai hitam sang gadis lembut sembari tersenyum.
"Kyunghun dan gunwoo apa kabar?" Tanya (name) sembari makan.
"Kami berdua baik baik saja kak, kami senang bertemu dengan kak (name) lagi." Balas kedua orang itu.
(Name) melihat gimyung yang sedari tadi menatapnya, (name) memberikan se sendok makanan nya pada gimyung.
"Kenapa menatapku terus? Mau ku suapi?" Tanya (name).
Gimyung tersenyum dan memakan makanan yang di suap kan pada nya.
"Bocah, kau itu sebenarnya sengaja ya menjadi tahanan agar bisa bertemu denganku?" Goda gimyung.
"Iya, aku ingin bertemu denganmu. Kakek mesum." Jawab (name) yang sukses membuat gimyung merona.
"Kakek mesum? Kau serius memanggilku seperti itu?" Gimyung heran.
"Iya, kau itu benar benar mesum." Balas (name).
(Name) menyadari bahwa ia menjadi perhatian seisi kantin. Gadis itu tersenyum dan menatap gimyung.
"Yang berani menatap gadis ku, akan ku colok mata nya." Ucap gimyung yang membuat seisi kantin mengalihkan pandangan nya dari (name).
"Galak sekali~" (name) tersenyum pada gimyung
"Jangan tersenyum, nanti aku jadi suka." Ucap gimyung.
(Name) semakin melebarkan senyum nya, dia menyenderkan kepalanya pada bahu gimyung.
"Sayang sekali kau tidak di sel yang sama dengan ku." Gimyung mengelus surai (name).
"Kata siapa? Aku membuat teman sel ku babak belur sebelumnya, jadi aku dipindahkan ke sel mu." Balas (name).
"Ah? Benarkah? Kalau begitu bagus lah." Gimyung lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOOKISM X READER
Acción(name) seorang perempuan yang tiba tiba berada di dunia webtoon yang disukai nya? (Name) gadis polos, pintar, periang, dan pemarah. Polos gegara dari kecil cmn disuruh belajar doang wkwk. sesitif kalo ngomongin tinggi badan. Warning NSFW. jalan c...