Part 26

608 69 29
                                    

Hari ini krist mengajak singto pergi ke tempat rekreasi yang ada di kota X.

Krist membawa singto ke danau karna danau memang tempat rekreasi paling populer di kota itu.

"Apa phi mau naik sampan? Aku akan menyewa itu untuk kita?" Tanya krist.

Tiba-tiba singto mengingat saat krist ijin ke kota ini dan patt yang melihat foto krist di upload di Instagram story milik seorang wanita, bukankah mereka juga menaiki sampan saat itu?

"Kita dimana sekarang?" Tanya singto.

"Danau" ucap krist.

"Danau tempat mu dan seorang wanita berkencan dua bulan yang lalu!?" Ucap singto.

"Wanita?" Ucap krist bingung.

"Ya, dua bulan yang lalu kamu ijin pulang ke kota ini dan saat aku berkencan dengan patt, patt melihat seorang wanita mengupload foto mu di story Instagram miliknya!! Nama Instagram wanita itu apple!" Ucap singto.

"Huh? Itu bahkan sudah sangat lama, aku juga tak tahu jika apple mengupload foto ku di Instagram miliknya" ucap krist bingung.

"Tapi benarkan, kamu berkencan dengannya ke danau ini!!" Ucap singto marah.

"Kami tak berkencan, phi. Kami hanya mengenang masa lalu kami" ucap krist.

"Cih, kamu mencoba untuk menutupi perselingkuhan mu sekarang?" Ucap singto.

"A-aku bahkan tak tahu apple mengambil foto ku saat itu" ucap krist.

"Itu cara Tuhan mengatakan pada ku, kamu sedang selingkuh saat itu!" Ucap singto marah.

Krist mencoba mengingat kejadian dua bulan yang lalu, saat dia ke danau bersama apple.

"Bagaimana dengan phi yang dengan terang-terangan memperlihatkan perselingkuhan, phi? Hari itu phi mengirim foto phi dengan patt kan?" Ucap krist.

"Ya, tapi kamu tak membalas pesan ku karna kamu terlalu asik dengan selingkuhan mu!" Ucap singto sembari berjalan pergi meninggalkan krist.

Entah kenapa singto merasa sangat kesal sekarang.

"Phi sing, tunggu aku" ucap krist sembari berjalan menyusul singto.

Singto masih terus melangkahkan kakinya meninggalkan krist.

"Aku tak selingkuh dengan apple, dia teman masa kecil ku dan kami ke sini hanya untuk mengenang masa kecil kami, tak lebih" jelas krist.

"Terserah apapun itu, aku tak mau di sini!!" Ucap singto marah.

Krist memegang tangan singto membuat singto berhenti melangkah.

"Maafkan aku" ucap krist.

"Ayo pulang" ucap singto.

"Kita bahkan baru tiba" ucap krist.

"Aku malas di sini" ucap singto.

"B-baiklah, ayo pergi ke suatu tempat" ucap krist.

"Kemana?" Tanya singto.

"Tak jauh dari sini ada bukit" ucap krist sembari menggenggam tangan singto membawanya pergi ke tempat yang di maksudnya.

Mereka berjalan sedikit jauh dan jalannya juga sedikit sulit untuk di akses dengan kendaraan apapun karna jalanan yang sedikit menanjak. Jadi mereka hanya berjalan kaki sekarang.

"Kenapa sepi di sini?" Tanya singto, ia berhenti melangkah karna sudah terlalu lelah sekarang.

"Bukan di sini maksud ku, tapi bukankah bagus jika sepi" ucap krist sambil tersenyum mesum.

Mr. Annoying ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang