About Juna dan Langkah Ke depannya

139 8 0
                                    

Hallo semuanya 🤗

Pertama, aku mengucapkan terima kasih banyak kepada pembaca, baik yang mengikuti dari awal atau yang baru bertemu Arjuna belakangan ini. Mohon maaf jika tidak bisa membalas semua komentar atau pendapat satu per satu, kalian luar biasa.

Terima kasih untuk cinta kalian, terlebih yang mengikuti perjalanan Arjuna.

Terima kasih bagi semuanya yang menemani dari terbit di guepedia hingga stora media. Terima kasih yang sudah mendukung Arjuna.

Kali ini, aku sedang berpikir untuk membuat naskah ini menjadi versi PDF dengan tambahan chapter special yang tidak ada di versi cetak sebelumnya. Tentunya berbayar, hehe, dengan harga yang lebih miring dibanding versi cetak.

Kalau mau peluk buku karyaku, masih bisa peluk Aruna dari Socialphobia. Stora media lagi diskon, cuss ke ig stora media untuk melihat langkah-langkahnya, jangan lupa difollow biar bisa liat update buku-buku keren yang terbit di sana.

Oke,kembali ke book ini.

Mau spill cover buat versi pdf nanti

Mau spill cover buat versi pdf nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mengnya lucu, jadi ingat Si Sapi.

Sebenarnya keputusan ini agak berat, but, aku ingin book ini tetap tinggal di hati kalian baik dalam bentuk fisik maupun cetak.

Akan ada dua opsi pendistribusian book versi pdf.

1. Order dibuka hanya lima hari mulai 16-20 Agustus 2023, dengan harga Rp. 45.000 + special chapter yang akan aku spill tipis-tipis sebelum tanggal pembelian.

2. Bisa didownload di karyakarsa, tetapi terpisah antara book utama dengan special chapter.

Mohon maaf jika tidak bisa memberi banyak hal untuk kalian yang sudah mendukungku dan book ini dari awal hingga saat ini.

Oh iya, kalau boleh tahu, kalian kenal book ini dari mana ?

Mungkin itu aja kali, ya.

Salam rindu dari Arjuna.

I wuf u 💞

Salam hangat,

Penulis.

Nilai [COMPLETE] -- PDF VERSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang