Vote Before Reading
Story By : Noona_kimjeykey1921
Happy Reading 😉😉😉Saat ini, terlihat taehyung yang tersenyum kikuk pada kedua orang yang kini tengah menatap bertanya ke arahnya. Dia tidak tahu lagi harus berkata apa, saat Jungkook mengenalkan nya sebagai kekasih
"Honey.. are you serious?
Tanya jackson dengan raut tidak percaya nya. Sedangkan taehyung mendengus, bagaimana bisa pria itu tidak mempercayai jungkook.
"Serius Hyung, dia kekasih ku."
"No, no .. kau masih kecil, belum saatnya kau memiliki kekasih baby .."
"Kookie, apa kau tidak ingin mempertimbangkan ini dulu sebelum mengambil keputusan?"
Jungkook menoleh ke arah Jimin yang baru saja melempar pertanyaan padanya.
"Iya hyungie, nanti ya? Kita akan berbicara nanti."
Jimin mengangguk, Jackson menarik lembut tangan Jungkook dan memeluk nya erat. Dia tidak percaya jika kesayangan nya sudah memiliki kekasih.
"Baby .. apa yang harus aku katakan saat ini sayang? Aku benar-benar tidak percaya."
"Kita akan berbicara nanti ya, aku akan menjelaskan nya pada Jackson Hyung dan juga Jimin Hyung, yang pasti dia kekasihku."
"Ck, aku tahu jika rupanya tidak buruk. Dia terlihat tampan, tapi apa kau benar-benar mencintainya? Ya Tuhan sayang, aku tidak bisa menyerahkan mu pada sembarang pria."
Taehyung sama sekali tidak mengerti dengan apa yang di katakan Jungkook dengan kedua pria yang juga dia sebut Hyung ..
Jungkook berkata jika Jackson kekasih nya tapi itu tidak terlihat seperti sepasang kekasih. Jackson lebih sama seperti Jimin, dia begitu menyayangi Jungkook, hanya saja, Jackson sepertinya lebih posesif.
"Ya sudah sayang, kita bicara nanti ya? Dan dimana eunwoo dengan yang lain nya? Apa mereka sudah kau beri tahu?"
"Tentu saja sudah hyung, dan mungkin mereka akan kemari sebentar lagi."
Jackson menganguk, dia mengusap pucuk kepala Jungkook dan kembali memberikan kecupan di dahi Jungkook.
"Sebaiknya kau ganti celana mu sayang, semua akan berkumpul, dan tidak sepantas nya tubuh mu di lihat banyak orang."
"Oke hyung ..."
Jungkook menuruti apa yang Jackson katakan, pria cantik itu beranjak menaiki tangga meninggalkan ruang tamu. Sedangkan taehyung benar-benar merasa gugup disini, karna Jackson terus menatap nya.
"Siapa nama mu, dan jelaskan asal usul mu. Aku tidak ingin Jungkook ku jatuh pada tangan pria yang salah."
"Aku kim taehyung, aku CEO di perusahaan milik ayah ku ..."
Taehyung menjelaskan beberapa garis besar tentang dirinya, agar pria yang ada di hadapan nya percaya padanya. Sementara jackson hanya menyimak setiap kalimat yang keluar dari mulut taehyung.
"Tapi Tae, bukankah kau masih memiliki hubungan dengan Jennie?"
Jackson mengernyit saat Jimin menyentuh nama seorang wanita yang sangat familiar di telinganya.
"Jennie? Hyung apa Jennie, Kim ...."
"Benar ...."
Jimin memotong kalimat yang akan keluar dari bibir Jackson ..
"Apa Jungkook juga mengetahui nya?"
Jimin menganguk, sebelum kemudian Jackson menggeleng .. sedangkan taehyung benar-benar tidak mengerti dengan apa yang mereka bicarakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perusak hubungan Orang? Yeahh it's me (Vkook) End✔️
FanfictionJeon Jungkook, seorang pria cantik yang baru saja melamar pekerjaan menjadi sekretaris ceo di perusahaan Kim company, sepertinya tertarik dengan sang CEO bernama Kim taehyung. Sial nya, pria yang di sukai Jungkook ternyata sudah memiliki tunangan be...