Vote Before Reading ...
Story By : Noona_kimjeykey1921
Happy Reading .....Saat ini, Jennie dan ibu nya berhasil keluar dari rumah besarnya. keduanya berhasil selamat dari kepungan wartawan yang ada di gerbang depan rumah nya.
Jennie menghembuskan nafas nya lega, saat dirinya sudah berada di dalam mobil.
"Gila momm, apa yang harus kita lakukan untuk masalah ini?"
"Mommy tidak tahu jenn, ayah mu masih berada di rumah sakit. Kita bahkan belum tahu bagaimana kondisi ayah mu."
Jennie berdecak, bagaimana mungkin semuanya menjadi kacau seperti ini. Kai, pria yang selama ini dekat dengan nya tiba-tiba menghilang tanpa kabar.
"Sialan .. semua orang jadi mengetahui kelakuan ku. Aku takut semua kelakuan ku akan berimbas pada perusahaan Daddy." Batin Jennie.
40 menit berlalu, dan kini dia sudah berada di pelataran rumah sakit dimana Daddy nya tengah di berikan perawatan.
Jennie dan ibunya kembali terkejut saat melihat banyak wartawan yang kini memenuhi halaman rumah sakit tersebut
Semua karyawan tampak mengerumuni mobil yang Jennie dan ibunya tumpangi. Beberapa dari wartawan tersebut mengenal mobil itu, karna mobil tersebut biasa di gunakan oleh sang ayah.
"Momm, bagaimana ini? Kenapa semua nya ada disini juga?"
"Ya Tuhan jenn, ini semua gara-gara kau. Jika saja kau hati-hati. Pasti semuanya tidak akan terjadi."
"Aku minta maaf momm, aku tahu aku salah. Tapi, semuanya sudah terlanjur momm."
Mereka terkejut saat beberapa wartawan menghampiri mobil mereka dan mengetuk kaca mobil.
Tok tok tok ..
"Nona Jennie tolong jawab pertanyaan kami. Kami tahu jika kau di dalam saat ini. Tolong beri kami kejelasan untuk berita yang tengah beredar saat ini."
Jennie menggeleng brutal, sungguh melihat wartawan yang kini tengah berkumpul mengepung mobil nya benar-benar Seram.
"Ya Tuhan, bagaimana cara kita keluar?"
"Sebaiknya kita harus segera keluar nyonya. Tuan, sedang tidak baik-baik saja di dalam sana."
"Tapi bagaimana dengan wartawan-wartawan itu?"
"Biar saya yang akan membantu menghadang mereka nyonya."
Nyonya Kim mengangguk, pria yang berprofesi sebagai asisten ayah Jennie tersebut keluar terlebih dulu. Sebelum kemudian, dia beranjak hendak membuka pintu bagian penumpang.
Jennie dan ibunya keluar dari pintu tersebut dan beberapa pertanyaan pun keluar dari pertanyaan beberapa karyawan tersebut
"Nyonya Kim, kami mohon beri kejelasan tentang video syur yang tengah beredar saat ini."
"Nona jennie, apakah benar jika yang ada di video tersebut itu anda."
"Nona, jika memang benar itu bukan anda, anda seharusnya angkat bicara mengenai kabar ini."
Jennie sama sekali tidak menjawab rentetan pertanyaan dari wartawan tersebut. Dia hanya terus berjalan tergesa memasuki rumah sakit.
Nyonya Kim pun benar-benar bungkam, dia sama sekali tidak membuka suara nya, hanya untuk memberi penjelasan pada wartawan tersebut.
Hingga akhirnya, mereka tiba di dalam gedung rumah sakit dan para wartawan tidak bisa memasuki area tersebut.
Jennie menghembuskan nafasnya lega, akhirnya dia bisa terlepas dari wartawan yang sejak tadi mengerumuni nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perusak hubungan Orang? Yeahh it's me (Vkook) End✔️
FanficJeon Jungkook, seorang pria cantik yang baru saja melamar pekerjaan menjadi sekretaris ceo di perusahaan Kim company, sepertinya tertarik dengan sang CEO bernama Kim taehyung. Sial nya, pria yang di sukai Jungkook ternyata sudah memiliki tunangan be...