23

4.5K 415 11
                                    

Setelah kunjungan Cakrabuana ke Cakrawala waktu itu, kedekatan kedua geng pentolan sekolah itu sekarang sudah terlihat merenggang.

Kalau diibaratkan dengan sebuah hubungan sepasang kekasih, kedua geng pentolan sekolah itu sedang break.

Dan renggangnya hubungan mereka membuat ketua pentolan Cakrawala merasa sedikit terganggu.

Hari ini, Mark ingin bertemu dengan Haechan dan ingin menjelaskan apa yang sedang terjadi kali ini. Dia tak ingin kalau salah paham itu berlanjut cukup lama.

Haechan setuju dan dia yang akan menentukan lokasi pertemuan mereka. Dan ya, pastinya Haechan akan memilih tempat yang menyediakan makanan kesukaannya, bakso beranak.

Sekarang, kedua ketua pentolan geng sekolah itu berhadapan satu sama lain di salah satu warung bakso yang cukup terkenal.

"Kapan kita bahas masalahnya?" tanya Mark jengah karena sedari tadi tidak diperdulikan oleh Haechan.

Haechan mengangkat pandangannya dan dengan santai menyeruput kuah baksonya.

"Kalau mau bicara, bicara aja tanpa beban," malas Haechan.

Mark menghembuskan nafasnya dengan kesal.

"Apa yang lo pikirkan tentang gue sama Cella itu enggak sesuai dengan yang lo pikirkan."

"Dan apa yang lo lihat waktu kunjungan ke Cakrawala itu salah paham doang."

"Cella is a crazy girl who chased me. She's obsessed with me."

"Semua apa yang lo lihat pas gue sama Cella. Itu dalam unsur paksaan dia aja!"

Haechan tersenyum sinis saat mendengarkan penjelasan Mark.

"Bahkan ciuman di base Buana waktu itu juga paksaannya dia? Gue nggak bodoh buat gue nggak paham kalau kalian berdua nerima itu dengan senang hati!" tegas Haechan.

Haechan meletakkan sendok dan garpunya dengan keras di atas meja.

"Gue nggak bodoh buat nggak tahu kalau kalian berdua itu sebenarnya pacaran!" lanjutnya.

Haechan tertawa sinis sambil menggelengkan kepalanya dengan pelan. Tak habis pikir dengan pembelaan pria yang ada di hadapannya.

"Kenapa lo nggak mau ngakuin perasaan lo sama gue, sih?!" keluh Mark.

Haechan mengangkat alis kanannya dengan cukup tinggi.

"Fine! Gue akui kalau emang beberapa adegan itu dalam unsur kemauan gue selama sama Cella!" final Mark.

"But, I did it for you! Gue mau tahu gimana perasaan lo buat gue, Chan!"

"Tapi, apa? Lo malah kelihatan biasa-biasa aja dan enggak nunjukin kecemburuan lo."

"Gue sayang banget sama lo! Gue akui kalau gue sengaja bikin lo jealous dengan ngemanfaatin Cella!"

"Dan semuanya udah terjawab, kalau ternyata selama ini lo suka sama gue."

"Ah ... Bukan cuma kita berdua yang saling suka diantara status geng kita yang berbeda."

"Ada Jaemin yang ternyata suka sama Jeno. Chenle yang masih nyimpan perasaannya buat Jisung. Dan terakhir, Renjun yang pacaran sekaligus sama dua anggota Cakrawala."

Haechan terdiam beberapa saat.

"Lo dapat info itu dari mana?" tanya Haechan serius.

Mark terkekeh.

"So cute," puji Mark.

"Ada akun yang enggak dikenal ngirimin gue video lewat WhatsApp. Di mana isi video itu, isinya percakapan kalian bertiga di koridor sekolah waktu kunjungan," jawab Mark.

Dua Cakra | MarkHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang