01. AWAL DARI SEBUAH KISAH

43.8K 1.1K 8
                                    

Hallo...

Ketemu lagi dengan aku, disquel-Angkasa!

Ini adalah cerita tentang kehidupan anak Angkasa saat besar. Kalian juga bisa baca ceritanya secara terpisah^^

Aku bawain cerita ini masih dengan genre nikah muda. Gak tau kenapa, suka banget sama cerita yang pasangannya itu anak SMA nikah muda, semacam perjodohan gitu.

Jangan lupa tinggalkan jejak sebelum baca.

Happy reading^-^





"Saya terima nikah dan kawinnya Airalia Calista Sanjaya, binti Leovan Galaksi Sanjaya, dengan maskawin tersebut dibayar tunai!" Ucapnya lantang dengan satu tarikan napas.

Penghulu menatap kanan kiri kemudian mengangguk. "Bagaimana para saksi? Sah?"

"SAH!"

"Alhamdulillah..."

Semua tamu undangan yang hadir berseru mengucap syukur. Terutama kedua orang tua dari belah pihak pengantin laki-laki maupun perempuan.

Sementara yang sudah sah berstatus sebagai suami-istri saling diam satu sama lain. Membiarkan kedua orang tua mereka yang masih gembira di atas penderitaan anaknya yang masih menginginkan masa remaja mereka.

Namun, satu hal yang harus Adnan ingat. Keduanya menikah bukan atas keinginan kedua orang tua mereka. Melainkan keinginan kakek dan neneknya sebelum mereka berdua meninggal dunia.

Adnan Gevrarsya Mahendra, Adnan. Sering dijuluki dengan kulkas berjalan, lelaki tampan berusia 18 tahun itu memiliki sifat dingin, cuek dan jarang bicara. Namun terselip sikap manja dan juga manisnya yang tidak diketahui banyak orang. Selain itu, Adnan adalah ketua geng motor ANTARAX angkatan kedua setelah ayahnya.

Angkasa-ayahnya, memberi jabatan Adnan sebagai ketua saat cowok itu masuk SMA kelas 10. Ia percaya kepada putra sulungnya untuk meneruskan Angkasa yang sudah pensiun sebagai leader geng motor.

Menikah dengan ketua geng motor sekaligus sahabatnya sendiri? Aira saja belum pernah memikirkannya sampai sejauh itu. Apalagi suatu saat nanti ia akan mengandung anak dari keturunan orang menyebalkan seperti Adnan?

Airalia Calista Sanjaya, Aira. Gadis bar-bar yang tak lain adalah anak tunggal dari pasangan muda cantik dan tampan, tidak lain adalah-Leovan Galaksi Sanjaya dan Amelia Calista. Perpaduan antara dingin dan bar-bar, namun sifat dingin Leo yang turun kepada Aira tersingkir karena sifat bar-bar dan absurd Lia. Maka dari itu, sifat Aira turun dari Lia.

Aira juga tidak jauh dari kata cerewet dan pemarah. Wajahnya yang cantik membuat sebagian besar siswa dari SMA Trisakti mengaguminya.

"Bunda! Aku gamau nikah!!" Sentak Aira seraya memeluk lengan Lia manja. Memohon agar ibunya mau menuruti kemauannya.

Lia terkekeh. "Telat, sayang. Kamu keburu udah sah jadi istrinya Adnan," balas Lia seraya mengelus surai hitam anaknya.

Aira berdecak, dengan cepat melepas pelukannya pada tangan Lia. Wajahnya berubah masam dan kesal. Matanya melirik Adnan sinis sembari bergumam. "Ck! Mimpi apa gue semalem sampai bisa nikah sama cowok modelan kutub es kayak dia?!"

Sementara yang ditatap sedang asik mengobrol dengan Leo-ayahnya.

Gadis itu beranjak, kemudian menarik pergelangan tangan Adnan, membawanya pergi jauh dari ayahnya.

ADNANAIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang