13. DICULIK

12K 522 28
                                    

CUNG YANG MASIH BERHARAP SAMA MAS KRUS/KPOP/PIKSI😔☝

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

CUNG YANG MASIH BERHARAP SAMA MAS KRUS/KPOP/PIKSI😔☝

AKU AKU!!!

KRUS IYA. KPOP IYA. PIKSI JUGA IYA.

Mwehehehehe....

Temenin aku nge-gabut yok guyss... lagi gaada kerjaan selain ngehaluin jaemin jadi suamiku😊😊😊😊😊😊😊😊😊😊

Tolong yang masih berharap sama mas jaemin harap mundur. Demi aku lohh... demi akuuu😁👙👀💅

Sekian dan terima takdir😁

🐝

Lumayan jauh dua preman itu membawanya pergi, akhirnye mereka bertiga berhenti di jalan sepi dekat rumah kosong.

Tidak ada satupun kendaaran ataupun orang yang berlalu lalang. Entah apa alasan mereka jarang lewat di kawasan ini.

Bekapan pada mulutnya terlepas. Akhirnya Aira bisa bernapas menghirup udara lebih dalam.

Sembari mengontrol deru napasnya yang tidak beraturan, Aira mendongak menatap keduanya tajam.

"Sialan! Lo gak tau gue siapa, hah?!" Sentak Aira seraya mendorong salah satu preman berambut gondrong hingga terpentok pohon.

Preman tersebut membalas Aira dengan mendorong perempuan itu dengan keras. "Berani lo sama gue?!"

"Beranilah! Emang lo siapa? Tuhan?"

Cuih

Plak

Bugh

"BERANI LO ANJING!"

Preman itu meludahi asal wajah Aira. Memukul dan menampar perempuan itu berulang kali.

Aira menghapus ludah yang mengenai keningnya. "Wow ... slow, bang. Gausah marah-marah, lagi datang bulan ya?" Tebaknya dengan suara meledek.

Sebenarnya Aira sangat takut kepada dua preman di depannya. Namun dengan sisa-sisa keberaniannya, ia memilih melawan mereka emnggunakan kata-kata.

Preman berambut botak mengeraskan rahangnya. Siap-siap ia ingin memukul Aira lagi, tetapi perempuan itu surah lari terbirit.

Keduanya tidak tinggal diam. Mereka mengejar kemana Aira pergi.

Kedua kalinya Aira kembali tertangkap. Perempuan itu hanya bisa pasrah disaat salah satu preman ingin melukai tangannya.

Suara derum motor terdengar mendekat dan semakin dekat. Namun tidak membuat dua preman itu kabur karena takut.

ADNANAIRA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang