Salah emot 8

700 42 0
                                    

CHAP 8 HADIR

AYO VOTE + KOMENNYA

HAPPY READING

ΔΔΔ

Seorang Gasura Prayadi bisa galau? Ya bisa namanya juga manusia.

Seusai pertemuan dia dan Lexxa tempo hari membuat hatinya kembali berdenyut dimana sang mantan yang duluan menduakannya disaat lagi sayang-sayangnya.

"Ngapa cipokan sih lo?! Ngewe depan gue sekalian biar lo puas bikin heart gue sakit Xa!" ucapnya ngelantur dipinggir danau dekat sekolah.

A to the lay = alay. pikir Deva menyaksikan mantan crushnya dari belakang.

"Bro ke kantin kuy." ajak Deva basa-basi padahal hatinya juga sakit menghadapi kenyataan mantan crushnya belum bisa berdamai dengan masa lalu. Mungkin karena ini juga Deva berpikir Gasura menolak dirinya.

Yaudah oleh Gasura diiyakan saja yang membuat hati Deva kembali baik. Tanpa sadar bibirnya tersenyum akhirnya masih ada celah jalan berdua bersama Gasura.

Dikelas ada Ardi sedang santai menyenderi tubuhnya ditembok sembari tangannya memegang toples isi TATUL.

Sudah jadi kebiasaan seorang Gasura Prayadi kalau galau pasti membawa tatul ke sekolah dengan alasan mengajaknya ngobrol dijalan sembari menuju ke sekolah. Lalu kalau sedang mau sendiri Tatulnya dititip pada Ardi atau Deva. Kalau ke murid lain takut Tatul kesayangannya dimutilasi.

Apalagi yang tipikalnya si Arjelio alias murid emas kesayangan sekolah.

Gasura membayangkan kalau Arjel membedah tubuh Tatul karena hewan itu tidak sengaja berada diatas kertas yang menurut Arjel penting.

Disaat itu juga Arjel membelah duakan tubuh tatul memakai pisau daging.

Gasura bi lek : jangan dibayangin lah bangsat. /pukul otak author

"In my life ~ in my mind ~" Senandung Gasura kakinya dia naikkan ke meja tidak perduli ada Arjel menatap dirinya horor.

"You go down just like holy mary ~ mary on a ~ mary on a cross ~ EHH ANJING!" kagetnya untung dengan cepat tangan dia memegang meja. Coba kalau terlambat pasti sudah terjungkal ke belakang.

"Anjing lo Jel untung kaga kejungkal." sinis Gasura menatap Arjel sedangkan yang ditatap hanya menatap lawannya datar.

"Ngapa lo Ra? Sensi bener biasanya godain nak orang." tanya Ardi elus-elus toples punya Gasura lalu matanya teralihkan dengan Deva yang wajahnya cemberut.

"Dibelakang lo ngapa cemberut gitu." Gasura hanya mengedikkin bahunya malas seharusnya dia dan Deva ke kantin tetapi mood Gasura hari ini sedang jelek jadi dia memilih memutar balik dan kembali pergi ke kelas sebab itu Deva cemberut.

"Hahaha gue tahu si Arjel ke sini kenapa." Ardi menaik turunkan alis membuat Gasura dan Deva penasaran.

"Kenapa dah?" tanya Gasura.

"Denger suara nyanyian fales lo barusan." ledek Ardi mendapat jepretan karet dari Gasura.

Masa ganteng gini punya bakat suara bagus dikata FALES.

Salah emot {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang