Salah emot 18

475 30 0
                                    

Ardi sama Deva masuk ke kelas bersama. Mata mereka kompak melihat Gasura duduk disebelahnya Arjel.

"Widih pantes kita ke rumah lo tapi kaga ada orangnya ternyata lagi ngapel" Gasura dan Arjel berhenti kegiatan tugas sekolahnya.

"Yoi men woyy bro nanti jam istirahat lo berdua ke kantin ae yee tanpa gue"

"Loh kok gitu?" tanya Deva.

"Iya lo berdua istirahat bareng bebeb lo yee, gue sama Arjel berdua"

"Oohhhh lo berdua dah jadian ya? Kapan? Pj dong" seru Ardi beda sama Deva natap Arjel tidak suka.

"Mana ada anjir gue lagi jaga anak orang ae"

"Udahlah bro jedor aja bro kita couple date bro" Gasura hanya menatap Ardi sinis.

ΔΔΔ

Selama pelajaran tadi pagi Arjel merasa diliatin sama Gasura terus sampai dirinya tidak fokus papan tulis.

Tidak nyaman.

Seperti yang dibilang sebelumnya Ardi dan Deva lebih dulu pergi ke kantin sedangkan Gasura dan Arjel otewe.

"Mau makan apa? Bubur? Nasi goreng? Apa bakso campur kwetiau?"

"Ga laper sebenarnya, kalo lu laper yaudah gua temanin"

"Ett mana iso gitu bro gue makan lo juga harus makan. Ayo biasanya makan buburkan? Pesan sekarang"

"Ga, gua mau makan ayam geprek aja"

"Yowess"

Arjel biasa kemana-mana sendiri tapi sekarang dia duduk dihadapan Gasura si ketua pembuat masalah dikelas 12 ips.

Tidak lama ayam geprek pesanan Arjel datang lebih dulu ketimbang mie goreng Gasura.

"Ini uangnya" Gasura narik tangan Arjel kembali.

"Gausah bayar udah gue bayarin lo"

Arjel membulatkan matanya kaget terus si ibu pelayan hendak mau pergi.

"Gua ganti uangnya, ini"

"Elahh ga usah bro ambil ae, simpan uangnya. Sekarang makan keburu bel"

Gasura menatap Arjel yang lagi makan tanpa sadar bibirnya tersenyum wajah dihadapannya sungguh imut.

Pipi gembulnya lagi kunyah ayam terus saat lagi cabut kulit ayamnya malah sambelnya mental untung Gasura cepat nutup mata Arjel biar tidak masuk ke matanya.

"Kaga kena kan?" tanya Gasura panik.

Arjel menggeleng bibirnya masih penuh isi nasi sama ayam.

Gemes banget jancuk.

"Nih buka mulutnya aaaaaa" goda Gasura dekatin daging ayam ke mulutnya.

Lantas Arjel langsung hap ke mulutnya.

"Gemes bener lo anjir" Arjel hanya menggeleng kepalanya gemas beda lagi sama hatinya yang jedag jedug serrrrr ~

Dilain sisi ada Andini sama Alvaska tidak sengaja lihat Arjel sama Gasura duduk berdua.

Situasi meja kantin rame tersisa meja yang didudukin Arjel sama Gasura kosong pas buat berdua.

"Duduk sebelah cowok pendek itu aja yuk yank" ajak Andini tarik tangannya Alvaska.

"Ekhem.. "

"Permisi kita ijin ikut duduk ya" ucap Andini suara diimutin.

Gasura melihat gelagat Arjel yang tidak nyaman dia menarik tangan Arjel buat duduk disebelahnya dan berhadapan sama Andini.

Salah emot {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang