Salah emot 38

295 16 0
                                    

Tepat dilampu merah mobil Gasura berhenti paling depan lalu saat lampu hijau kendaraan mulai berjalan pelan tetapi..

BRAK

DUARRRR

WUSHHH

Mobil Gasura terbalik.

Sebelumnya, karena Gasura yang paling depan langsung saja menancap gas tanpa memerhatikan dari arah kanan ada truk tronton lalu dari arah kiri ada truk pertamina.

Sama-sama menerobos lampu merah serta dalam kecepatan tinggi.

Truk pertamina diduga rem blong setelah menabrak mobil Gasura kemudian hilang kendali menyeruduk mobil dan motor hingga tiba-tiba oleng dan jatuh dalam keadaan miring. Akhirnya bensin yang ditampung bocor dan keluar bersamaan menyala api dan meledak menerbangkan mobil Gasura yang sudah hancur karena hembusan api yang menyebabkan motor dan mobil lain ikut serta terbang termasuk mobil Gasura yang kini dalam kondisi terbalik.

Wiuwiuwiuwiuwiuwiuwiuwu

Tenotenotenotenote

Suara ambulans, pemadam kebakaran serta polisi melewati tempat berlangsungnya acara dan Arjel sedang diluar untuk menenangkan Yaze yang semakin kejer menangis sembari melihat 3 kendaraan tersebut sahut-sahutan melewatinya.

"Cup cup sayang papa disini. Kamu kenapa ga berhenti nangis? Yaze mau apa sayang?"

Arjel bingung belum pernah Yaze menangis histeris seperti ini dan kenapa hatinya mendadak cemas pada Gasura usai cowok itu meninggalkan tempat acara.

Kembali ke acara Arjel duduk dalam keadaan gelisah sedangkan Yaze sudah sedikit tenang meskipun masih menggeliat meminta berdiri.

Tililit.. Tililit..

"Njir? Ngapa si Gasur?" monolog Alden sebelum mengangkat telefon memunculkan nama Gasura.

"Halo."

"..."

Reflek Alden membelalakkan matanya tangannya bergetar mematikan sambungan telepon.

Bukan suara Gasura melainkan suara bapak-bapak yang memberi informasi kecelakaan.

Bersamaan panggilan nama Gasura serta nama travelnya diharapkan maju ke depan diurutan pertama.

Secepat mungkin Alden pergi ke pemilik acara untuk memundurkan nama Gasura karena terlibat kecelakaan lalu karena kondisinya tidak stabil Alden sampai lupa untuk menjadikan Zaidan pengganti Gasura dan pergi dari tempat acara dengan tergesa hingga membuat Arjel beserta keluarganya dibuat heran.

Mendadak Yaze kembali menangis dan dialihkan oleh Arjunathan untuk digendong.

"Baiklah mohon maaf atas keterlambatannya sepertinya urutan pertama tidak bisa hadir hari ini. Jadi kita beri kesempatan untuk urutan kedua maju menjelaskan rinci bentuk travelnya.

Zaidan berdiri untuk mencari tahu kenapa Gasura tidak datang kembali ke acara.

Jantungnya seolah berhenti berdetak. Berjalan kembali ke arah tempat duduknya dan memberitahu jika Gasura kecelakaan.

"Gasura kecelakaan?!" kaget Arjel langsung berlari keluar menuju lokasi kecelakaan. Renaya beralih menggendong Yaze membiarkan Zaidan dan Arjunathan mengejar Arjel.

Salah emot {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang