Srak.. Srak..
"Jel."
"Hm?"
"Lo ga bosen baca buku mulu? Gue aja bosen liat lo baca buku. Apalagi buku yang liat gue juga bosen kali liat muka gue, dipantengin terus."
"Kalo lu mikir buku bosen liat wajah lu, berarti buat gua ga. Buktinya gua sama buku saling nyaman ga ada kata bosen."
"Ya itukan lo. Makannya gue tanya, bosen ga? Keluar yuk." ajak Gasura.
"Ga, sendiri aja." tolak Arjel.
Gasura mendengus ini pertama kali dalam hidupnya masuk perpustakaan sekolah.
Yap, karena semalam Arjel usai kerja tidak ada chat sama sekali berujung Gasura pergi ke tempat kerjanya. Namun, sampai disana sudah tutup dan gelap alhasil Gasura pergi ke rumah Arjel untuk memastikan si cowok manis sudah pulang atau belum.
Ternyata sudah pulang setelah melihat kecekcokan Renaya dan Zaidan. Matanya menatap laki-laki hendak mau meninggalkan kawasan rumah Arjel.
Maka itu dari kejadian semalam Gasura memang harus selalu berada disamping Arjel kemana pun dan kapan pun. Entah ke kantin, ke ruang guru dan sekarang dirinya ada diperpustakaan sekolah. Tempat dimana kepalanya reflek pusing 7 keliling melihat tulisan berbaris rapi.
Masa bodo dengan 2 babunya toh mereka saling menjaga satu sama lain, pikir Gasura masih menganggap Ardi dan Deva sepasang kekasih.
Demi de Arjel akan aa Gasura hadapi apapun kendalanya seperti sekarang ini situasi berada diperpustakaan sekolah.
"Pen muntah gue liat buku." - Gasura.
ΔΔΔ
"Dia anak kelas bawah 11 IPA. Dekat sama kakak tingkat 12 IPS sepertinya. Gue rasa kek nya lo juga dekat sama dia."
"Daripada nanya mending cari tau sendiri cih."
"Dia adik Gasura tepatnya adik perempuan satu-satunya."
"Hahaha bagus cekatan dapat info tentang gadis itu."
"Butuh drama baru?"
Senyum miring khasnya memberi kode iya.
ΔΔΔ
Ting..
"Bicitttt pasti si Kasurrrrra." ketus Garea mengambil hpnya kasar.
"Eh?"
08xxxxxxxx
Tes
Siapa ya?
Halo hai
Ini aku yang kemarin hampir aja kita nabrak
Yang?
Ohhhhh yang cewek itu?
Kakak kelas kan?
Ehh salah deh
Banyak yang hampir ku tabrak
Wkwkwkwk iya
Namaku Novia
Save ya biar saling kenal
Oke kak
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah emot {END}
Short StoryWARNING ⚠ ⚠ LAPAK BXB ga suka? minggat sj. Gasura Prayadi si anak gaul nan tengil harus berhadapan sama hp nya yang lemot juga keyboard yang ngetik sendiri karena kelemotannya sampai akhirnya emot yang harusnya tidak dia pilih malah kepilih sendiri...