Klarifikasi aja sih buat covernya pasti ada yang ga paham sama filosofinya.
Atau yang kayak minta alasan kenapa covernya kayak gini padahal ga ada unsur emotnya, kan namanya salah emot harusnya ada emotnya tapi kok ini ga?
Aku selaku pembuat cerita book ini jadi mikir kesana kemari tentang alasan dibuat ceritanya, karakternya, konfliknya, endingnya sampai awal buat cerita ini aku memilih cari covernya dulu.
Dan ketemu deh.Aku bahas filosofi pada covernya yang kalau sebelumnya kalian fokus sama ceritanya pasti langsung paham sama covernya.
Jadi, disini ada 2 cowok yang aku kasih nama Gasura dan Arjel.
Mereka nampak seperti berlari dan menggenggam tangan? Jadi, sesuai sama kayak ceritanya itu waktu Gasura ajak Arjel keluar dari yang namanya belajar dan melupakan masalah yang sedang menerpa hidupnya.
Seperti beban hutang Zaidan ampe dia lembur kerja.
Nahh, cowok berdua itu adalah Gasura dan Arjel yang Gasura menarik tangan Arjel sembari berlari disore hari berduaan dijalanan sepi untuk menghilangkan memori berat akan tugas sekolah maupun tugas personal dikepala masing-masing.
Kenapa sore? Sore dimana para murid pulang sekolah langsung aja Gasura tancap gas menuju jalanan yang sepi agar bisa berduaan sama Arjel sambil lari.
Melupakan hutang
Melupakan tugas dan kerja
Melupakan Renaya yang belum tobat
Melupakan motor Zaidan yang rusak
Melupakan hubungan cinta pada AlvaskaDan akhirnya ditutupi oleh kebahagiaan bersama orang yang telah mengajaknya membolos kerja disore hari usai pulang sekolah.
Yakni, Gasura Prayadi si suka hp lemot berujung salah emot.
Dan Arjelio Bagaskara si cowok manis pendamping hidup Gasura yang telah memiliki 2 anak.
Bonus.
Dikabarkan telah sampai satu tahun anniversary. Arjel berniat ingin membelikan hp baru agar tidak ada kata lemot berujung salah emot kembali.
Ehh ternyata Gasura juga membelikan hp baru untuk Arjel yang bagus dan ternama supaya sedikit nge-trend.
Sampai sekarang kapal GarJel masih bertahan hingga 2 sohibnya juga menghasilkan anak yang imut dan gemas.
♥️♦️♠️♥️♦️♠️
Kerakusan dalam diri membuat semuanya selalu kurang dimata sehingga teralih menginginkan cinta harta berlebih. Namun, semua ternyata ada batasnya
- Renaya Anjasmara
♥️♦️♠️♥️♦️♠️
End
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah emot {END}
Short StoryWARNING ⚠ ⚠ LAPAK BXB ga suka? minggat sj. Gasura Prayadi si anak gaul nan tengil harus berhadapan sama hp nya yang lemot juga keyboard yang ngetik sendiri karena kelemotannya sampai akhirnya emot yang harusnya tidak dia pilih malah kepilih sendiri...