"Pa, kenalin ini Arjel." Yadi dan Gauri mempersilahkan anaknya dan Arjel untuk duduk.
Saatnya wawancara.
"Kamu pacar Gasura?" tanya Yadi pada Arjel lantas agar tidak tegang Gasura memegang tangan Arjel.
"Iya om."
"Kok kamu mau sama anak tengil ini sih nak? Padahal masih banyak cowok diluar sana atau kita bisa kasih Garea atau Dwija tuh buat kamu. Modelan pasar ular gini mah ga cocok." Gasura membulatkan matanya.
"Paaaaaa anaknya masa dikata modelan pasar ular sih." protesnya.
"Lah emang bener." ledek Yadi.
"Udah udah. Kamu yakin nih mau sama Gasura yang petakilannya ga abis-abis?" giliran Gauri yang bertanya.
"Iya tante Arjel yakin."
"Hey jangan panggil tante dong. Panggil mama aja sayang."
"M-mama."
"Nah bagus."
Kok deja pu ya banh.
"Mengingat kalian sama-sama cowok apa kalian bisa sampai menuju janji suci nanti?"
"Ya kalo memang jodoh abang sih terobos aja tapi kalo ga, tetap abang terobos jugalah. Arjel udah jadi separuh hati abang ma pa."
Arjel mengangguk setuju.
"Yaudah itu keputusan kalian, kita hanya mendukung aja. Jodoh kan udah ada yang atur masa kita yang atur nanti saling ga nyaman kan rugi." Arjel tidak menyangka kalau Yadi dan Gauri menerimanya sebagai anggota baru dirumahnya dikemudian hari.
Gasura menarik badan Arjel masuk ke pelukannya tanpa peduli ada Yadi dan Gauri dihadapannya sama-sama menatap anaknya mesra.
"Astaga dasar anak jaman sekarang."
"Bang, keluar ga? Mama titip kebab dong yang biasa." Gasura semangat memang dia juga mau keluar mengajak Arjel berduaan.
"Yeuuu kalo keluar ma pacar semangat lo. Giliran ma gue disuruh jalan sendiri terus ninggalin gue, lo nya enak duduk atas motor doang." sindir Garea.
"Biarin." Gasura jongkok membelakangi Arjel membuat dirinya kebingungan.
"Naik Jel ayo." Arjel mau menolak tetapi keduluan tangannya ditarik hingga akhirnya berhasil dia berada diatas punggung Gasura.
"Aishh lucu sekali." Gauri mengambil foto mereka dari ponselnya dan langsung dia jadikan wallpaper.
"Gasura maluu."
"Aaaaaaaa lucuuuuu."
#Gareamimisan
#Savegarea
#Gareaneedhelp
#GareadukungGarJel"Kok papa heran ya Arjel mauan sama anak kita?"
"Iya loh pa padahal Arjel anaknya lugu, polos, manis, cantik padahal dia cowok loh."
"Abang pake pelet kali mah." Gauri terkekeh mendengar sahutan anak bungsunya.
Sebelum membeli titipan Gauri Gasura mengarahkan motornya ke pasar malam dekat rumahnya.
"Aku baru tau disini ada pasar malam" ucapnya ditarik tangannya oleh Gasura untuk masuk ke dalam.
"Mau main apa nih?" tanya Gasura sudah membeli tiket.
"Itu?" tunjuknya ke kora-kora.
Ebuset baru sampe dah disuguhin kora-kora.
"Yakin?" Arjel mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah emot {END}
Short StoryWARNING ⚠ ⚠ LAPAK BXB ga suka? minggat sj. Gasura Prayadi si anak gaul nan tengil harus berhadapan sama hp nya yang lemot juga keyboard yang ngetik sendiri karena kelemotannya sampai akhirnya emot yang harusnya tidak dia pilih malah kepilih sendiri...