Kalian sering bermimpi tidak? Jika yah, apa saja mimpi kalian?Apakah mimpi terjatuh dari ketinggian? Mimpi di kejar hantu tapi saat lari kita tetap di tempat? Atau mimpi tentang orang tua yang sangat sedih hingga kita sungguh menangis? Ataukah mimpi bertemu mantan?
Aku sudah pernah merasakan mimpi-mimpi itu sebelumnya, bahkan aku sudah banyak memimpikan mimpi yang aneh, diluar nurul dan diluar akal sehat warga Konoha.
Tapi ada satu mimpi yang benar-benar dan sungguh-sungguh aneh, sangat diluar planet bumi karena mimpi itu seperti halnya cerita novel yang sering aku baca. Mungkin jika aku membuat cerita dari mimpiku itu, bisa membuat diriku menjadi penulis dadakan.
Mimpi itu memang seperti halnya cerita novel, karena apa? Mimpi itu selalu datang setiap aku tidur, mimpi itu berlanjut seperti halnya aku tengah menonton drama. Hanya saja di dalam mimpiku wajah mereka nampak buram tapi masih bisa aku lihat bentuk dari wajah mereka, tapi tidak dengan satu orang. Wajah sosok itu tidak bisa aku kenali, aku hanya bisa melihat bentuk tubuh serta rambutnya. Dan juga bekas luka di telapak tangan dan lehernya, eitss sebelum aku menceritakan mimpi yang aku alami biarkan aku memperkenalkan diri terlebih dahulu.
Takutnya jika aku banyak bacot tapi kalian tidak mengenalku, rasanya sangat tidak nyaman kan? Jadi mari kenali aku terlebih dahulu hehe.
Namaku Lusi, aku keturunan China dan Indonesia. Tapi sejak di dalam kandungan aku sudah tinggal di Indonesia tepatnya di Jakarta, jadi yah bahasa Indonesia sangat melekat dalam diriku. Walaupun aku keturunan orang China tapi aku sama sekali tidak bisa berbahasa Mandarin, hanya bisa berbahasa inggris itupun masih dasar.
Saat ini umurku sudah 25 tahun dan aku bekerja di salah satu perusahaan penerbit, tugasku yaitu merevisi novel yang akan di terbitkan. Karena selama hidup mungkin kerjaanku hanya membaca novel, jadi setiap kata, tulisan dan apapun yang berhubungan dengan novel sudah banyak aku ketahui. Jadi aku memutuskan untuk bekerja di perusahaan itu, dan tentunya aku bisa membaca novel gratis hehe.
Kalian pasti sama denganku, suka membaca novel baik itu di buku atau lewat aplikasi.
Sudah banyak jenis-jenis novel yang aku baca, bermacam genre novel sudah menjadi makananku sehari-hari. Mulai dari novel remaja, dewasa, horor, misteri, action dan sebagainya. Tapi akhir-akhir ini perusahaan sedang sibuk menerbitkan banyak novel fantasi yang bertema transmigrasi ataupun reinkarnasi, dan tentunya akupun sudah membaca genre novel itu sebelumnya.
Genre transmigrasi, pasti sudah tidak asing lagi. Semua orang mencari genre tersebut karena ceritanya memang lebih menarik dari genre lainnya, aku juga paling menyukai genre seperti itu.
Cara si pemeran utama mengambil alih tubuh tokoh dalam novel dan komik yang di bacanya, bagaimana mereka mengubah karakter di pemilik tubuh dan lainnya. Aku sudah hapal di luar kepala cara mereka membuat si pemilik tubuh mendapat akhir yang bahagia.
Karena novel genre seperti ini sangat banyak peminatnya membuat perusahaan sangat sibuk, begitupun denganku yang sibuk merevisi beberapa novel yang akan di terbitkan.
Oke, mungkin perkenalannya sudah cukup dan soal keluarga nanti sajalah aku perkenalkan. Pasti kalian sudah penasaran dengan mimpi yang aku alami seperti halnya novel, jadi simak baik-baik.
Jadi seperti ini...
Dalam mimpiku ada dua orang pemain yang selalu muncul, mereka seperti layaknya pemeran utama yang selalu di sorot kamera. Karena itu hanya mimpi jadi aku sangat menikmati kisah mereka, kapan lagi bisa melihat adegan romantis lewat mimpi kan.
Pemeran utama pria seperti novel kebanyakan. Tampan, mapan, anak orang kaya, dikagumi banyak orang dan yang terpenting dari sifatnya dia acuh tak acuh dengan sekitar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Dream
FantasíaBiasanya mimpi itu cuma terjadi sekali dan setelahnya akan kita lupakan, mimpi selayaknya bunga tidur yang tidak akan pernah terjadi di kehidupan nyata. yah, mimpi tidak akan bertahan lama. Ketika kita sudah terbangun mimpi itu akan berganti dengan...