Uhhh pelut yiyi mau pecah Dedy hihihi."
Sudah kenyang atau mau apa lagi Beby."
Enda ah yiyi cenyang Dedy."
Baiklah tunggu sini sebentar Dedy ke toilet yah Beby."
Iya Dedy."
Miuw Momo jaga Beby ku aku ke toilet sebentar."
Baik tuan." ucap mereka berdua
Nyonya miuw boleh tanya ga."
Mau tanya apa Miuw." sambil memiringkan kepalanya dan menatap polos Guo cheng
Nyonya beneran mau nikah sama tuan Xiao Zhan."
tanya Guo cheng kepada Wang yibo karna ia penasaran gimana bisa tuah nya mencintai seseorang yang kelakuan tidak seperti orang biasa pada umum nya .
Mau yiyi mau Miuw emang nya cenapa Miuw." tanya Wang yibo pada Guo cheng.
Tidak apa" nyonya bagus deh kalo nyonya mau jadi ikut bahagia juga."
Beby ayo pulang."
menarik tangan Wang yibo untuk memasuki mobil dan bergegas balik ke mansion.
""""""
Sampai nya di mansion.
Fanxing Guo cheng jaga Beby ku ya aku harus pergi sebentar."
Baik tuan ." Ucap mereka berdua
Beby kamu jangan nakal ya Dedy mau ke markas sebentar nanti pulang Dedy bawain es krim sama coklat."
Hiks hiks Dedy Enda lama kan."
Engga Sayang sebentar nanti kamu di temenin Sama miuw sama Momo ya ."
Yang di maksud Xiao Zhan miuw dan Momo itu si Guo cheng sama fanxing
Karna calon istri nya sendiri lah yang memanggil nya miuw dan Momo.Dedy yiyi bole minta itu nda ."
Menunjuk sebuah handphone yang fanxing pegang .
Kamu mau handphone buat apa Sayang memang beby tau cara pakai nya HM."
Tau Dedy yiyi cuka liat liat Coco melon yiyi cuka tepon ayah ."
Yaudah nanti pulang Dedy bawain handphone untuk Beby ya."
Iya Dedy macacih Dedy."
Sama" sayang."
Cup
Cup
Cup
CupSudah terbiasa untuk Xiao Zhan mencium kedua pipi jidat dan bibir Wang yibo jika ia ingin pergi bekerja
Sebenarnya ia tak rela meninggalkan bayi kesayangan tapi ia juga ga mau terjadi sesuatu kepada bayi ke sayangan nya jadi dia tidak membawanya kemana " jika ingin keluar pun harus bersama Xiao Zhan.Emmm Momo."
Iya nyonya."
Yiyi mau bobo ya Momo babayy Momo miuw ."
Iya nyonya."
Babay nyonya."
Gemes Guo cheng dengan sang nyonya walaupun ia idiot tapi menurut Guo cheng nyonya ada lah orang Baik bukti nya lagi pergi makan keluar bersama tuan nya Xiao Zhan untuk makan yiyi menyuruh nya makan bersama ini pun pertama kali nya makana bersama sama tuan nya Xiao Zhan dan sang nyonya karna sekian lamanya Guo cheng kerja bersama Xiao Zhan jika makan bersama pasti ia misah duduk sendiri Alhasil Guo cheng makan berdua sama fanxing kekasih hati nya.
Ceklek.
Huh..
Terduduk di atas kasurOrang tua macam apa kamu ayah ibu memberikan aku kepada Xiao Zhan untuk melunasi hutang kalian kalian bener bener orang tua gila kalian ga tau perasaan ku kalian juga ga perna mau tau tentang kesembuhan ku kalian ga pernah menganggap aku ada karna aku idiot kalian hanya menganggap yang zi putri kalian kalian ga perna menganggap aku sebagai putra kalian hanya karena aku idiot kalian jijik memandang ku malu memiliki ku ayah ibu andai kalian tau di usiaku 10 tahun di saat aku demam kalian ga mengurusi ku mendiami aku seakan tidak terjadi apa-apa aku mengalami perubahan pada diri ku aku ga lagi cadel aku ga lagi suka bermain aku ga lagi bodoh seperti dulu andai kalian tau kalo putra mu ini ada lah pembalap anak mu dulu diam " ikut sekolah khusus selama beberapa tahun aku lulus sekolah online dan aku lulus kuliah online juga aku juga sudah membangun kan bisnis ku hanya saja bisnis ku di dunia gelap Bu ayah sama seperti calon suami ku orang yang kamu berikan aku padanya untuk melunasi hutang mu andai kamu menerima ku akan ku bantu ayah ibu tapi apa yang ku dapat kalian tidak menerima ku kalian mengapa ku tidak ada padahal aku ada selama dari kecil hingga besar aku tidak mendapatkan apa" dari mu kasi sayang hanya untuk yang zi anak perempuan mu tidak dengan ku anak laki" mu ibu ayah maka dari itu aku mau buktikan omongan ayah mulai saat ini aku bukan lagi anak mu aku ada lah Wang yibo pemimpin loreng alias singa lapar Mafia terbesar sama seperti Dedy ku Dedy Xiao Zhan mafia Terbesar black Tiger hahahhahahahah kita liat Dedy kau mengambil ku segampang itu tapi tidak untuk membuangku karna apa aku menyukai mu Xiao Zhan aku menyukaimu sayang kita bermain sebentar ya aku akan menjadi si idiot dlu kalo sudah waktunya aku akan kasih tau kamu siapa aku untuk sekarang tidak dulu karena aku mau membalas kan dendam ku untuk orang tua ku hahahahahahah."_suara hari Wang yibo.
Kita liat ayah ibu permainan baru ku untuk kalian hahahaha."ucap Wang yibo dengan tatapan dingin
Aku harus menghubungi meng Ziyi kalo untuk beberapa bulan kedepannya aku tidak bisa ke markas ku."cicit pelan dengan aura hitam Wang yibo
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...