32.

363 28 8
                                    

Selang 2 jam lama nya akhirnya nya suara bayi nyaring sampai ke kuping Xiao Zhan dan Liu haikuan serta Aceng dan anak" yang menunggu di depan pintu.

Oeekk oeekk oeekk

Hiks hiks akhirnya ." Tangis Xiao Zhan sambil memeluk Liu haikuan.

Selamat Zhan kamu sudah jadi ayah." Kata Liu haikuan.

Hiks makasih ge ." Kata Xiao Zhan

Selamat ya Zhan kamu sudah menjadi ayah ."kata Aceng.

Makasih ge." Kata yibo.

Cklekk..

Suara pintu di buka.

Tuan Zhan." Panggil sang dokter sambil menggendong bayi laki" yang sangat merah rambut tebal hidup mancung.

Tuan ada yang ingin saya sampaikan." Kata dokter.

Apa dok." Kata Xiao Zhan.

Tuan yibo koma syaraf otak nya melemah dia seperti nya mempunyai penyakit bawaan lahir karna yang mempunyai penyakit pelemahan syaraf otak biasanya karna bawaan lahir jadi kemungkinan tuan yibo lupa hingata di masa" sekarang mungkin dia hanya mengingat ingatan nya di saat masih kecil karna penyakit bawaan tidak ada obat nya tuan hanya saja menunggu syaraf nya kembali seperti semula maaf Karna kami ga bisa berbuat apa" karna jika kita memaksakan obat untuk syaraf nya bisa" tuan yibo tak terselamatkan tuan karna penyakit tuan yibo memang tidak ada obat nya." Kata dokter .


Serasa jiwa terbelah sakit tapi tak berdarah Xiao Zhan menangis jatuh terduduk hampir Liu haikuan sigap menangkap nya dan penduduk kan Xiao Zhan di kursi tunggu.

Kami tau itu dokter yibo sudah cerita pada kami kami hanya minta bantuan kesembuhan luka operasi yibo saja dok ." Kata Xiao Zhan sambil menagis

Baiklah tuan Xiao Zhan bayi anda akan kami bawa ke box bayi." Kata dokter membawa putra tuan Xiao Zhan.


..........

1 bulan setelah lahir Beby Xiao yibo belom juga bangun dari koma nya Beby Xiao sekarang di urus dengan Xiao Zhan dan Aceng Liu haikuan mengurus kerjaan Xiao Zhan fanxing mengurus kantor Wang dan Guo cheng menjadi asisten fanxing membantu sang kekasih menjalankan usaha nya momy nya.



Oeekk oeekk oeekk

Zhan tolong ambilkan popok anak ku kaya pup lagi nih." Kata Aceng.

Ini ge hati" dia terlalu lembek." Kata Xiao Zhan.

Aku tau Zhan mangkanya aku lama karna ga mau bikin putra mu ini ke cengklak namanya masih bayi ya lembek pasti." Kata Aceng.

Ge kira Xiao Yuan masih mau minum susu dari dokter ga ya kemarin aku liat dia minum dikit sekali ga mau minum apa rasanya ga enak ya ge." Kata Xiao Zhan

Ga mungkin ga enak susu anak mu susu paling mahal aku rasa sih kaya nya Yuan mau nya asi nya yibo deh coba deh liat payudara yibo bengkak kaya perempuan dokter juga bilang kalo yibo bisa menyusui kan tapi hanya bisa minum asi kalo yibo sadar." Kata Aceng

Dah akhirnya kelar juga tuan Xiao kecil." Kata Aceng.

Aceng menaruh Beby Xiao ke kasur tidur penunggu.

Jadi Dalam satu ruangan ada dua kasur yang satu kasur pasien dan satu lagi kasur penunggu .

Jadi Dalam satu ruangan ada dua kasur yang satu kasur pasien dan satu lagi kasur penunggu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang