Malam pukul 12.00 Wang yibo gelisah karna biasanya suami nya ga pernah pulang selarut inih dan ia juga gelisah memikirkan ada yang aneh dengan sifat suaminya ia merasa Xiao Zhan menyembunyikan sesuatu darinya.
Di markas black Tiger -
Jadi bener ituh semuah ulah yibo." Kata Xiao Zhan dengan dingin.
Iya tuan Xiao tuan yibo yang menyuruh anak buah nya membunuh keluarga lungxin." Kata Bowen.
Mendengar fakta yang di kasih Bowen Xiao Zhan marah terhadap istri nya yang telah melakukan hal seperti ini ia pun langsung bergegas pulang ke mansion.
Mansion black Tiger _
Dengan langkah buru" iya memasuki kamar nya.
Ceklek...
Pintu terbuka ia melihat istri nya tersenyum di hadapan nya.
Dedy kamu sudah pulang lama sekali sih pulang nya." Kata yibo menghampiri Xiao Zhan tapi suami nya kini diam menatap nya tajam.
Jelaskan apa yang kamu lakukan terhadap tuan lungxin." Kata Xiao Zhan dengan dingin.
Ded_
Belum Jawab Xiao Zhan sudah lebih dulu mencekal nya
Bisa tidak kau tidak usah ikut campur urusan ku wang yibo kau tau siapa yang yang kau bikin ulah sekarang ia adalah mertua mu ayah ku Wang Yibo." Jawab Xiao Zhan menginginkan suaranya.
Wang yibo pertama kalinya ia di bentak dengan orang tersayang nya mata memerah menahan tangis andai Xiao Zhan tau papah nya seorang bajingan yang membuat orang satu" pergi entah kemana ia adalah bibi Wang yibo orang nomer 1yang menyayanginya di banding ibu dan ayah nya sendiri.
Kamu marah pada ku ded." Kata yibo menahan tangis.
Jika iya kau akan apa hah aku tidak perna mencampuri urusan mu tapi kenapa kau mencampuri urusan orang tua ku yibo." Bentak nya lagi.
Jadi kau bahagia Xiao Zhan ingin di jodoh kan oleh wanita hah kau bahagia oke maaf tuan Xiao Zhan yang terhormat aku salah telah membunuh calon istri mu dan mertuamu aku tau aku siap di sini hanyalah seorang istri namun bukan seorang menantu aku juga ingin merasakan menjadi menantu yang di ingin kan seperti mereka di luar sana maaf kalo aku telah membunuh nya." Jawab yibo lari pergi meninggalkan kan Xiao Zhan namun Xiao Zhan kira yibo pergi hanya ke ruangan lain tapi nyatanya tidak ia pergi ke luar mansion mengendarai mobil nya.
..........
Di perjalanan _
Wang Yibo menelpon seseorang ia adalah Putra nya.
Halo ada apa fanxing apa kamu menemukan nya nak." Kata yibo
Mom maaf kan aku sebenarnya aku tidak tega memberi tau mu tapi bibi mu telah meninggal 10 tahun lalu dari informasi yang kudapat ia di bunuh seseorang dan_
Dan apah nak." Kata yibo.
Dan tuan Xiao huan lah yang membunuh bibi Wang yitong mom."
Kata fanxing.Yibo mengerem bendadak badan nya lemas nanti nya terlalu sakit setelah apa yang ia dapat kan ia marah benci dengan ayah mertua nya bahkan ia kecewa dengan Xiao Zhan yang berani membentak nya Tampa mengetahui sebenarnya terjadi.
Bajingannnnnn huan hiks hiks hiks kenapa kenapa kau membunuh nya kenapaaaaaaaa hiks hiks mamah maafin yiyi mamah hiks hiks yiyi ga bisa jagain mamah hiks hiks." Suara tangis yibo yang sangat memilukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...