8

788 63 18
                                    

Setelah menelpon asisten nya Wang yibo menelpon deng Wei iya memerintahkan dengerin agar membatalkan kerja sama perusahaan ayah nya Wang crop dan perusahaan loreng milik nya ayah nya tidak memenuhi siapa pemilik loreng ituh yang dia tau hanyalah berhutang kepada mafia " lainnya tapi dia juga memerintahkan bawahannya untuk me mata"hi ayah nya itu.

..........

Di rumah keluarga wang_

Hai ibu ayah ."

Hai sayang gimana perjalanan kamu dari Korea."

Sangat lelah ibu ayah."

Baiklah sayang istirahat gih sana."

Eh iya Bu mana si idiot ituh Bu ayah."

Dia sudah kami serahkan ke tuan Xiao Zhan untuk membayar hutang " Dedy tuan Xiao Zhan menginginkan kan nya jadi ayah kasih dia hahaha mungkin dia di Sana jadi makan Nya kucing besar tuan Xiao Zhan."

Apah tuah Xiao Zhan."

Iya emang nya ada apa sayang."

Ayah yakin dia di sana sudah mati di di makan harimau Xiao Zhan ayah ayah tau ga si aku tuh suka sama Xiao Zhan ayah dia tuh Tampa kaya kalo si idiot mengambil Zhan dari ku gimana."

Hahahahha ga mungkin sayang Xiao Zhan bukan orang bodoh yang mau sama seorang idiot."

Tapi kan tetep ajh aku takut ayah."

Udah" ga usah pikirkan ituh ga akan mungkin terjadi si idiot ituh mengambil milik mu."

Emm oke deh ayah oh iya ayah aku mau Xiao Zhan jadi suami ku ayah plis ayo dong bantu aku."

Hahahah iya " sayang nanti ayah ke Sanah untuk menawarkan menjadi menantu ku."

Aaa makasih ayah."

Iyah sayang."

Semoga ajh si idiot ituh sudah mati."

Itu lah percakapan yang zi dengan ayah nya yang zi baru saja pulang dari Korea yang zi adalah seorang model terkenal di Korea untuk bertemu kedua orang tua nya yg taun Wang dan nyonya Wang tapi tidak dengan Wang yibo Kaka nya sendiri.



.........

Di mansion black Tiger -



Tap tap tap

suara kaki menuruni tangga Wang Yibo yang bisan di kamar sekarang sedang ada di ruang santai di sana ada fanxing dan Guo cheng sedang makan cemilan dan menonton drama .

Momy sedang apa ke sini harus nya istirahat."

Yiyi bocan miuw."

Yaudah kemari duduk gabung kita liat drama."

Yiyi nda suka pilem cukanya itu."

Sambil menunjuk popcorn dan coklat serta Snack lain" nya.

Iya sini momy ini semua buat momy juga gpp tapi jang berdiri terus nanti pegel kakinya."

Em macacih ya miuw."

Sama" momy."

Momy." Panggil fanxing mendekat Wang yibo dan duduk di bawah lantai menghadap Wang yibo yang duduk di sofa fanxing memegang kdua tangan Wang yibo dan berbicara isi hati nya yang sedang tidak baik " saja

Momy Momo capek momy semua nya ga ada yang mau menerima Momo keluarga kandung Momo ga nerima Momo tapi Momo cuma hiks hiks Momo cuma kangen nenek dan kakek dia yang baik selama ini sama Momo mama papa ga pernah mau Nerima Momo karna Momo laki" dia hanya mau anak perempuan momy Momo kangen nenek kangen Kakek tapi Momo ga bisa cerita sama Dedy Momo takut Momo harus kemana lagi berbicara isi hati Momo momy hiks momy makasih sudah datang di kehidupan Dedy dia berubah jadi pulang tepat waktu makan teratur bahkan tersenyum makasih momy karna momy juga sudah datang di kehidupan aku aku tau momy bukan seperti orang normal  seperti lainnya tapi Momo sayang momy Momo sayang Dedy kalian orang tua Momo jangan tinggalin Momo ya momy Momo takut momy ninggalin Momo dan Dedy hiks fanxing menangis di kepala nya sekarang di paha Wang yibo dan menggenggam tangan Wang yibo kini sakit hati wang yibo yang tau jika anak nya kangen dengan kakek dan nenek nya tapi ia tidak di boleh kan oleh orang tua kandung nya sendiri ia tidak bisa memaksa diri untuk terus berpura " di depan fanxing dia ga bisa melihat putra nya menangis banjir air mata di paha.

zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang