34.

347 29 7
                                    

Pukul 09.30

Enghh~ udah pagi yah pagi ded_ hah Kemana suami ku." Kata yibo bangun dari tidur nya.

Mungkin dia ke markas tapi anak " lagi apa yah huh jadi pusing mikirin penyakit bawaan aku ga mau tiba" jadi yiyi tiba " jadi yibo dari pada pusing mikirin penyakit lebih baik aku telpon Deng Wei ." Kata yibo.

Menelpon seseorang.

Halo tuan apa bener ini tuan apa tuan sudah kembali aku dengar penyakit bawaan tuan kambuh lagi." Kata Deng Wei di telpon.

HM aku Sudah baik hanya saja bisa terjadi lagi tapi ga tau kapan tugas mu jika aku menjadi yiyi kamu harus urus semuah nya dan ada satu lagi perintah untuk mu." Kata yibo.

Apa tuan aku siap laksanakan." Kata Deng Wei.

Kamu cari tau apa niat dari tuan Alex dan kamu cari tau si Ais anak dari tuan Alex ." Kata yibo.

Baik tuan kami akan cari tau ." Kata Deng Wei.

Bagus ." Jawab yibo.

Tut....

Telpon di matikan .

Huh aku harus ke baw_ belom selesai ngomong pintu sudah terbuka ada Aceng yang menggendong Yuan.

Kau sudah bangun ingin makan lah Xiao Zhan bilang kau sakit akibat jatuh jadi aku ke sini untuk merawat mu dan Yuan liat anak mu mau ikut dengan mu aku rasa di ingin di gendongan dengan mu." Kata Aceng.

Makasih ya Aceng ge sini Sayang sama momy ." Kata yibo mengambil anak nya di gendongan Aceng.

Ayo duduk di sofa ku Aceng ge aku mau makan dan ada juga yang mau di bicarakan." Kata yibo duduk di sofa bersama Aceng .

Apa itu apa ada masalah." Kata Aceng.

Aku mau bilang apa tuan Alex bener " ingin menjodohkan putri nya bersama Xiao Zhan." Kata yibo.

Yah aku sih dengar begitu dan aku juga barusan tau tadi suami mu pergi bertemu tuan Alex tapi ga tau ingin apa." Kata Aceng.

Ternyata ada yang ingin bermain dengan ku ." Kata yibo dengan nada dingin mata memerah Aceng yang melihat suasana hati yang tidak bagus pun memilih untuk pergi.

Baiklah yibo aku pergi dulu jangan kemana " kamu baru sembuh.

Em makasih sudah jaga Yuan ge." Kata yibo.

Iya kalo gitu aku pergi ya." Kata Aceng meninggal kan yibo.

Hai sayang nya momy sudah mamam hm aduh aduh berat juga ya cinta ku mau main ke bawah sama momy kita mamam dulu ya abis itu Dede tunggu momy mandi jangan nangis ya Sayang." Kata yibo.

Em ya momy au mamam." Kata Yuan

Mau mamam sama momy oke kita mama yu ." Kata yibo memakan makanan nya dan menyuapi putra nya.

Selesai makan Yibo mandi habis mandi Yuan menagis ingin susu tidak ingin ke bawah jadi yibo menuruti kemauan putra nya.

Anak momy aus ya kamu ngantuk ya baru saja jam 11.30 yasudah bobo nanti momy temenin oke ." Kata yibo.

Oce momy puk puk puk ini Ede puk puk." Kata Yuan menyuruh yibo mengepuk " pantat nya agar tidur.

Selang beberapa menit kemudian akhirnya si putra tertidur jadi yibo ingin santai di kamar saya tapi tiba " telpon masuk.

Telpon seseorang.

Halo tuan aku sudah menemukan apa maksud dari tuan Alex yah bener kata mu tuan Alex ada maksud tersembunyi dia menginginkan tuan yibo mati agar anak nya lah yang bisa menjadi gelar nyonya Xiao bahkan mereka ga segan " menyuruh pembunuh bayaran untuk membunuh mu tuan." Kata Deng Wei.

zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang