9 bulan kandungan yibo.
Xiao Zhan sedang di markas sedangkan yibo ada di kamar nya sedang memikirkan nasib nya apah kah bisa berubah lagi atau ga akan bisa .
Sebelum nya_
Di kehamilan yibo yang ke 8 bulan yibo demam di saat Xiao Zhan tidak ada di samping nya karna urusan kerjaan ia akhirnya ke dokter tapi apa yang ia dapat dokter menemukan sesuatu di di dalam syaraf otak yibo ia berkata syaraf yibo melemah ituh sebabnya yibo demam dan sering pusing bahkan sering ga ingat ia takut seperti dulu dokter juga menjelaskan bahwa yibo bisa ajh seperti dulu dan bisa saja kembali normal tapi dokter tidak tau kapan waktu nya akan datang waktu bisa menjadi idiot kembali bisa jadi normal kembali di kehamilan yibo yang ke 9 bulan yibo belom bisa bicara maka dari ituh ia harus membicarakan ini terhadap semuah keluarga nya.
Di ruang tamu_
Ada Guo cheng dan fanxing.
Momy ada apa kenapa panggil kami ada yang momy inginkan." Kata Guo cheng.
Momy ingin ngomong sesuatu yang penting tapi nunggu Dedy dan papah Liu serta pipih mu dulu." Kata yibo.
Apakah ada masalah besar mom sampe" paman dan bibi harus ke sinih." Kata fanxing yang di maksud paman itu Liu haikuan dan bibi itu Aceng
Emmm tunggu saja yah ." Kata yibo dengan suara pelan tapi pikiran kosong
Fanxing dan Guo cheng dia hanya bingung kenapa momy nya tiba" mengumpulkan keluarga apakah ada dalam bahaya'
Wangggg yibooooo." Teriak Aceng menghampiri yibo dan memeluknya.
LIU HAIKUAN DAN Aceng pergi ke mansion black Tiger bersama Xiao Zhan juga karna mereka tadi sedang rapat bersama jadi mereka pulang ke Mansion black Tiger bersama ".
Hai Aceng hai Liu Gege Hay Dedy dan Hay Lin Ling ." Kata yibo dengan senyuman tapi mata nya serasa ingin menangis semua Melihat tingkah laku yibo yang ga seperti biasa pun bingung.
Sayang kamu ga papa kan ada apa HM." Kata Xiao Zhan duduk di sebelah yibo Aceng duduk di sebelah suami nya sementara 3 anak" bar bar sedang duduk anteng di kursi nya.
Aku mau bilang sesuatu untuk kalian aku minta maaf untuk kalian dan juga Dedy ." Kata yibo dengan mata merah menahan tangis.
Ada apa yibo kamu baik" saja." Kata Liu haikuan
Jangan bikin kami takut kamu ga kenapa " kan." Kata Aceng.
Kenapa harus minta maaf kamu ga salah Beby." Kata Xiao Zhan.
Bener itu yibo ." Kata Liu haikuan dan Aceng.
Di usia ke lapan bulan aku sakit Dedy aku demam aku pikir aku hiks hiks aku ga pph hanya demam biasa hiks hiks tap tapi hiks dokter bilang Syaraf otak ku melemah aku takut aku menjadi yiyi lagi dan tidak bisa mengingat mu dan kalian semua aku takut aku ga bisa liat anak ku lahir hiks hiks hiks aku minta maaf sudah diam saja pada kalian hiks hiks aku diam bukan berarti aku ga mau sembuh aku sudah bilang ke dokter lakukan apa saja agar aku bisa normal seperti orang " lain nya hiks tap hiks tapi dokter bilang Syaraf ku bisa normal kembali dan juga bisa lemah kembali hanya saja ga tau kapan waktu nya dan sampai kapan aku takut di saat aku menjadi idiot kau pergi meninggalkan ku ded aku takut anak ku malu mempunyai ibu seperti ku hiks hiks maafin aku ded hiks hiks maaf hiks hiks." Kata yibo menangis sesenggukan sambil menunduk.
Xiao Zhan ga Kuat dengan apa yang ia Dengar ia pun ikut menangis dan memeluk sang istri bukan hanya Xiao Zhan saja yang menangis tapi Liu haikuan dan Aceng serta 3 anak " pun menangis setelah tau apa ya terjadi pada Yibo.
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...