Beby kamu sudah bangun." Kata Xiao Zhan mendekati yibo.
Paman dia ciapa paman." Kata yibo sambil berkedip "
Zhan yibo bener" lupa sama kita tapi ga usah khawatir aku sudah bilang ke dia kalo kamu suaminya mungkin karna dia lupa jadi dia masih belom terbiasa sama kita".kata Aceng
Aku suami mu Sayang Dedy kangen yiyi dulu yiyi selalu manja ke Dedy ." Kata Xiao Zhan mencium bibir Wang yibo.
Hah Dedy tapi camu bucan ayah yiyi." Kata yibo.
Iya kamu bener aku bukan ayah kamu tapi aku suami kamu aku Dedy dari anak kita yang kamu susui dan juga inih sebelah aku dia putra kamu yang besar namanya fanxing kamu selalu Pangil Momo dan sebelah fanxing Guo cheng kamu suka panggil miuw kamu boleh lupa dengan aku sayang tapi jangan lupa dengan cinta kita sakit sekali rasanya kalo kamu melupakan cinta kita." Kata Xiao Zhan.
Yiyi nda tau apa itu tinta tapi yiyi cakit liat ail mata Dedy apa benar Dedy cuami yiyi tapi can yiyi Masi tecil Dedy hiks hiks jangan nangis Dedy huwaaaa." Tangis Wang yibo.
Karna melihat istri kesayangan nya menagis XiaoZhan memeluk nya dan mencium kepala istri nya.
Sudah maafin Dedy yah Dedy ga nangis tapi Beby janji jangan tinggalkan Dedy ya ." Kata Xiao Zhan.
yiyi nda ce mana " Dedy yiyi pegal tapi ana yiyi ga mau epas" nenen nya cakit hiks hiks." Kata yibo.
Liu haikuan dan anak " bar" yang tadi nya sedih menjadi muter balik dan pergi ke arah sofa di karna kan omongan Wang yibo yang bener" polos bahkan muka mereka memerah padam sedangkan kan Xiao Zhan bingung mau melepaskan anak nya dari yibo tapi si bayi enggan melepas puting yibo karna yibo menangis sesenggukan akhirnya mau ga mau Aceng mengambil Beby Xiao dan menyumpalkan mulut nya dengan dot dan meletakkan Beby Xiao ke box bayi sedang kan yibo nangis karna perih karna lecet .
Cakit hiks hiks Dedy Cakit." Kata yibo.
Coba Dedy liat oh iya kamu lecet apa Beby Xiao sangat aus hingga lecet begini." Kata Xiao Zhan.
Inih Zhan salep dari dokter tadi karna dokter bilang kemungkinan besar akan lecet karna yibo baru pertama kali menyusui." Kata Aceng.
HM makasih ge."kata Xiao Zhan mengambil salep dari Aceng sedang kan Aceng kumpul di sofa dengan suami dan anak " bar"
Cakit Dedy hiks hiks." Tangis yibo.
Sabar ya sayang ini biar cepet sembuh memang gitu kalo baru pasti lecet tapi nanti kalo udah bisa ga akan lecet lagi." Kata Xiao Zhan mencium kening Wang yibo.
Hihihi Dedy nda bole cium " yiyi belom mandi tau." Kata yibo memanyunkan bibirnya.
Em gemes banget si dah tutup baju nya sudah di beri salep kamu mau bolu coklat." Kata Xiao Zhan.
Mauuu huwaaaa cokattt." Kata yibo.
Ett tapi ada satu syarat kamu harus makan dulu yiyi kan baru bangun dari tidur panjang jangan langsung makan cake makan nasi dulu baru bolu ." Kata Xiao Zhan.
Iya Dedy yiyi mau mamam yiyi lapel mau yamyam." Kata yibo.
Kamu mau Ayam oke makan yang banyak ya Beby." Kata Xiao Zhan.
Iya Dedy ." Kata yibo sambil berkedip dan memakan makanannya dengan lahap.
Sedang kan di sofa Aceng dan Liu haikuan serta fanxing Guo cheng dan Jin Ling sedang membicarakan yibo yang baru sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...