Sampai nya di mansion tua Milik yibo Xiao Zhan fanxing dan Guo cheng memasuki mansion nya namun ada yang aneh seperti mansion ga di urus Banyak akar " di dinding nya.
Xiao Zhan memasuki mansion dengan anak" mereka terkejut setelah melihat di dalam nya seperti istana berlapis emas namun beda seperti di luar nya seperti rumah hantu mereka mencari yibo ke dalam kamar dan mereka menemukan yibo sedang menggendong Beby Xiao di balkon kamar nya.
Beby." Pangil Xiao Zhan langsung memeluk yibo dari belakang.
Aku tau kamu akan mencari ku terima kasih ded sudah mencari ku aku mencintaimu apa kamu masih marah dengan ku." Kata yibo.
Tidak sayang ayo kita pulang apa ini mansion mu tapi kenapa di luar serem sekali beda seperti di dalam nya dan ga ada orang satu pun." Kata Xiao zhan.
Ini mansion ku khusus ga ada pengawal tapi aku mempunyai jebakan untuk musuh jika memasuki mansion ku hanya ke kalian lah kebanyakan ku ga akan berguna karna aku mengaktifkan ke pemilik Mension dengan alat otomatis ku jadi alat pembunuh otomatis ku tidak ngaruh dengan mu dan anak" ded." Kata yibo.
Ya sudah kita pulang kita mulai semua nya dengan baik " lagi jangan pergi " lagi aku sangat mencintaimu Beby selalu bersama ku kah hingga aku mati aku mencintaimu Wang yibo cup ." Kata Xiao zhan mencium bibir yibo dan membawa yibo ke luar dengan fanxing dan Guo cheng yang membawa koper yibo.
............
10 tahun kemudian.
Ayuannnnn.... teriak fanxing.
Ada apa sih beb ih bisa " lahiran aku nih sama kamu " kata Guo cheng.
Guo cheng sudah menikah dengan fanxing dan Guo cheng juga melakukan pasangan rahim di diri nya agar bisa mempunyai anak seperti momy ibo.
Anak itu yah bener" masa aku lagi mandi dia ambil anduk aku hal hasil telanjang aku ga pake anduk udah kamar dingin banget AC nya di tambah lagi tadi barusan dia menumpahkan kopi di laptop aku beb." Kata fanxing.
Udah lah beb jangan di hiraukan lagi memang bengal dia aku nya kaget tau kalo kamu teriak" bisa lahiran sebelum waktu nya." Kata Guo cheng.
Ada apa ini ." Kata Xiao zhan dan yibo.
Ituh ded a Yuan menumpahkan kopi di laptop ku lagi." Kata fanxing.
A yuannnn." Teriak Xiao Zhan.
Iya Dedy ada apa." Kata Xiao yuan dengan polosnya.
Kamu menumpahkan kopi lagi." Kata Xiao zhan.
Ga ko kopi ded kopi nya ajh yang tumpah sendiri." Kata Yuan.
Mana bisa kopi tumpah sendiri." Kata Xiao zhan.
Kamu harus di hukum." Kata Xiao zhan.
Momy." Kata Yuan ngumpet di belakang yibo.
Ded udah lah maafin ajh namanya juga masih kecil." Kata yibo.
11 tahun masih kecil kamu bilang oke ga aku hukum tapi sebagai ganti nya kamu yang aku hukum 3 hari tiga malam." Kata Xiao zhan mengangkat yibo.
Aaaaaaa enggak " pinggang ku aaaaa Tolong." Teriak yibo di gendongan Xiao Zhan.
Semangat ded hukum momy nya yeeyyyy aku bebaasss hahahah." Kata Yuan.
Astaga kasian momy beb." Kata Guo cheng.
Kamu juga harus di hukum." Kata fanxing mengangkat Guo cheng.
Loh kok aku juga eh tunggu" kenapa aku di hukum." Kata Guo cheng.
Karna aku mau ." Kata fanxing membawa Guo cheng ke kamar.
Huh... buang napas yuan.
Sekeluarga mesum dasar " kata Yuan.
Dan kehidupan mereka sehari-hari pun penuh bahagia dengan cinta mereka dan cucu kembar laki" dan perempuan kesayangan Mereka nya .
Tamat.
Makasih untuk kalian yang sudah membaca sampai abis jika suka cerita ku banyak" komen ya aku juga punya cerita baru untuk kalian semoga suka ya.
(Zhanyi my regret)
Kalo yang kamu miliki ku sudah aku APUS karna ada kesalahan aplod sekian terima kasih untuk kalian semua 🥰🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...