13

625 54 10
                                    





Sampai nya di mansion black Tiger_

......



Kini Wang yibo ada di ruangan tamu ada Xiao Zhan fanxing yang habis di periksa oleh dokter ada Guo cheng yubin jili bahkan ada Liu haikuan dan Aceng .

Jadi apa maksudnya nya semua ini Beby. " tanya Xiao Zhan dengan dingin.

Huuhh...

Baiklah lah ." Wang yibo menceritakan dirinya yang dari kejadian 10 tahun dia menjadi normal seperti orang biasa dia merahasiakan semua nya dari orang tua nya dan ia juga diam" sekolah dasar sampai kuliah dan sampai menjadi Wang yibo yang sekarang dan juga menceritakan tentang ayah ibunya yang ga menerima nya dan juga memberikan dia kepada Xiao Zhan serta mencoba menculik fanxing agar Xiao Zhan mau menikah dengan  putri nya.

Aku tau aku salah aku minta maaf tapi ini semuah juga karena ketakutan ku aku takut kalo kamu mengetahui rahasia ku dalam tubuh ku aku takut kamu jijik pada ku aku takut kamu pergi meninggalkan ku aku mencintaimu aku menyayangimu." Ucap yibo

Terus rahasia apa lagi Yang dan di tubuh Muh yibo." Ucap Xiao Zhan dingin

Aku laki" tapi aku memiliki rahim aku takut ituh sebabnya aku tidak memberi tahumu aku takut kamu_

Brakkk..

Sudah cukup jangan berbicara apa" lagi aku muak mendengar kan nya ."kata Xiao Zhan pergi meninggalkan yibo yang menunduk merasa sesak di dadanya.

Karna kasian pada yibo Liu haikuan pun menyuruh nya istirahat yibo mengiyakan kan sebelum ingin melangkah ke kamar Xiao Zhan mengucap.

Pergi dari kamar ku aku tidak mau kamarku penuh hawa kebohongan kau tidur di kamar tamu."

Ucap nya dengan lantang yang membuat Wang yibo sesak hingga sulit bernafas mata menahan isak.


Wang yibo pergi ke kamar Xiao Zhan mengunci dan menelpon seseorang.

Hallo Deng Wei bawa mobil Xiao Zhan ke mansion Xiao aku kirim alamat nya.

Baik tuan ." Ucap deng Wei

Wang yibo tau ini akan terjadi ia Tidak kuat kalau harus pisah ranjang dengan Xiao Zhan membuat nya sakit di hatinya jadi ia memutuskan pergi dari mansion black Tiger dia akan kembali ke mansion loreng milik nya.

Wang yibo ke bawah dengan tas ransel nya menghampiri fanxing dan Guo serta Liu haikuan Aceng jili dan juga Yubin dia mendekati fanxing memeluk fanxing dan berbisik.

Momy pergi jaga Dedy mu sayang jaga diri mu baik" momy Sangat menyayangi mu jika kangen Kakek nenek pergilah menjenguk nya." Bisik yibo di kuping fanxing

Yibo kamu mau ke mana." Tanya Aceng

Aku rasa aku ga bisa mendekati Xiao Zhan dulu dengan perasaan yang masih marah pada ku ge sampai kan maaf ku untuk nya aku bener " salah ga memberi tau nya sejak awal tapi jika ia membenciku sampaikan pesan ku agar mengurus surat perceraian kalo gitu aku pergi aku sudah di jemput." Ucap yibo

Cup .

Wang Yibo mencium kening fanxing lalu pergi Mambawa tas ransel nya ke luar mansion masukan mobil Xiao Zhan dan menitipkan konci mobil ke Bowen ia pun pergi dengan Deng wei ke mansion loreng milik nya.


Sampai nya di mansion loreng dia memasuki mansion langsung lari ke dalam kamar nya ga memperdulikan anak buah nya yang sedang menunduk hormat dengan nya ia membereskan kan baju milik nya ke lemari nya selesai menata baju iya mandi menenangkan pikiran dan hati nya yang sedang tidak baik ia menangis sejadi jadi nya di bathtub.




.............


Di mansion black Tiger_



Xiao Zhan yang dari kandang si black kucing besar Xiao Zhan pun kembali ke ruang tamu dengan hati Masih panas karena emosi kenapa yibo ga memberi tau nya tentang orang tua ke ia di bukan marah sama yibo ia marah sama kelakuan ibu ayah dan sodara yibo telah memperlakukan yibo tidak baik dia sedikit kecewa karna kesayangan nya itu ga cerita dari awal kalo saja bicara dari awal ia akan membunuh nya lebih dulu tapi Xiao Zhan kini tidak menyadari kalo sikap nya yang tadi membuat kesayangan pergi dari mansion milik nya.


Zhan Gege mau berbicara padamu." Nya Liu haikuan.

Em bicara saja ge ." Jawab Xiao Zhan

Kamu tau kata" mu menyuruh yibo pergi dari kamar berati kamu mengajak pisah ranjang dengan nya Gege tau kamu marah jika kamu ingin pisah ranjang untuk sementara kamu bisa mengucap lebih baik lagi ke yibo apalagi dia sudah bener " meminta maaf dengan mu Xiao Zhan Gege takut yibo salah mengambil kata" mu Gege takut yibo berpikir kamu jijik dengan nya mempunyai rahim dan juga muak dengan nya karna telah membohongi mu Zhan ." Ucap Liu haikuan pelan" agar sang adik mengerti.

Dengar ucapan sang Gege Xiao Zhan baru menyadari ucapan nya tadi .

Siall siall bajingan kau zhan ." Umpatan Xiao Zhan ke dirinya sendiri.

Zhan kamu tau tadi yibo."Liu haikuan Menggantung ucapan nya.

Yibo kenapa ge." Tanya Xiao Zhan.

Yibo pergi menitipkan maaf untuk mu tapi dia bilang jika kau membencinya dia meminta kau mengurus surat perceraian Zhan." Ucap Liu haikuan

Jdarrrrrr

Kini hati Xiao Zhan perih seperti di hantam batu ia menyuruh kesayangan nya pergi dari kamar nya agar ia bisa melupakan masalah apa yang baru saja terjadi bukan pergi dari kehidupan nya.

Apahh ge." Ucap Xiao Zhan mata memerah seperti ingin menangis

Maaf tuan Xiao aku mengganggumu kalian ini ada titipan dari nyonya tuan konci mobil tuan."ucap Bowen.

Sial Bowen antar aku ke mansion loreng sekarang." Ucap Xiao Zhan

Maaf tuan saya tidak tau di mana mansion nya setahuku mafia loreng sangat tertutup tuan." Ucap Bowen.

Dedy aku boleh ngomong sesuatu." Kata fanxing.

Apa ." Ucap Xiao Zhan

Momy menyelamatkan nenek dan kakek yang di kurung oleh mama papa Dedy dan momy menjadikan nenek dan kakek ibu dan ayah nya dan satu lagi ada yang mau aku bilang." Ucap fanxing sambil menggantung ucapan nya.


Apa lagi." Kata Xiao Zhan merasa bersalah membuat kesayangan pergi dari sisi nya.

Aku tau mansion momy ded semuah orang di sana sedah tau aku dan Guo Cheng kita pernah ke sana diam " karna ingin menengok Nenek dan kakek maafin fanxing ded ga bilang" ke Dedy ini juga kemauan nya momy." Kata fanxing

Iya ga papa Dedy memahaminya sekarang apa kamu dan Guo cheng bisa antar Dedy ke momy Dedy ingin minta maaf bukan maksud Dedy mengusirnya." Ucap Xiao Zhan dengan mata berkaca" merasakan sakit di hatinya.

Bisa Dedy." Ucap fanxing

Yasudah sana Zhan urus dulu masalah mu sama yibo biar Gege di sini sama Aceng yubin dan juga jili." Ucap Liu haikuan.

Iya ge aku pergi dulu." Kata Xiao Zhan pergi dengan fanxing dan Guo cheng ke mansion loreng.


.........

      Loreng kucing besar Wang yibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      Loreng kucing besar Wang yibo




zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang