23.

408 36 10
                                    



Dedyyyyy anak" ." Teriak yibo."

Kalian lagi pada ngapain si." Kata Aceng.

Sayang kami menunggu kalian kami ijin pergi dulu ya sama Xiao Zhan ayah menyuruh kita ke mansion Sekarang." kata Liu haikuan.

MMM baik lah ."kata Aceng.

Beby kamu di sini dulu jangan kemana" nanti aku jemput." Kat Xiao Zhan.

Iya Dedy." Kata yibo.

Fanxing Guo cheng jaga momy Dedy pergi dulu."kata Xiao Zhan.


Cup.
Cup.
Cup.
Cup.

Seperti biasa Xiao Zhan mencium kedua pipi jidat dan bibir sang istri.

Cup.

Ia juga ga lupa mencium pucuk kepala fanxing putra nya.

Kepergian Liu haikuan yibo kumpul bersama Aceng di tempat santai Aceng.

Jadi gimana kamu mau bertindak kapan ." Kata Aceng.

Sekarang tunggu aku telpon Deng Wei dulu." Kata yibo

Menelpon #

Hallo." Kata yibo

Iya ada apa tuan."kata Deng Wei.

Aku dengar tuan Xiao huan mempunyai hutang judi di perjudian Loreng kamu tagih sekarang jika tidak bisa bayar kamu ambil perusahaan Xiao 2 gedung untuk bayaran nya sekarang juga." Kata yibo.

Baik tuan tugas kami laksanakan." Kata Deng Wei.

HM bagus." Kata yibo.

Tut .

Telpon di matikan.

Jadi bagaimana mana perusahaan bibi mu yang kamu ambil yang sudah  ia ganti atas nama Xiao ituh." Kata Aceng.

HM kita tunggu perusahaan terbesar 2 gedung milik nya bentar lagi akan hilang ." Kata yibo dengan wajah menggelap.

Setelah itu apa yang akan kamu lakukan tuan Xiao juga sama seperti mu mafia apakah 2 gedung membuat nya menderita langsung." Kata Aceng.

Tidak belom inih adalah awal permainan Aceng ge aku setelah ini aku akan hancurkan Markas Xiao dan seluruh isinya." Kat yibo.

Jadi kamu ingin kerja sama dengan ku membalas kan dendam bibi mu apa yang akan ku lakukan." Kata Aceng.

Aku minta tolong cari bibi ku di desa terpencil bawa dia ke mansion loreng." Kata yibo.

Baiklah Lah aku akan mencarinya." Jawab Aceng.

Biar aku yang urus tentang tuan Xiao kamu jaga bibi ku saja dan jaga diri mu Aceng ge bila ada apa" berita aku dan jangan lupa awasi anak" karna aku mungkin akan sedikit sibuk." Kata yibo.


Baiklah Behati" ya yibo." Kata Aceng.



..........

Di mansion keluarga Xiao_

Bugh.

Bugh.

Dasar anak kurang ajar berani membata ku apa ini balasan kalian kepada ayah mu karna membela Istri laki" kalian hah." Teriak tuan Xiao.

Apa maksud ayah kami baru datang sudah kau pukul ." Kata Liu haikuan.

Jangan pura" ga tau kau membunuh keluarga lungxin lihat kardus ituh buka cepat tunjukkan kepada nya." Teriak tuan Xiao.

Setelah kardus di buka Xiao Zhan dan Liu haikuan membelalakkan matanya terkejut dengan apa yang Ia lihat tuan lungxin istri dan anak nya mati dengan keadaan pala bolong bekas tembak kan.

Tunggu jadi ayah marah karna inih dan ayah menuduh kami." Kata Liu haikuan.

Kalo bukan kalian siapa lagi hah." Kata tuan Xiao.

Tunggu ayah kau tidak bisa membudu kami sembarang kami ga tau apa lagi pula lihat bekas tembakan nya sangat besar seperti di tombak besi buka peluru sedang kan kami ga punya senjata tobak besi." Kata Liu haikuan.

Jangan mengelak lagi Liu haikuan Xiao Zhan Ayah kecewa dengan Kalian ayah akan memisahkan istri lak_

Tuan tuan maaf mengganggu." Kata asisten tuan Xiao.

Ada apa." Jawab tuan Xiao.

Tuan kami di hadang oleh anak buah loreng ia menyuruh tuan membayar kan hutang nya." Kata asisten tuan Xiao.

Berengsekk berani sekali ia menagih hutang ku ke Mansion." Kata tuan Xiao.

Ia bilang jika tidak bayar hari ini maka perusahaan Xiao akan di ambil oleh nya." Kata asisten tuan Xiao.

Bajingan aku tidak akan bayar perjudian ituh lagi pula aku mafia terbesar di Tiongkok." Kata tuan Xiao.


Baik lah jika ituh mau mu tuan Xiao yang terhormat aku akan mengambil perusahaan saja dan satu lagi bahwa di Tiongkok yang paling kejam melebihi kejam diri mu dan nya anak" ada bos ku yang paling kejam di Tiongkok inih jadi hati " jangan bermain dengan nya pemimpin loreng ."kata Deng Wei yang muncul tiba" dengan beberapa anak buah loreng.


Dengar nama loreng Xiao Zhan dan Liu haikuan terkejut.

Berani kalian masuk ke mansion ku pengawal." Teriak tuan Xiao

Tapi apah yang terjadi pengawal tidak ada satu pun yang mendatangi nya.

Kau memangil anak buah mu yang sudah mati tuan aduh kasihan inih aku mau kasih surat ini karna aku ingin segera pulang." Kata anak buah loreng melempar 2 map warna biru ke tuan Xiao dan pergi meninggalkan tuan Xiao yang sudah memerah.

Setelah ia baca isi map ituh ia mengepalkan tangan nya dengan wajah menggelap.

Sialan siapa pemimpin loreng itu bajingan ia membunuh anak buah ku dan ia juga sudah mengambil perusahaan Xiao." Kata tuan Xiao.

Liu haikuan dan Xiao Zhan bingung ia belum ngerti dengan apa yang terjadi oleh Ayah nya.

Ayah kau ada masalah apa." Kata Liu haikuan.

Aku bermain judi aku kalah dan aku tidak mau membayar nya Karana aku ada Xiao huan mafia terbesar di Tiongkok yang bisa membunuh siap saja yang sudah menggangu ku tapi ini bajingan sang pemilik judi terbesar di Tiongkok ia berani mengambil perusahaan Xiao bajingan." Kata tuan Xiao.


Kenapa ayah ga bayar saja jangan mentang" ayah mafia terbesar dia ga berani gituh sama ayah lagian ayah mau ajh di bikin malu sama merekah memang nya apa nama perjudian nya yang ayah main kan." Kata LIU HAIKUAN.

Perjudian Loreng." Jawab tuan Xiao.


Xiao Zhan yang mendengar lambang istri nya ia membelalakkan mata nya begitu pun juga Liu haikuan.


Sudah lah tidak usah kau pikirkan tentang perusahaan biar ayah yang cari tau siapa pemimpin loreng yang berani menjatuhkan harga diri ku dan untuk kalian jawab siapa dari kalian yang membunuh tuan lungxin." Kata tuan Xiao.

Kami berdua tidak membunuh nya ayah." Jawab Xiao Zhan.

Brakkk.

Tuan Xiao melempar guci dengan mata memerah.

Terus siapa dari kalian yang berani membohongi ku hah siapa." Teriak tuan Xiao.


Kamu tidak tau sama sekali dan kami juga tidak membunuh nya jika kau memaksa kami jujur kami tidak membunuh nya tuan Xiao yang terhormat ayo ge kita pulang." Ucap Xiao Zhan mengelap dan meninggal kan sang ayah di ikuti Liu haikuan.

Benengsekkkkk aku akan bunuh kau loreng berani" memalukan ku dan aku akan membunuh siapa dalangnya pembunuh tuan lungxin." Kata tuan Xiao.


..................

Lanjut ga sorry ya kemarin up nya cuman satu soalnya lagi pusing hehehe jangan marah ya cayang" ku💞💞💞💞....



zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang