18.

537 43 6
                                    


Mansion keluarga Xiao.





Xiao Zhan dan Liu haikuan mendatangi orang tua nya sampai nya di mansion keluarga Xiao.


Ibu aya." Ucap Liu haikuan.

Liu haikuan Xiao Zhan kalian sudah sampai baiklah sekarang mari duduk ada yang ingin ayah mu bicarakan."ucap sang ibu.

Xiao Zhan duduk bersama sang Kaka dan ibu ada juga Ayah nya namun tidak ada pembicaraan mereka hanya diam saja selang beberapa menit ada seseorang datang.

Tuan huan maaf menunggu lama." Kata seseorang.

Ga PPh kemari silahkan duduk dan inih kenalan anak saya yang pertama namanya Liu haikuan dan anak yang ke-dua nama nya Xiao Zhan.

Wah bener" tampan yah calon menantu ku aku akan kenalkan anak saya yang pertama yang sebelah saya namanya Ceng Xiao dan yang kedua namanya  Ceng Lusi." Ucap seseorang yang bernama Ceng lungxin.

Mendengar kata calon menantu Xiao Zhan dan Liu haikuan tatap"pan.

Ibu ayah apah inih maksud nya kalian menyuruh kamu datang untuk apa." Kata Liu haikuan.

Kami akan menjodohkan kalian kepada Putri tuan Ceng lungxin." Ucap sang ayah.

Maaf ayah namun kali inih aku tegaskan aku ingin mencari istri ku sendiri." Ucap Liu haikuan.

Brakkk...

Berani kamu membantah ayah Liu haikuan pokonya ayah ga mau tau kamu harus tau kalian harus menikah  dengan putri tuan Ceng lungxin.

Maaf ibu ayah aku adalah gay dan aku akan menikah dengan kekasihnya ku Zhou cheng." Kata Liu haikuan.

Prok prok prok.

Suara tepuk tangan Liu haikuan kode memangil Aceng dan yah bener Aceng datang menghampiri nya.

Maaf nyonya Xiao dan tuan Xiao perkenalkan aku Zhou cheng kekasih Liu haikuan." Kata Aceng.

Bajingan sapah siapa yang suruh kau masuk mahluk menjijikkan pergi aku ga sudi anak ku punya hubungan dengan laki" putus kan anak ku dan pergi dari kehidupan nya." Kata tuan Xiao.

Jangan kalian berani mengusir Aceng dan jangan ada yang berani menyebut nya mahluk menjijikkan karna aku ga ada segan " membunuh nya aku ga akan Mandang siapa orang yang telah menghina kekasih ku." Ucap Liu haikuan dengan dingin dan mata memerah.

Tuan Xiao sangat marah dan nyonya Xiao hanya bisa diam saja karna ia takut suami nya melukai anak " nya jika ia membela anak nya.

Berani nya kau ayah ga mau tau pokonya Minggu depan kalian harus menikah." Ucap tuan Xiao.

Mau sampai kapan sikap mu hanya bisa memerintah seorang anak harus inih dan ituh kau tau sikap mu membuat kami jijik kau tau rasa sayang kami dengan seorang ayah telah menjadi benci karna sikap mu aku tegas kan padamu tuan Xiao huan jangan kau memerintah Gege ku menikah dengan perempuan pilihan mu karna kami gay tidak menyukai wanita dan satu lagi jika kau memaksa ku kau harus tau bahwa aku sudah memiliki istri dan seorang putra tuan Xiao huan yang terhormat." Ucap Xiao Zhan dengan dingin dan tatap mata tajam kepada Sang ayah.

Melihat pertama kali Xiao Zhan berbicara dingin pada sang ayah sebenarnya ia takut tapi ia tetap ga mau memiliki seorang mantu laki.

Dasar anak kurang ajar ga guna kalian. " teriak tuan Xiao

Dan satu lagi jangan memaksa kami karna kami sudah muak dengan sifat anda tuan." Ucap Xiao Zhan.

Ayo zhan kita pergi." Kata Liu haikuan dan Aceng meninggal kan ibu dan ayah nya yang teriak memanggil mereka.

zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang