22.

460 38 6
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞

Xiao Zhan sampai nya di mansion melihat di area ruang santai hanya ada fanxing dan Guo cheng.

Fanxing Guo cheng di mana momy."kata Xiao Zhan.

Momy di kamar ded dari tadi."kata fanxing

Emm." Jawab Xiao Zhan pergi ke kamar.

Tap tap tap.
Suara kaki melangkah.

Ceklek....

Pintu terbuka melihat istri sedang joget " sambil mendengarkan musik goyang kanan kiri bokong semok nya yang terlihat jelas karna yibo sedang memakai kaos dalem dan celana dalam saja Xiao Zhan mendekati sang istri dan menampar pantat semok nya.

Plakkk...

Bangssss___eh Dedy hehehe kapan pulang." Kata yibo.

Dari tadi pas kamu joget udah gituh apa"an ini pake kaos dalem sama celana dalam doang jangan mancing sayang." Sambil memeluk yibo dan meremas bokong semok nya.

Enghhhh ded kamu yang nakal aku tuh gerah mangkanya aku ga peke baju lagian kamu tuh ya tumben bawell bang_engghh ahhh ded ."kata yibo.

Cup.

Jangan di tanya Xiao Zhan sedang apa ia mencium bibir Wang yibo sangat berutal tangan meremas bokong semok nya ciuman turun ke leher meninggal kan jelek Karana sudah tak tahan Xiao Zhan menggendongnya ke kasur dan membuka pakaian nya serta pakaian sang istri ia hisap puting pink milik yibo bergantian.

Engghhh ahhh sakitt ded pelan".

Ahhhh jangan di pelintir sak kit ahh."

Xiao Zhan mengambilkan pelumas membalurkan ke holi yibo .

Emmmhhh dingin."

Tanpa ba-bi-bu ia memasuki nya dengan sekali hentakan.

JLLEBBB..

Akkhhhhh....sak kit hiks hiks sakit."

Xiao Zhan mencium bibir Wang yibo untuk mengalihkan rasa sakit nya ia genjot perlahan yibo masih merasa sakit namun semakin lama Xiao Zhan menggenjot nya yibo semakin gila ia di buat nya.

Ahh ahh ahh shhh ded Ter Lal uhhh dal lammmhhh ahh ahh ahh ahh."

Ahhh ahhh ahhh shhh ahhh kamu sempit Beby ahhh ahhh."

Plok plok plok plok.

Xiao Zhan mengangkat kaki yibo ke pundak Xiao Zhan dan menyodok kan rudalnya semakin dalam dan kencang.

Ahhh ahhh ahhh sak kit ahh ahh Pelan" ded ded ded pel an pel

ahhhhh....yibo klimaks

Emhhh ahhhhh.... Xiao Zhan klimaks.

Selesai bercinta Xiao Zhan membersihkan istri nya dan kamar nya yang sudah tidak berbentuk selesai membersihkan kan semua nya ia membersikan dirinya dan naik ke kasur untuk memeluk sang istri.

Apa masih sakit sayang." Kata Xiao Zhan.

Menurut mu kau ini aneh ded pulang" istri tuh di kasi kekuatan ini malah di perkosa." Kata yibo.

Hahahahhahah." Pecah tawa Xiao Zhan.

Maaf Beby aku khilaf Setiap melihat pantat mu yang selain membesar dan seksi." Kata Xiao Zhan.

Mesum dasarr." Kata yibo.

Hahahah yaudah kamu mau apa emang  hmm."
Kata Xiao Zhan memeluk istrinya dan mencium kepala istri nya bau bayi yang menegangkan di indra penciumannya Xiao Zhan.

Ded kita main ke rumah Gege Liu yu aku mau ke Aceng nih ga tau tiba " ajh kangen Aceng." Kata yibo .

Boleh ko ayok kita kesana." Kata Xiao Zhan.

zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang