9

725 63 9
                                    

Pranggggg

Bener kan kata aku apa ini semua salah ayah arrhhhhhh aku ga mau tau Poko nya ayah harus menyingkirkan si idiot ituh dari dunia inih agar tidak ada yang boleh mengambil Xiao Zhan dari ku."

Sabar sayang tenang pasti ayah akan bertindak ko iya kan sayang." Ucap nyonya Wang.

Em ayah akan menyuruh orang me mata " in Wang yibo jika mereka lengah ayah akan menyuruh orang membunuh Wang yibo."

Makasih ayah kamu yang terbaik."

    Yang zi 27 tahun Kaka Wang yibo    Seorang model terkenal di Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


    Yang zi 27 tahun Kaka Wang yibo
    Seorang model terkenal di Korea



............

Di mansion black Tiger_

Halo...

Cari tau tentang keluarga fanwan dan fanlusi dan bawa kedua orang tua nya gong xhin dan gong xixi bawa ke mansion usur mereka karena mereka nenek dan kakek anak ku paham."

Baik tuan ajan kami laksanakan kan."

Bagus."

Tut.

Sabar ya sayang momy akan membawakan kake dan nenek mu."

......... .. 

🔞🔞🔞

Cklek.

Suaranya pintu kebuka.

Dedyyyy."

Brug Wang yibo memeluk Xiao Zhan yang baru saja sampai.

Ada apa Beby kenapa senang sekali hm."

Cangat cenang kalna Dedy pulang yey."

Cup."

Wang yibo mencium bibir Xiao Zhan sekilas yang membuat Xiao Zhan mematung di tempat.

Emm manis seperti yupi hihihi."

Nakal."

Enghhh ahh ded deyyhh ke kenapah Dedy nacukin tangan ke ahhh dalemm ahhh emmm yahhh."

Enak Beby."

Emmhhh Dedyyhhh sudahh."

Kenapa ga suka."

Cuka yiyi lemasshhh ahh ."

Dengan sigap Xiao Zhan menahan pinggang sang istri yang lemas di buat nya tangan memasuki jarinya ke anal sang istri memainkan sang cepat yang membuat sang istri bergetar hikmat .

Tanpa ba-bi-bu Xiao Zhan membuka semuah baju Wang yibo dan membuka baju diri nya mengangkat Wang yibo ke kasur untuk menungging ngi nya Xiao Zhan yang melihat lubang kecil merah membuat membangun kan sosok Xiao Zhan dengan sekali hentakan Xiao Zhan memasuki kejantanan ke hole Wang yibo.

SLLEEBBB.

Akhhh cakit Dedy ahhh ahhh
Pelan " cakit ahhh ahhh ahhh

Ahhh sshhh ahhh fuck Beby ahhh

zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang