Xiao Zhan dan Liu haikuan sedang ngobrol di ruang santai sementara yibo dan Aceng sedang makan cemilan dari Aceng di ruang tamu.
............
Jadi kaya gimana ceritanya ko Gege ga tau kalo kalian baikan." Kata Liu haikuan.
Gege inget ga lagi yibo pergi dari Mansion aku nitip pesan ke xuan lu asisten nya bahkan aku selalu mengabari nya setiap hari tapi yibo selalu jawab pesan ku sebulan sekali terakhir kali ke bulan 5 aku mengabarkan ke dia maaf kalo aku ga bisa ngabarin sering" karna aku baru sembuh sakit ituh pun ga di jawab lagi sama dia aku pikir dia sudah ingin melepaskan ku tapi Xuan lu bilang yibo menyampaikan pesan ke xuan lu agar aku sembuh tapi dia tidak untuk pulang untuk menemui ku dua bulan ga ada kabar aku ingin menyampaikan pesan lagi tapi Xuan lu bilang tuan yibo ga mau di ganggu di situh duniaku serasa hancur aku pulang tanpa menjawab pertanyaan apapun yang xuan lu bilang di saat aku ga kuat lagi untuk menunggu nya tiba" dia datang pada ku dia masuk ke kamar ku untuk memberikan aku makan aku kira bibi ternyata dia yibo ge aku bahagia ternyata dia kembali ge ."
Kata Xiao Zhan sambil meneteskan air mata nya untuk yang pertama kali nya.Bagus lah jaga Yibo baik " jangan sakit lagi hati nya Gege tau kamu sangat mencintai nya tapi kamu ga bisa marah apa yang yibo buat ke orang tua kita kalo Gege jadi yg yibo mungkin Gege sudah membunuh ayah tapi yibo ga membunuh nya hanya saja semuah perusahaan Xiao di ambil ahli jadi Wang Bakan Gege dengar ibu ayah pisah ayah jadi gelandangan dan ibu menikah dengan orang yang salah orang yang gila judi dan berhutang ke mana" ." Kata Liu haikuan.
Dia pantas mendapatkan nya setelah apa yang Mereka lakukan pada istri ku dulu ge tapi aku masih sedikit kasian terhadap ibu ge ibu sebenernya ga salah pada yibo ayah lah yang salah." Kata Xiao Zhan.
Kau salah Xiao Zhan justru ibu mu lah yang merebut ayah mu dari bibi nya yibo." Kata Aceng yang baru saja Dateng menghampiri nya.
Ap_."Belom juga Xiao Zhan bertanya sudah di potong lebih dulu oleh Wang yibo.
Benar ibu mu yang mendekati ayah mu di saat bibi ku sakit parah mereka hanya lah hama jadi pantas untuk mendapatkan nya apa kalian keberatan." Kata yibo dengan nada berbeda dan terkesan dingin.
Tidak ko yibo kau boleh melakukan apapun ituh Gege sudah tau semuah nya mungkin Xiao Zhan belom tau semua nya mangkanya dia berbicara seperti itu." Kata Liu haikuan di angguk kin oleh Xiao Zhan.
Hahahahahahahah muka kamu kenapa Dedy aku ga marah ko sayang aku hanya berbicara saja hihihi muka mu kaya anak kucing takut di Tinggal induknya ." Kata yibo.
Maaf Beby aku ga tau." Kata Xiao Zhan.
Emmm ga papa tapi dengan satu syarat." Kata yibo.
Mendengar adanya syarat Xiao Zhan merenggut kan dahinya sementara Aceng sudah keringetan dingin Aceng punya firasat ga enak untuk suami nya dan adik ipar nya itu.
Karna kalian membahas tentang ini lagi aku mau hukum kalian manjat ke pohon mangga dan bikin kan aku rujak yang pedas nanti aku bikin juga untuk kalian makan jadi kalian Gege dan Dedy bikinkan rujak pedas untuk ku aku bikin kan rujak juga untuk kalian dan itu harus sekarang."kata yibo perintah kan suami nya dan Kaka ipar nya.
Huh..." buang napas Xiao Zhan dan Liu haikuan.
Baiklah..." kata Xiao Zhan dan Liu haikuan.
Sementara Aceng ga berani ikut campur takut ia dia kena hukuman juga .
Para suami pun pergi ke taman belakang Untuk memetik buah.
Eh yibo kenapa perut kamu besar sekali sih padahal kan baru 7 bulan." Kata Aceng.
Kemarin USG bayinya sudah mau 3 kg Aceng jadi ga boleh makan yang ber lemak" kalo buah boleh kata dokter." Ucap yibo.
Oh ga sabar pengen liat anak mu mirip siapa ya." Kata Aceng.
Kalo aku sih mending mirip Dedy nya ajh Tampan dan berwibawa." Kata yibo.
Iya betul tuh setuju kalo mirip kamu nanti bisa bahaya Dedy nya mafia momy nya mafia anak nya aku takut jadi pesikopat bo." Kata Aceng.
Plakkk
Geplak kan di tangan Aceng .
Aduh sakit bodoh." Kata Aceng.
Kau bilang apa anak ku pesikopat walau pun aku mafia tapi aku juga ga mau anakku mempunyai sifat kejam dari ku ." Kata yibo.
Iya " bercanda doang marah eh iya anak " ko ga pulang" yah ." Kata Aceng.
Biarin sih dia kan sudah remaja." Kata yibo.
Iya juga si yaudah kita nonton film ajh yu." Kata Aceng
Ayolah bete nih sekalian nunggu buah nya Dateng." Kata yibo.
..........
Di mansion black Tiger _
Fanxing dan Guo cheng serta jin Ling baru saja pulang tapi ia melihat sesuatu ia Melihat Dedy dan papah Liu ke taman belakang Tampa pikir panjang mereka pun mengikuti nya .
Dedy." Pangil fanxing di samperin trio bar bar
Dedy sedang apa ded." Kata gou Ceng.
Inih kami sedang di hukum momy yibo untuk memetik mangga kalian ngapain di sini sama masuk takut kalian sedang di tunggu in momy dan pipih mu." Kata Liu haikuan.
Oh ya udah Momo sama miuw dan juga jin Ling mau ke momy ibo dan pipih aceng dadahhhh ." Kata fanxing pergi bersama kekasih dan sepupu bar bar nya meninggal kan Xiao Zhan dan Liu haikuan .
Momyyyy ." Teriak fanxing dan Guo cheng menghampiri momy nya yang sedang nonton film bersama pipih aceng.
Dari mana kalian sudah makan." Kata yibo.
Sudah mom tadi sama gou Ceng dan Jin Ling." Kata fanxing.
Hai momy ibo bagaimana kabar mu momy ." Kata Jin Ling duduk di sebelah Aceng.
Aku baik terimakasih buat mu karna sudah menjaga putra ku fanxing dan calon menantu ku gou Ceng." Kata yibo.
Iya momy gpp tapi momy jangan pergi lagi ya." Kata jin ling.
Emm." Balas yibo .
Fanxing duduk di sebelah kiri yibo dan memeluknya begitu pun Guo cheng duduk di sebelah kanan yibo dan memeluknya nya.
Mom tadi aku ketemu Dedy lagi mau ngambil mangga." Kata gou Ceng.
Iya itu momy yang suruh." Kata yibo.
Momy tau muka Dedy ketekuk bahkan lebih parah dari sebelumnya nya." Kata gou Ceng.
Gimana ga nekuk tuh muka Dedy kalian kan ga bisa manjat pohon aku yakin yang manjat suami ku Liu haikuan yibo ." Kata Aceng.
Hahahah bicarakan sajalah Ceng ." Kata yibo yang di geleng kan oleh Aceng.
Kita tunggu mereka bawa buah nya setelah itu aku ingin makan rujak buatan suami dan Kaka ipar ku ahahhahahaha." Kata yibo.
Aceng hanya bisa diam memikirkan nasib suami nya yang sedang manjat pohon mangga bersama adik ipar nya.
...........Hai sayang" nya aku gimana kabarnya?
Maaf ya kalo aku telat aplod nya karna kemarin kurang sehat pusing jadi libur maafin ya nanti aku lanjut lagi insya Allah mulai pagi siang dan malam abis Isa ☺️🙏💚❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...