Mansion tutul_
Beby ayo kita pulang." Kata Xiao Zhan.
Dedy sudah ke ayah nya." Kata yibo.
HM sudah sayang ayo kita pulang." Kata Xiao Zhan.
Ded aku nginep di sini ya mau nonton film terbaru sama Guo cheng dan Jin Ling." Kata fanxing.
Emm yaudah boleh jangan merepotkan papah pipih mu ya ." Kata Xiao Zhan.
Baik Dedy." Jawab fanxing dan Guo cheng.
Ge titip anak" .kata Xiao Zhan.
Iya Gege awasi ko tenang saja." Kata Liu haikuan.
Aku dan yibo pulang dulu ya." Kata Xiao Zhan.
Hmm ati" ." Kata Liu haikuan.
Di perjalanan hanya ada ke hening Ngan Xiao Zhan sebenernya ingin menanyakan sesuatu kepada yibo tentang perjudian yang namanya sama dengan lambang nya loreng.
Hhmmm ded kamu gpp ".Kata yibo yang Melihat suaminya gelisah .
Emmm ga ada ko Beby kenapa memangnya." Kata Xiao Zhan.
Oh ga ko ga biasanya diem ajh." Kata yibo.
Hari inih gimanah Beby Junior rewel ga." Kata Xiao Zhan.
Emm aga sedikit rewel masih mual tapi masih bisa masuk nasi sih dikit" ga separah kemarin." Kata yibo.
Kalo mau apa" bilang ya sayang." Kata Xiao Zhan.
Iya Dedy." Kata yibo.
Nanti kalo udah nyampe mansion kamu istirahat langsung ya Dedy mau ke markas sebentar." Kata Xiao Zhan.
Oke deh ." Kata yibo.
Di mansion black Tiger_
Aku pergi ke markas dulu ya kamu istirahat." Kata Xiao Zhan
Cup.
Cup.
Cup.
Cup.Seperti biasa Xiao Zhan mencium kedua pipi jidat dan bibir sang istri.
Yibo pun masuk ke dalam kamarnya untuk istirahat.
Sementara Xiao Zhan pergi ke markas nya.
.......
Di mansion tutul_
Sayang aku mau ke markas dulu ya." Kata Liu haikuan.
Emm jangan lupa pulang ya sayang." Kata Zhou cheng.
Iya sayang." Kata Liu haikuan.
Cup.
Liu mencium bibir Aceng dan pergi ke Markas setelah kepergian Liu haikuan Aceng ke kamar anak" .
Anak" ada yang mau pipih bicarakan pada kalian ." Kata Aceng.
Bicara apa pih." Kata jin Ling.
Aceng pun menceritakan tentang tuan Xiao huan yang merencanakan menikah Liu haikuan dan Xiao Zhan tapi ituh semuah tidak akan terjadi lagi karena yibo telah menyuruh orang untuk membunuh calon menantu tuan Xiao dan Aceng pun menceritakan tentang tuan Xiao huan mempunyai Mantan kekasih dari bibi nya Wang yibo ia menceritakan semua nya ke anak."
Jadi pipih harap kamu fanxing Guo cheng dan Jin Ling hati" dengan tindakan tuan Xiao huan ia pasti akan mencari tau tentang kalian ." Kata Aceng.
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...