15.

719 51 7
                                    

🔞🔞🔞🔞🔞


Di kamar Wang yibo.

Xiao Zhan menggendongnya membaringkan Wang yibo di kasur nya melepas kan Pakaian sang istri dan pakaian nya bibir ketemu bibir saling menghisap dan menggigit lidah saling bergelut erengan Wang yibo yang seksi membuat Xiao Zhan ga bisa menahan nafsunya ia hisap puting pink Wang yibo kanan kiri bergantian tangan ga lupa memainkan benda kecil Milik sang istri.



Enghh shhh ahhh ded

Dedyyhhh ahhh mhhh

Ahhh ahhh mmmhhhh

Semakin kencang menghisap puting pink Wang yibo dan semakin kencang kocokan tangan Xiao Zhan Wang yibo bergetar Inging memnuntah cairan nya..

Ahhh ahhh ded plisss ahhh udahhh ahhh ahhhh ded ded dedyhhhhhh

Ahhhhhhh...

Crott.

Wang Yibo memuntahkan cairan nya ke atas perutnya Xiao Zhan membimbingnya agar yibo yang dia atas nya menduduki kejantanan nya Xiao Zhan dan menggesek kan nya dengan belahan pantat semok yibo.

Ahhh Beby yahhh ahhh aku dah ga tahan Beby jangan mempermainkan ku Beby ahhh ahhh." Kata Xiao Zhan

Emhhh ahhh aku masukin ya ded." Kata yibo memegang kejatahan Xiao Zhan yang benar dan berurat menerobos hole nya.

JLLEBBB.

Ahhhhhhhh." Kedua nya .

Ahhh ahhha yahh ded ahhhh

Plok plok plok plok plok plok

Ja Ngan cep pet ce ahh pet ded sak ahh ahhh sakit ahhh terlalu dalam ahhh ahhhh.

enggghhh Xiao Zhan mencium bibir Wang yibo memainkan dua pintu Wang yibo mencubit nya.

Enghh emmmhhh emhhh

Plok plok plok plok plok

Plakkkk ..
Satu tamparan di bokong Wang yibo.

Akhhh sakit ahhhh ahhh ahhh."

Ahhh ahhh Beby ini suguh nikmat
Ahhh ahhh." Ucap Xiao Zhan semakin mengencangkan goyang pinggul nya ."

Karna Wang yibo merasakan kejatahan Xiao Zhan semakin membesar di dalam dan hangat tanda akan memuntahkan cairan nya.

Ahh ahh ahh Beby ahh ahh.

Ahh ahh ahh shhh ahhh Dedy

Bebyhh...

Crot.....

Xiao Zhan memuntahkan kan cairan nya di dalam hole Wang yibo sedang kan yibo memuntahkan cairan nya di perut Xiao Zhan.

Dedy." Pangil yibo.

Emm apa sayang." Ucap Xiao Zhan

Hangat ded aku lelah lapar." Kata yibo

Emm ayo mandi dulu abis ini makan sayang maaf menyakiti mu." Ucap Xiao Zhan

Bukan menyakiti ku tapi membuat ku mengerang sampai ke awan hampir kamar ku kedap suara ." Ucap yibo yang kini sudah ada di gendongan nya Xiao Zhan menaruh yibo ke bathtub yang berisi air hangat memandikan nya nya dan diri nya pun juga ikut mandi selesai nya mandi ia bergegas ke bawah untuk makan karna belom makan apapun dari pagi.

............

Di meja makan Wang yibo dan Xiao Zhan menunggu putra nya dan calon menantu nya untuk makan bersama.

Maaf ded aku telat ." Ucap fanxing

Ga PPh ayo makan Guo cheng makan yang banyak jangan mengemil saja." Ucap Xiao Zhan kepada calon menantu nya .

zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang