7

818 62 5
                                    

🔞🔞🔞

Hari pernikahan Xiao Zhan dan Wang yibo pun berjalan dengan lancar semua kalangan bisnis datang hanya kedua orang tua Xiao Zhan saja yang ga ada Xiao Zhan sengaja ga memberi tau ibu ayah nya karena ia tau klo ia menikah dengan laki " pasti tidak akan pernah setuju maka dari itu Xiao Zhan ga memberi tau ibu dan ayah nya .

Di kamar_

Cklek ..

Kini di kamar pengantin hanya ada Xiao Zhan yang sedang duduk di di ujung kasur Wang yibo yang baru saya kelar mandi pun menghampiri Xiao Zhan yang telah memandangi tubuh nya Wang yibo hanya memakai baju kaos dan celana pendek.

Gluk.

Kini Xiao Zhan sedang memandangi kaki ramping yibo paha mulus rambut basah bibir merah muka polos yang membuat Xiao Zhan bergairah.

Kemari Beby."

Dengan suara serak penuh nafsu Wang yibo pun mendekati Xiao Zhan Xiao Zhan memeluk Wang Yibo dan mencium nya melumut bibir yang tadinya lembut menjadi panas .

Engghhh." Wang yibo mengerang yang kini telah membangun kan seorang Xiao Zhan Xiao Zhan memainkan lidah nya dan menggigit bibir atas bawah Wang yibo tangan pun ikut memberi rangsangan tangan yang tadinya memeluk pinggang Wang yibo kini asik memain kan dua bongkahan Wang yibo .

Engh." Karna pasukan udara menipis Xiao Zhan pun dengan berat hati melepaskan ciuman nya tapi tangan masih tetap meremas " bokong Wang yibo

Engghh ahh ssshhh dedyyy~

Ahh ahh cakit dedy pantat yiyi~

Ssshhh ahhh buka baju Beby ."

Wang yibo pun menuruti apa mau Xiao Zhan bukan Wang yibo ga tau apa mau nya Xiao Zhan tapi dia harus tetep menjadi yiyi belom saat dia bilang kalo dirinya bukan anak idiot lagi bahkan kini Wang yibo sengaja menggoda nya.

Dedy ini apa ko becal." Tangan yibo meremas barang Xiao Zhan dengan menatap polos

Sssstt aahhh Beby kamu nakal."

Yiyi Enda nacal."

Yiyi nakal dan yiyi harus di hukum."

Hiks maap Dedy yiyi ga nacal lagi jangan ukum yiyi."

Baik kalo yiyi mau ga di hukum maka yiyi harus jadi istri yang baik."

Istli baik emm yiyi mau Dedy." Dengan anggukan kepala dan berkedip"

Maka malam ini yiyi harus melayani Dedy."

Meyayani apa Dedy."

Melayani seorang suami yang ingin bercinta dengan istri nya gimana yiyi mau kan." Sambil memainkan puting merah jambu milik Wang yibo

Ahh hihihi geli Dedy iya iya yiyi mau capi Dedy nda bole Malah lagi ya."

Iya Sayang Dedy ga marah."

Karna sudah mendapatkan lampu hijau Xiao Zhan membuka Pakaian milik nya dan membaringkannya Wang yibo yang sudah tidak memakai sehelai benang pun Xiao Zhan menciumnya dengan nafsu menggebu tangan kanan memain kan puting Wang yibo ciuman turun ke leher memberikan tanda kepemilikan dan turun ke puting pink Wang yibo satu di hisap satu di main kan oleh tangan.

Ahhh Dedy enggg ahh ahh
geli dedy Emmm ahh ahh

Karana ga kuat dengan desahan Wang yibo yang membuat nya makin gila' tanpa ba-bi-bu Xiao Zhan mengambil pelumas ia lumuri ke kejantanan yang besar dar berurat tanpa pemanasan Xiao Zhan membukanya lebar kaki wang yibo dan memasuki nya dengan satu kali hentakannya.

SLEEBBB.

Akkkkkk hiks hiks cakit dedy
Hiks hiks Xiao Zhan mencoba
Menenangkan Wang yibo dengan ciuman man nya dan memainkan puting nya yang membuat Wang Yibo mengerang ia gerakkan kan pinggang nya pelan " karena Wang yibo masih menangis tapi lama semakin lama semakin di buat gila oleh desahan Han Wang yibo.

Ahh ahh ahhh ahhh Dedy yahhh
Ahhh ahhh emmhhh yahh ahhh

Ssshhh aahh yahh Beby kau sempit sekali ahhh fuck yah ehhh emmm

Plok plok plok plok

Suara tamparan paha dan desahan mereka terdengar di kamar pengantin

Plok plok plok plok

Ahh ahh ahhh yaaah dedyyhhh

Ahhh ssshhh ahhhh bebyyy

Ahh ahhh ahh dedyyhhh yi yi
Mau pipis dedyyhhh udah udah
Ahhh ahhh dedyyhhh mau pipis udahhh ahhha hhhh ahhhh

Ahhhhhhhhh....mereka berdua menyembur kan beni cinta mereka
Wang yibo menyembur kan benih nya di atas perut nya Xiao Zhan menyembur kan benih nya memenuhi hole Wang yibo.

Dedyyhhh udah ahh ahh dedy
Udah ahh yiyi cape Dedy ahhh

Ahhh ahhh ssshhh ahhh tidur ajh Beby biarkan Dedy bermain ahhh
shit kenapa sangat nikmat ahhh ahhh sshhh ahh ahhh

Ahhhhh.. Xiao Zhan menyembur kan benih nya lagi namun iya melihat istri nya itu pingsan ia masih enggan berhenti ia melakukan hingga puas.


Pagi matahari bersinar terang memasuki cela jendela Wang yibo Terbangun dari tidur nya ia merasa tak berdaya pantat Perih pinggang sakit bahkan cupangan ada di mana"

Akhh hiks hiks dedyy hiks hiks."

Wang yibo memanggil Xiao Zhan ia kira Xiao Zhan ada di samping nya ternyata salah Xiao Zhan ga ada di samping nya pecah sudah tangis Wang Yibo.

Huwaaaaaaa hiks hiks hiks dedyyyy
Hiks hiks hiks dededyyy huaaaaa

Brakkk..

Pintu kebuka lebar menampak kan Xiao Zhan yang sedang ngos " San dengan panik dia mendekati yibo memeluknya mencium kedua matanya mengusap kepalanya agar tenang ia tau kenapa Wang yibo menangis ituh semua karena ulah nya yang memakan nya habis hingga istri nya kesakitan.

Beby maafin Dedy ya Sayang mana yang sakit bilang nanti Dedy suru dokter kemari ya."

Enda Dedy nda mau di peliksa yiyi mau sama Dedy jangan pergi kelja ya."

Maaf Sayang ga bisa temenin kamu Dedy harus berangkat ini penting Sayang nanti Dedy usah in pulang cepat ya."

Tapi pulang nya bawa cake cokelat ya Dedy."

Iya sayang nanti Dedy beliin yang banyak buat Beby."

Ayo mandi Dedy gendong."

Xiao Zhan mengendong  Wang yibo ala koala membantu Wang yibo mandi Hingga kelar membuat memakai kan baju dan mengering kan rambut.

Sayang kamu jangan keman" istirahat aja ya nanti bibi bawah in sarapan untuk kamu Dedy berangkat dulu ya."

Iya Dedy ati yah."

Iya sayang."

Cup
Cup
Cup
Cup

Kebiasaan Xiao Zhan mencium kedua pipi jidat dan terakhir bibir Wang yibo sebelum pergi ke markas.






............

Setelah nya Xiao Zhan pergi bibi membawa kan sarapan untuk Wang yibo karena lapar dia habiskan cepat Tampa sisa setelah makan ia pun langsung bergegas mencari hp milik nya untuk memberikan kabar ke seseorang.

Halo..

xuan lu maaf baru mengabari bilang ke semua karyawan kalo saya sudah menikah dengan laki "bernama Xiao Zhan pemimpin black Tiger tapi bilang juga ke mereka jangan ada yang kasih tau kalo saya pemimpin loreng karna ini belom waktu nya memberi tau suami ku kamu urus semuah nya jika ada yang tidak bisa di wakil kan oleh mu kirim ke email
Saya dan kasih tau juga ke mereka aku memiliki putra bernama Xiao fanxing ingat baik " mana itu kalian harus hormat dengan nya dan datang kehadapan kalian bersama ku dan putra ku paham."

Baik tuan." Balasan dari sebrang sana

Dan saat Nya kita bermain ayah ibu."

Hahaha hahaha hahaha tawa penuh amarah dan kebencian.





zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang