Hiks hiks huwaa momy tutu hiks ."tangis Beby Xiao
Sutt ini sayang susu nya jangan nangis lagi ya bobo lagi kamu masih ngantuk kan ." Kata yibo nepuk" pantat Beby Xiao.
Karna suara tangisan Beby Xiao yibo ingin tidur lagi tapi tidak bisa jadi yibo memutuskan untuk pergi ke dapur untuk membantu bibi masak .
Bibi yang sedang Di dapur sudah selesai masak tinggal tunggu Xiao Zhan dan yibo saja tapi yang datang hanya Wang yibo saja
Bibi sudah kelar masak nya ya." Kata yibo.
Sudah nyonya tinggal di siapi sajah." Kata bibi.
Jangan di siapi dulu nunggu Dedy bangun ajh aku minta tolong bikinin teh hangat ya bi sama cemilan." Kata yibo menuju ruang santai.
Baik nyonya." Kata bibi
Di ruang santai yibo menonton film sambil menunggu teh dan cemilan namun tiba-tiba ada panggilan telpon dari deng Wei.
Dertttt dertttt.
Pangil telepon.
Halo ada apa." Kata yibo.
Tuan aku sudah membunuh semuah pembubuh bayaran suruhan tuan Alex hanya satu orang yang ku sisa kan karna dia bilang dia ingin memberi tau ke tuan sesuatu aku juga sudah menangkap tuan Alex dan Ais mereka ada di ruang bawa tanah ." Kata dengan Wei.
Baiklah bagus kamu tunggu aku ke sana nanti jaga bajingan itu baik."
Baiklah tuan." Kata Deng Wei.
Tut ..
Telpon di matikan.Selesai menelpon yibo melanjutkan film nya hingga lupa waktu menunjukkan pukul 16.30 Xiao Zhan dan Beby Xiao turun ke tangga untuk mencari yibo Karna di saat bangun tidur yibo tidak ada hal asih Beby Xiao menangis.
Momy hiks hiks momy." Tangis Beby Xiao setelah melihat yibo sedang duduk di sofa santai.
Hei sudah bangun aduh aduh maaf ya momy bosen di kamar jadi momy tinggal deh maaf ya cup cup ." Kata yibo sambil menggendong anak nya dan mencium nya sedangkan Xiao Zhan masih melamun di ruang santai dengan muka bantal.
Ded kenapa ko diem ajh." Kata yibo.
HM ga papa sayang lain kali jangan tinggalkan aku dan Yuan ya aku kaget Beby aku kira alarem ga taunya anak aku nangis." Kata Xiao Zhan.
Hahahhahaha iya " maaf hhaha sana cuci muka dulu muka mu kaya anak SD bangun tidur hahah." Kata yibo.
Issss kamu ini cium aku dulu baru aku ke kamar mandi." Kata Xiao Zhan memajukan bibir nya.
Cup.
Dah sana cuci muka dulu baru makan abis makan mandi biar ga masuk angin kalian belom Bakan siang soal nya." Kata yibo.
Iya sayang." Kata Xiao Zhan meninggal kan yibo untuk mencuci muka sedang kan yibo ke meja makan menyuapi makanan untuk anak dan suami nya.
Momyyyy Kaka pulang yuhuuuu." Teriak fanxing langsung menuju meja makan.
Yakk fanxing kamu kira ini Mansion kebun binatang apah teriak." Kata yibo.
Hehehe maaf momy abis aku seneng banget momy sekarang udah sadar yah walaupun masih bisa menjadi yiyi lagi tapi seenggaknya aku masih bisa ketemu momy ku yang utuh Wang yibo pria tercantik dan tertampan di dunia." Kata fanxing.
Bisa ajh kamu eh kemana calon mantu momy " kata yibo mencari Guo Cheng.
Dia masih di luar nanti juga mas_ Belom selesai ngomong Guo cheng sudah Teriak duluan.
Fanxing bener " Luh ya jadi cowok ga pengertian sama pacar Lo sendiri masa gw di suru bawa koper Segede peti 3 biji lagi nih bawa berat tau ." Ngomelnya Guo cheng ga sadar kalo ada Wang yibo.
Eh calon mantu kenapa ko marah." kata yibo.
Eh momy hehehe maaf mom aku Teriak" abis fanxing sih masa aku bawa koper Segede peti 3 biji sendiri an aturan bantu bawa walaupun satu inih engga malah aku semuah ." Kata Guo cheng mengomel ke fanxing sedang fanxing hanya nyengir kuda saja .
Kalian jangan bertengkar ayo makan sore sama" Kata yibo.
Sudah cuci muka nya ded sinih makan." Kata yibo memberikan nasi dan lauk untuk Xiao Zhan sedang kan Fanxing di layani dengan Guo cheng.
Makan sore pun menambah ramai karena ada Beby Xiao yang lucu bahkan dia makan sangat lahap .
Makan yang banyak biar pipi mu makin bulat beb " kata fanxing menambah kan daging ke piring Guo cheng.
Astaga ini banyak banget ." Kata Guo cheng.
Ga banyak ko segitu mah standar kamu ajh yang makan nya dikit sekali nyemil bisa abis dua bar cemilan." Kata fanxing.
Isssss iya " bawel kamu." Kata gou Cheng
Sedang kan Xiao Zhan dan Wang yibo hanya saling pandang senyuman dan menggeleng kan kepala melihat tingkah anak dan calon menantu nya.
Oh iya ded aku pas menjadi yiyi apakah KB nya lancar apakah ga kelewat bulan KB nya aku ga tau tanggal berapa bulan ini udah KB belom." Kata yibo panik sambil makan ayah goreng.
Kamu KB 5 tahun sayang dokter yang bilang agar jaga " saja ." Kata Xiao Zhan.
Huh...buang napas lega.
Aku kira belom aku takut hamil lagi tuan Xiao Yuan masih kecil soalnya bahaya kalo punya Ade " kata yibo.
Bagus dong sayang biar ada temen nya." Kata Xiao Zhan.
Jangan macem " kamu dia belom ngerti jadi Kaka ded jadi Kaka tuh harus mengalah dengan adik nya harus siap di bagi kasih sayang nya sama adik yah walaupun sama " sayang ke dua" nya tapi kan pemikiran anak" beda" ded tar kalo aku terlalu fokus sama adik Yuan nanti dia mikir nya momy ku sudah ga Saya momy ku seperti ibu tiri." Kat yibo.
Uhukk uhukkk uhukkk." Xiao Zhan batuk mendengar cerita yibo sedang kan si anak bujang dan calon menantu nya ngakak mendengar cerita yibo.
Sudah" jangan bicara makan yang banyak aku ga akan Hami Lin kamu paling kalo makan kamu iya pasti setiap hari aku makan ." Kata Xiao Zhan.
Sedang kan yibo fanxing dan Guo cheng melanjutkan makan nya dengan muka memerah karna omongan Xiao Zhan yang sedikit ke arah ehemmm .
Selesai nya makan sore mereka kumpul di ruang santai sambil menonton film dan memakan cemilan namun tiba-tiba ada telpon masuk dari hp milik Xiao Zhan.
Apah hilang di culik ." Kata Xiao Zhan membelalakkan matanya nya dan terkejut dengan apa yang ia dapat.
Baik " aku akan ke sana segera." Kata Xiao Zhan berdiri mencium kedua pipi jidat dan bibir Wang yibo setelah itu lari ke pergi meninggalkan yibo dan anak yang memandang bingung sedang kan Xiao Zhan jalan buru " sambil teriak.
Sayang Dedy pergi ya tuan Alex dan anak nya di culik." Teriak Xiao Zhan di senyum mu oleh wang yibo.
.......
Siang sayang jangan lupa makan siang ya 🥰🥰🥰🥰
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...