36.

420 30 4
                                    

Di ruang santai ada yibo dan fanxing serta Guo cheng yang lagi memangku Beby Xiao mereka lagi menonton film.

Momy kata Dedy kenapa ya ." Kata Guo cheng.

Ga tau biarin ajh emang gitu Dedy kalo lagi" buru oh iya Guo cheng fanxing ada yang momy inginkan kasih tau kalian." Kata yibo

Apa mom." Kata fanxing.

Kamu tau tuan Alex temen bisnis Dedy dia menyuruh orang untuk membunuh momy karna dia ingin mengganti kan Momy dengan anak nya momy mau kalian kerja sama dengan momy Dedy mu pasti akan tau siapa yang menculik tuan Alex dan putri nya jadi momy akan pergi sekarang ke Mansion loreng di dalam hutan Mension kedua momy nanti momy kirim alamat nya untuk kalian tap jangan kasih tau momy ada di situ kamu kasih tau video pengakuan para pembunuh bayaran tuan Alex untuk Dedy mu jika dia marah mencari momy dan kamu kasih tau kalo tuan Alex lah dalang semua nya dan kamu juga harus kasih tau jika tuan Alex ada di ruang bawah tanah loreng biarkan momy pergi dulu momy mau Dedy mu yang membunuh tuan Alex langsung dari tangan." Kata yibo .


Baiklah momy  aku akan melakukan nya dengan Guo cheng aku bantu momy membereskan baju yah mom." Kata fanxing.

Tidak usah baju sudah momy masukkan ke koper kamu ambil koper momy yang di ruangan khusus sepatu karena momy menaruh nya di situ" kata yibo.

Baiklah mom." Kata fanxing mengambil koper yibo dengan Guo cheng selesai mengambil nya yibo dan Beby Xiao Pamit pergi ke fanxing dan Guo cheng.

Jangan lupa nanti datang ke Mansion loreng ke ya nanti momy kirim video sama alamat nya momy pergi dulu." Kata yibo mencium pucuk kepala fanxing putra nya dan Guo cheng calon menantu kesayangan nya.


.................

Di markas black Tiger_

Brakkk...

Suara asbak rokok terlempar karena amukan XiaoZhan karna tau siapa dalang penculik tuan Alex dan anak nya.

Jadi yang menculik tuan Alex adalah yibo ." Kata Liu haikuan.

Zhan kamu harus ngomong baik" jangan emosi kita harus tanya Ke yibo kenapa dia Melakukan ini kamu ga mau kan kejadian seperti kemarin." Kata Aceng.

Baiklah gw aku akan pulang untuk menanyakan kepada yibo " kata Xiao Zhan.

Belom keluar dari ruangan nya fanxing dan Guo cheng datang menghampiri Xiao Zhan.

Hai Dedy ." Kata fanxing dan Guo cheng.

Kalian ga ke kantor lagi nanti kalo ga ke kantor siapa yang jaga kantor momy kalian ." Kata Xiao Zhan dengan marah .

Sabar ded aku libur karena kantor memang di libur kan panjang sama momy aku kesini mau kasih tau Dedy sesuatu yang membuat momy ku pergi ..." kata fanxing.


Maksud mu apa fanxing." Kata Liu haikuan.

Momy ku pergi karna Dedy sangat lalai menjadi pemimpin keluarga Dedy bahkan ga bisa berhati-hati dengan orang terdekat Dedy sampai" momy ku ingin di bunuh dengan teman bisnis nya pun Dedy ga tau ck ck ck ck aku bener " ga tau lagi mau bilang apa tuan Xiao Zhan pembunuhan berdarah dingin tapi lalai Dengan istri tercinta nya inih aku kasih video untuk Dedy ." Kata fanxing menyetel video di hp nya dengan suara lantang.



Video di setelah dan terdengar pembicaraan anak buah yibo dengan sang pembunuh bayaran.


Jawabbbb siapa yang menyuruhmu." Kata Deng Wei.

Akhhh bajingan sakit aku di suruh tuan Alex." Kata si pembunuh bayaran.

Berapa banyak dia membayar mu untuk membunuh tuan ku yang mempunyai jiwa psikopat hah ." Kata deng Wei.

Krakkk... tangan di patah kan oleh Deng wei.

Akkhhhhh sakittt bajingannn aku di bayar oleh tuan Alex 3 ratus juta jika kami berani membunuh nya kami akan mendapatkan lebih banyak lagi." Kata si pembunuh.


Bajingan bawa bajingan Alex dan anak nya ke mari." Kata Deng Wei.

Setelah itu datang lan tuan Alex dengan luka lebam di muka dan putri kesayangan nya juga mempunyai lebam di muka nya.


Liat lah tuan Alex orang suruhan mu ituh ." Kata Deng Wei.

Bajingannnnnn kalian membunuh yibo si idiot saja tidak bisa ." Kata tuan Alex.

Plakkk.

Satu tamparan di pipi Yuan Alex.

Kau yang bajingan sialan liat lah ke kamera itu yang sedang merekam mu kami akan kasih tau tuan Xiao Zhan agar kau mati di tangan nya karna berani menyentuh Milik nya." Kata Deng Wei sambil mencengkram kuat tulang rahang tuan Alex.

Matikan kamera nya kirim ke sekarang." Kata Deng Wei langsung di matikan oleh diylan Wang.


..........

Setelah melihat video yang fanxing berikan Xiao Zhan mengelap dan lebih dingin dari biasanya.

Dimana bajingan itu sekarang." Kata Xiao Zhan menggelap.

Dia di ruang bawa tanah mansion loreng ded." Kata fanxing

Kita ke sana." Kata Xiao Zhan langsung ke loreng.

..........

Sampai nya di mansion loreng_.


Di ruang bawa tanah.

Xiao Zhan yang memandang tuan Alex dengan muka menggelap mata memerah tuan Alex dan putri nya memohon untuk memaafkan nya.

Maafkan saya tuan Xiao Zhan saya salah bebaskan saya janji ga akan menggangu tuan yibo lagi." Kata tuan Alex.

Memang nya kau siapa berani mengganggu istri ku ." Kata Xiao Zhan dengan wajah menggelap.

Diylan bawa beberapa anak buah loreng untuk memperkosa putri tuan Alex dan untuk mu Deng Wei bunuh putri tuan Alex biar aku yang setelah itu kau bunuh bajingan tua inih ." Kata Xiao Zhan menginjak kaki tuan Alex.

Akhhh maaf kan aku tuan jangan kau apa" kan putri ku ." Kata tuan Alex

Lakukan aku segera pergi mencari istri ku." Kata Xiao Zhan meninggal kan tuan Alex .

Dedy kenapa kau tidak membunuh nya langsung." Kata fanxing.

Aku tidak mau tangan ku kotor dengan darah bajingan sialan tangan ku harus bersih untuk menyentuh istri ku yang aku cintai antara Dedy ke momy fanxing." Kata Xiao Zhan.

Baiklah ded." Kata fanxing dan Guo cheng menuju keluar Mansion loreng untuk menemui Wang yibo.

Sementara di mansion loreng tua yang di tengah " hutan ada seseorang sedang memangku Sang anak dan melihat kejadian tadi lewat cctv-nya iya tersenyum bahagia karena suami nya memberi pelajaran yang sangat cocok untuk mereka walaupun pun tidak Dengan tangan suami sediri tapi dia senang melihat Betapa marah nya Xiao Zhan mengetahui jika istri nya ingin di bunuh oleh teman bisnis nya.



zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang