20.

558 44 7
                                    





Setelah ngobrol panjang Xiao Zhan dan Liu haikuan beserta anak istri Liu haikuan Xiao Zhan memutuskan kemar karna sudah hampir sore .

Tap tap tap tap.

Suara kaki melangkah ke kamar.

Cklek..

Pintu kamar kebuka Xiao Zhan melihat istri kesayangan nya tidur pipi bulat mulut sedikit terbuka tapi ia menyadari satu hal bantal basah dan mata bengkak ia tidak tau kenapa dengan sang istri apakah karna insiden buah tadi karna pergerakan Xiao Zhan membuat yibo bangun dari tidur nya.

Engg....

Mata yibo terbuka berkedip " memandangi Xiao Zhan sama persis seperti bayi baru bangun tidur.

Maaf membangunkan mu sayang." Kata Xiao Zhan.

Emm ini jam berapa." Kata yibo.

Jam 16.00." Kata Xiao Zhan.

Ya ampun aku tidur dari jam 11 siang baru bangun maaf ya Dedy." Kata yibo.

Iya gpp tumben tidur siang." Kata Xiao Zhan mencubit hidung yibo.

Ga tau akhir" ini aku tuh gampang cape males Keman" . Kata yibo.

Yaudah makan dulu yu kamu belom makan siang kan dari tadi aku juga blom makan siang soalnya tadi kerja dadakan sama Gege." Kata Xiao Zhan.

Yaudah ayo." Kata yibo.

Xiao Zhan dan yibo menuruni anak tangga untuk ke meja makan karna sudah waktunya makan sore namun mata tertuju kepada anak dan calon menantu nya yang sedang bermain.

Hey anak" maka. Sore dulu." Kata Xiao Zhan.

Em iya Dedy." Ucap mereka.


Sampai nya di meja makan ada banyak lauk pauk seperti udang saus tiram sup iga sapi ayam goreng tempe tahu makan" rumah dan sehat yang pasti ga ada mengandung cabe sedikit pun di makannan tersebut tapi lagi" yibo mual bener " mual melebihi mual nya pagi" biasa bangun tidur.

Hoekkk..

Hoekkkk..

Yibo lari ke wastafel memuntahkan isi perutnya di susul oleh Xiao Zhan.

Hoekkk..

Hoekkk..

Sayang kamu sakit ayo kita ke rumah sakit."kata Xiao Zhan sambil memijat belakang leher yibo.

Emmm aku ga pph ko Dedy cuman mual ajh mencium aroma masakan bener " ingin muntah jika menghirup nya." Kata yibo.

Hahh....bau nya enak seperti biasa ko sayang kamu kali kurang fit ayo makan dulu nanti aku panggil dokter." Kata Xiao Zhan.

Aku ga papa ko Dedy." Kata yibo.

Ga ada bantahan." Kata Xiao Zhan menarik yibo ke meja makan.

Tapi yibo diam saja menutup hidung nya dengan kaos kemeja Xiao Zhan yang ia masih pake dari pagi.

Sayang ayo makan."kata Xiao Zhan.

Yibo pun akhirnya nya makan tapi baru dua suap iya kembali memuntahkan kan isi perutnya nya sampai lemas Xiao Zhan yang melihat keadaan sang istri tidak baik" jadi khawatir.

Dedy ." Panggil yibo di meja kan .

Em iya Sayang ada apa ada yang sakit mana yang sakit bilang jangan diem ajh." Kata Xiao Zhan panik melihat bibir pucat.

zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang