17.

547 43 2
                                    

Karna asik ngobrol di restoran sampai lupa jam sudah menunjukkan pukul 19.30.

Eh udah jam segini ayo kita pulang dari sore loh kita ga di sini ayo jin Ling ikut gw pulang ketemu Dedy." Kata fanxing.

Emm ayo." Ucap jin Ling.

Mereka bertiga pun pergi pulang ke mansion loreng.

Sampai nya di mansion ia melihat Dedy nya berpakaian rapih beserta papah Liu dan pipih aceng

Dedy papah Liu kenalin ini jin Ling teman aku yang aku bilang tadi." Kata fanxing.

Em siapa nama mu." Kata Xiao Zhan datar dan dingin.

Nama ku jin ling tuan aku temen sekolah fanxing dan Guo cheng."

Di mana tinggal mu."Kat Xiao Zhan

Aku ikut bersama papa di Korea untuk menjalan kan bisnis tapi aku kabur karna sifat papa ku yang membuat ku malu tuan dia selalu ngonta ganti pasangan dia juga ga memperdulikan aku mangkannya aku pulang ke Tiongkok untuk mencari kerja di sini."

Kamu ingin bekerja."

Mau tuan mau apa tuan ada kerjaan buat aku."

Kamu suka dengan hewan bukan kamu tau karakter hewan juga bukan bagai mana kalo kamu menjadi pengganti Guo cheng agar Guo cheng tetap di sisi anak ku."

Baik tuan memang nya apa hewan peliharaan tuan."

Kumbang harimau hitam."

Wow aku sangat suka dengan sifat" kumbang yang larinya gesit dan mata tajam."

Kau sangat benar mulai sekarang tinggal di mansion loreng dan urus  kucing besar ku nanti jika kembali ke mansion black Tiger."

Baik tuan terimakasih."

Jin Ling kamu yakin mau kerja di sini ga kangen dengan papa mu."kata Liu haikuan

Aku tidak ingin kembali dengan nya tuan aku sangat benci dengan nya dia ga perduli dengan ku bahkan mama ku istri nya sendiri yang sedang sakit pun ga perduli sampai sekarat ia masi tetep tidak perduli Sampai "mama ku meninggal kan ku untuk selamanya tapi papa ga sedih dan ga mau perduli tuan." Ucap nya dengan mengepalkan tangan dan juga mata memerah menahan tangis.

Liu haikuan orang yang ga perduli dengan siapa apa lagi belom mengenal nya tapi setelah Melihat jin Ling yang berani dalam tekat nya untuk mandiri iya kagum dan setelah tau anak itu sangat derita ia merasakan sakit di hati nya ia ingin anak ituh ia menginginkan kan anak itu menjadi bagian dari hidup nya ya itu menjadikan dia putranya namun ia bingung belum menikah dan ia juga bingung gimana kalo keinginan nya tapi tak di setujui Aceng kekasih nya tapi Dengan tiba" .

Jin Ling perkenalan aku Zhou cheng kekasih tuan Liu haikuan apa kau mau jadi putra ku jin Ling ." Ucap nya dengan mata berkaca" Liu haikuan kaget dan bahagia jadi satu kenapah di saat iya takut keinginannya menjadikan jin Ling putranya di tolak oleh kekasihnya namun tidak justru kebalikannya nya ia menawarkan jin Ling menjadi putra nya.

Ah apa tuan." Kata jin Ling.

Apa kau ingin menjadi putra ku." Ucap nya lagi.

Jin Ling ga tau harus jawab apa di satu titik ia rapuh butuh seseorang ayah dan ibu di satu titik ia masih takut dia abaikan menjadi seorang anak.

Jin Ling percaya pada ku aku menyayangimu setulus hati ku jika kau mau menjadi putraku aku tau apa yang kamu rasakan kamu membutuhkan seorang ayah dan ibu bukan marilah jika kau menerima ku menjadi orang tua mu ." Ucap Aceng sambil membuka tangan nya lebar agar jin Ling datang ke pelukan nya .

Dan yah benar jin Ling menubruk Zhou cheng memeluknya dan menangis sejadi " nya.

Aku tau apa yang kamu rasakan selama ini menangis lah tapi kamu harus janji setelah ini kamu ga boleh menangis lagi paham." Ucap Aceng sambil memeluk jin ling

Xiao Zhan yibo Fanxing dan juga Liu haikuan kaget dengan apa yang Aceng lakukan mengangkat anak tapi belom menikah.

Setelah berpelukan Aceng menatap Liu haikuan dan.

Huan Gege apa kau setuju dengan keinginan ku kali ini aku bener" menginginkan nya aku ingin jin ling menjadi putra ku aku tau kamu pasti marah aku minta maaf ak_

Huuuasss jangan di teruskan lagi sayang aku tidak marah aku juga menginginkan kan nya menjadi putra ku jadi gimana jin Ling apa kau mau jadi putra ku." Ucap Liu haikuan.

Emm aku mau tuan terimakasih." Jawab jin Ling.

Jangan panggil aku tuan Pangil aku papah." Kata Liu haikuan.

Dan panggil aku pipih." Ucap Aceng.

Em terimakasih papah pipih." Kata jin Ling.

Dan Pangil saya Dedy sama seperti fanxing putra ku memanggil papah Mu sebutan papah Karana kamu anak Kaka ku maka batalkan pekerjaan tadi yang aku berikan dan mulai sekarang berbahagialah dengan papah mu dan juga pipih mu" Kata Xiao Zhan

Iyah Dedy Xiao." Ucap jin ling tersenyum manis.

Jin Ling melirik ke yibo yang sedang tersenyum dengan nya.

Pangil aku momy." Kata yibo

Kita adalah keluarga aku lebih tua dari bulan Bu jin Ling berarti kamu tetep harus memanggil ku Gege ." Kata fanxing.

Em Gege ." Jawab jin Ling.

Baiklah lah kamu di kamar fanxing dulu ya papah pipih dan Dedy Xiao mau ke nenek dan kakek mu nanti papah jemput ke sini." Kata Liu haikuan.

Baik pah." Jawab jin Ling.

Fanxing Guo cheng ajak jin ling nonton film sana ."  Kata yibo

Iya momy." Jawab fanxing dan Guo cheng.

Ayo jin Ling ikut kita nonton film." Kata Guo cheng.

Trio bar bar pergi kini Xiao Zhan berpamitan dengan istri kesayangan nya .

Beby Dedy pergi dulu jangan tunggu aku tidur saja kalo kamu lelah." Kata Xiao Zhan.

Emm ati" ya jangan lupa pulang cepat." Kata yibo.

Baik sayang." Ucap Xiao Zhan

Cup.
Cup.
Cup.
Cup.

Seperti biasa Xiao Zhan mencium kedua pipi jidat dan bibir merah sang istri.

..........


Jin Ling sahabat sekolah fanxing dan Guo cheng anak dari tuan Liu haikuan dan tuan Zhou cheng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jin Ling sahabat sekolah fanxing dan Guo cheng anak dari tuan Liu haikuan dan tuan Zhou cheng.





zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang