Ceklek.Hei Beby ko belom tidur Sayang."
Yiyi nda bica bobo Dedy abis Dede cih lama pulang nya ."
Maaf ya sayang Dedy tadi abis persiapan untuk kita menikah dua hari lagi yaudah kalo gitu Dedy ganti baju dulu ya nanti abis inih tidur."
Emm Dedy."
Setelah membersihkan diri Xiao Zhan
Pun beranjak ke kasur untuk tidur dengan bayi kesayangan nya .Pip Pip Pip
........
Engh Dedy ~."
Hah kemana perginya tu orang tumben pagi" udah ga ada huh bete banget di sini hape ga ada mau keluar ga semudah ituh kalo aku keluar terus di tanya mau kemana masa aku jawab ke markas aku ga lucu sama ajh galih kuburan sendiri ah tau ah turun ajh coba siapa tau ada fanxing sama Guo cheng." Ngomelnya ketika bangun tidur Xiao Zhan ga ada di samping nya
Tap tap tap
Ruang tamu semua orang menatap Wang yibo yang turun dari tangga memakai kaos putih polos dengan celana pendek dan sendal bulu nya
Wang yibo menatap semua orang dan Xiao Zhan di ruangan tamu.Udah bangun Beby sini." Sambil menepuk pahanya meminta Wang yibo duduk di pangkuan nya tapi Wang yibo hanya memandangi semua nya dengan berkedip" polos.
Xiao Zhan siapa dia." Liu haikuan bertanya kepada adik nya Xiao Zhan
Dia adalah anak dari Wang jiting yang akan menjadi istri ku ge kenapa ada masalah."
Tidak hanya lucu apa kamu menghukum nya sampai" tadi sempat kaget dan takut."
Mana mungkin aku menghukum calon istri ku sendiri dia memang takut ge kalo sama orang baru."
Siapa nama nya."
Wang Yibo ge di Pangil nya yiyi."
Hai yiyi sini kemari jangan takut."jili memanggil Wang yibo namun ga ada respon dari Wang yibo hanya diam saja memandangi polos
Zhan kenapa dia ga ke sini."ucap Zhao Cheng
Dia memang malu dia cuman mau sama miuw dan Momo nya ajh."
Beby sini sayang."Pangil Xiao Zhan kepada Wang yibo langsung di samperin oleh Wang yibo langsung duduk di pangkuan nya Xiao Zhan.
Beby dia adalah Gege ku Liu haikuan sebelah nya kekasih nya Zhao Cheng kalo yang manggil kamu tadi namanya jili dan di sebelah jili namanya Yubin dia juga sepasang kekasih." Memberi tau semua nya kepada Wang yibo.
Em hayy iu Gege Aceng Gege ubin gege ili gege ."sapa Wang yibo denga senyuman nya .
Mereka pun semua nya pada bengong Dengan sebutan Wang yibo yang terkesan seperti anak kecil baru belajar bicara tapi mereka semuanya mengakui bahwa mereka gemes dengan Wang yibo .
Aku harap ga ada pertanyaan lagi dia anak tuan Wang jiting dengan pisik yang tidak sama seperti orang dewasa lain nya dia mempunyai keterlambatan otak tuan Wang bilang semua nya pada ku tapi aku menginginkan kan nya bukan karna kasian aku ga pernah tertarik ke semua orang tapi aku tertarik dengan Poto anak laki" yang tuan Wang kasih kepada ku di situh lah aku sadar aku mencintai Wang yibo apa ada nya aku ga perduli ayah mengijinkan atau tidak aku ga perduli ibu merestui atau tidak aku adalah Xiao Zhan yang tidak mempunyai cinta ibu dan ayah tapi aku mempunyai cinta hati ku sendiri."
Ucap Xiao Zan dengan menahan amarah dan tangis yang kapan saja bisa pecah Wang yibo yang mendengar semua alasan Xiao Zhan dia menjadi berdebar dan sakit bersama an ia merasa cinta dan juga merasa ada sakit yang begitu dalam setelah melihat mata Xiao Zhan .
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...