14.

669 56 4
                                    

Mansion loreng_



Mobil Xiao Zhan memasuki mansion loreng Dylan wang ketua bodyguard menyadari mobil Xiao Zhan memasukinya menyuruh semua pengawal dan pelayanan memberikan hormat kepada tuan muda fanxing karena Dylan tau mobil yang biasa di pake Wang yibo pasti di pake fanxing putranya tapi ia tidak tau jika kini yang sedang mengendarai mobil tersebut adalah Xiao Zhan.

Xiao Zhan turun dari mobil di ikuti fanxing dan Guo cheng memasuki mansion semua orang tertunduk hormat pada fanxing dan Guo cheng dan juga Xiao Zhan tapi ada dari sebagian anak buah loreng yang Belom tau jika Xiao Zhan adalah suami dari tuan mereka Xiao yibo.

Perhatian semuah nya aku ingin memperkenalkan kalian di samping saya inih adalah ayah saya tuan Xiao Zhan." Ucap fanxing

Dengar nama yang di sebutkan dari mulut fanxing semua anak buah loreng menyambutnya.

Salam hormat tuan Xiao Zhan." Ucap anak buah oreng.

Hm." Ucap Xiao Zhan dengan datar dan dingin

Di mana momy Deng Wei Gege." Ucap fanxing dengan deng Wei.

Tuan yibo sedang di kamar nya tuan dia seperti sedang tidak baik" saja tuan muda." Ucap Deng Wei.

Dengar ucapan dari Deng Wei Xiao Zhan makin merasa bersalah atas apa yang di ucap kan nya melukai hati kesayangan nya dalam larut dari rasa bersalah nya mereka tidak menyadari ada seseorang yang berdiri di arah tangga dengan memakai kaos kuning dan celana pendek yang sedang memandangi mereka dengan mata bengkak abis menangis.

Momy." Ucap Guo cheng membuat fanxing dan Xiao Zhan mengarahkan pandangan ke pandangan Guo cheng tertuju ada seseorang yang ia cari di sana ia itu adalah Wang yibo.

Melihat mata bengkak dari sang istri Xiao Zhan berlari menubruk dan memeluk istrinya dengan erat.

Maaf Beby maaf bukan maksud aku ingin mengajak mu pisah ranjang aku tau aku salah mulutku sangat keterlaluan tapi aku menyuruh mu pindah kamar agar aku bisa mengontrol emosi ku Beby maaf aku bukan muak dengan mu aku hanya kecewa dengan mu kenapa kamu melakukan nya sendiri jika terjadi apa" dengan mu bagai mana aku harus apa jika seorang Xiao Zhan mafia yang hebat tapi tidak bisa melindungi istri sendiri aku  harus apa aku takut kamu kenapa" ituh ajh Beby aku juga ga menyuruh mu pergi dari mansion kenapah kamu pergi Beby." Ucap Xiao Zhan memeluk Wang yibo dengan nada bergetar yibo menyadari pundak basah melepaskan pelukan Xiao Zhan dan memegang kedua pipi Xiao Zhan mengusap air mata suami nya dengan lembut .


Maaf aku Dedy aku kira kamu muak dengan ku kamu jijik dengan ku ituh sebab nya aku pergi dari pada harus berpisah ranjang dengan mu." Kaya yibo

Maafkan aku ." Ucap Xiao Zhan

Emm aku memaafkan mu Dedy apa Dedy maaf kan yiyi." Kata yibo

Em aku memaafkan mu juga Beby." Sambil memeluk istri kesayangan nya .

Cup..

Xiao Zhan mencium bibir Wang yibo dengan sangat lembut lama terlalu lama jadi semakin brutal membuat semua anak buah dan pelayanan loreng menunduk kan kepalanya dengan pipi memerah dan jangan di tanya fanxing dan Guo cheng dia sudah memerah dengan mulut menganga.

Yakkk Dedy Momy." Teriak fanxing yang membuat Xiao Zhan dan Wang yibo berhenti ciumannya.

Bisa tidak kalian jangan di sini kalian membuat wajah ku memerah dan panas tau ." Kata fanxing yang membuat Xiao Zhan dan Wang yibo Terkekeh geli.

Oh iya ge ada yang mau aku bilang ke Gege ." Ucap Wang yibo

Jangan bilang tenteng nenek dan kakek fanxing yang menjadi orang tua mu bener bukan Beby aku sudah mendengar kannya dari putra kita Sayang." Kata Xiao Zhan

Kamu sudah tau Dedy kamu ga marah kan ." Kata yibo.

Ga sayang jadi di mana ibu dan ayah ." Kata Xiao Zhan

Ada di ruangan nya masih pemulihan tapi sudah copot infus ko ded." Kata yibo.

Antar aku ke kamar ibu dan ayah." Kata Xiao Zhan.

Em ayo ." Wang yibo berjalan ke kamar ibu dan ayah nya di ikuti fanxing dan Guo cheng sampai di depan kamar.

Cklekk.

Suara pintu ke buka ada seorang suami istri berumur 55 tahun tidak terlihat tua sedang tersenyum ke semua orang.

Nenek kakek." Ucap fanxing dan Guo cheng mendekat sang nenek dan kake.

Cucuku sedang berkunjung dengan siapa itu nak." Tanya kakek ke pada fanxing

Yang di tanya kakek adalah Xiao Zhan.

Dia Dedy ku kek nek." Ucap fanxing

Terimakasih telah menjadikan cucu ku anak mu tuan Xiao Zhan." Ucap sang kakek

Jangan memanggilku tuan Pangil aku Xiao Zhan aku menantu mu Bu ayah aku suami dari anak mu Xiao yibo." Ucap Xiao Zhan.

Ibu ayah gimana keadaan kalian."tanya Wang yibo.

Ibu baik begitu pun ayah mu kamu merawat kami dengan sangat baik nak." Sang nenek.

Yasudah istirahat lah bu ayah aku dan yibo serta cucu mu ingin istirahat tenang kami tidak akan meninggalkan kalian Bu ayah." Ucap Xiao Zhan

Baik lah nak." Jawab sang kakek

Xiao Zhan dan Wang yibo kini pergi ke kamar ruang santai di sama ia bersama sang Putra dan calon menantu nya Guo cheng.

Fanxing kamar mu ada di sebelah kanan kalo di depan kamar mu ituh kamar Guo cheng kalian misah ga ada tidur berdua nanti kalo tidur berdua yang ada bukan tidur kalo berdua di kamar olahraga yang ada." Ucap yibo membuat pipi fanxing dan Guo cheng memerah.


Tapi jika ga bisa menahan apa boleh buat ." Lanjut nya lagi kata Xiao Zhan bener" membuat seluruh muka putra dan calon menantu nya merah padam .


Hahahahha liat Dedy kau merayunya jadi merah mukanya karna mu sudah" istirahat gi sana fanxing Guo cheng momy juga mau istirahat dan kamu mau ikut ke kamar atau di sini."
Kata yibo


Ikut dengan mu Beby." Ucap Xiao Zhan sambil tersenyum dan memainkan alis.

Tapi tidak boleh mesum." Kata yibo.

Hahah boleh kan istri sendiri."kata Xiao Zhan.

Ga boleh karna hari ini sore aku ingin ke rumah sakit untuk jadual KB ku kalo ga suntik bisa" hamil aku." Ucap yibo.

Maka dari itu sayang aku berbuat mesum dengan mu agar ada Beby Xiao di sini." Ucap Xiao Zhan menyentuh perut yibo.

Apa kau ingin mempunyai anak Dedy aku takut kamu memandang ku jijik." Kata yibo

Jangan bicara itu lagi aku mau mempunyai Xiao kecil dengan mu aku tidak jijik sedikit pun dengan mu sayang." Ucapnya dengan serak sambil memeluk yibo.


Menyadari bahwa yibo akan di mangsa oleh suami ia pun kabur tapi sayang nya Xiao Zhan menggendongnya lebih dulu dan memasuki kamar nya.



............

                            Momy ibo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

                            Momy ibo



zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang