7 bulan kemudian.
Wang yibo pergi menenangkan kan diri nya di pulau milik nya selama 7 bulan kini kandungan nya semakin membesar ia sudah tak marah lagi dengan suaminya tapi ia masih masih marah Bahakan benci dengan tuan Xiao huan yang selama ini sudah tidak lagi seperti dulu yibo membalas kan dendam nya ke ayah mertuanya yang telah membunuh bibi tersayang nya ia bakar Markas keluarga Xiao dan ia juga menghancurkan semua bisnis tuan Xiao huan bisnis di dunia Terang mau pun di dunia gelap ia hancurkan habis" San bahkan tuan Xiao huan sekarang jadi lontang Lantung di jalan istri nya sudah meninggal kannya ke pria lain bahkan Xiao Zhan dan Liu haikuan anak nya sendiri sudah tidak Sudi menerima nya sebagai ayah nya lagi.
Namun hari ini yibo memutuskan kan untuk pulang ke mansion black Tiger suami nya ia sangat rindu selama 7 bulan ia mengirimkan pesan lewat xuan lu tidak dengan telpon karena di pulau tidak ada sinyal.
......
pulau Loreng_
Di luar lapangan yibo telah siap" untuk kembali ke mansion black Tiger untuk menemui suaminya.
Yibo Menaik jet pribadi untuk pulang ke mansion black Tiger setelah sekian lama nya ia pun sampai di area tempat jet pribadi mik nya .
Karna lelah pinggang nya pegal ia pun memutuskan untuk makan dulu di restoran bersama deng Wei dan xuan lu ga lupa Dylan juga.
Mari tuan yibo kita sudah sampai di restoran tuan." Kata xuan lu.
Oh iya kau bawa hp ku kan xuan lu sudah 7 bulan lamanya aku ga pegang hp apakah masih nyala kalo mati beli baru sekarang aku mau mengabarkan Aceng ." Kata yibo.
Masih nyala tuan tapi sedang tidak di Aktifkan saja inih aku membawanya." Kata Xuan lu memberikan hp milik tuan nya.
Setelah hp di nyalakan ada banyak Panggilan tidak terjawab dan pesanan pesan dari suami nya ..
(Dedy)
Sayang aku minta maaf aku salah aku bodoh maaf kan Aku Sayang pulang lah cepat aku menunggu mu.(Dedy).
Sayang hari ini aku sakit kamu kapan pulang pala ku pusing aku kangen kamu .(Dedy).
Sayang kapan pulang sudah hampir 5 bulan kamu meninggal kan ku sayang apa harus aku mati dulu baru kamu datang maaf kan aku sayang jangan menghukum ku dengan jauh dari mu aku ga bisa sayang.(Dedy)
Sayang aku harap kamu pulang aku ga marah sama kamu sayang aku menunggu mu .........
(Aceng).
Yibo aku harap kamu pulang aku bingung setiap menelpon mu kamu ga aktif suami mu sakit yibo kurasa iya kangen dengan mu.
KAMU SEDANG MEMBACA
zhanyi Mafia idiot wife❤️💚🔞
RomanceXiao Zhan adalah mafia yang paling sadis membunuh siapa saja Yang coba mengusik kehidupan nya . Wang yibo adalah anak yang ga di anggap oleh keluarga nya karna idiot bahkan keluarga nya sering menyiksa nya setiap hari walaupun dia tidak bersalah ke...