YEAY PENUH JUGAAAAA DAN GAK JIMPLAAANG HUOOOOO!!!!
VOTE DAN KOMEN!! Jangan SIDER!!
Kalau jimplang auto UNPUB.
Vote diawal atau diakhir chapter ya cintakuuu🏃
200 vote dan 70 komen hayuuuuk
🗻Dameswara Blood🗻
"Selamat pagi, Nona Gyna."
Seorang wanita 26 tahun dengan kulit putih bersih dan rambut hitam ikal panjang berjalan menuju ruang makan.
Di rumah 3 tingkat dengan segala kemewahan ciri khas dari keluarga Dameswara, membuat wanita itu tak heran jika ada saja maid yang memanggilnya Nona.
"Pagi, dimana yang lain?" tanya wanita bernama lengkap Gynaika Allure Dameswara, yang memiliki arti Wanita penuh daya tarik.
Maid perempuan tadi tersenyum malu saat melihat wajah cantik milik Gyna, Gyna memiliki bola mata berwarna hijau gelap, dengan bulu mata cantik turunan sang Papi, Raditya Rinolan atau lebih sering disapa Rin.
"Tuan dan Nyonya ada di ruang tv, sedang bersantai, kalau Nona Yuki dan Tuan muda Naran sudah lebih dulu pergi ke kantor dan kampus." Maid tadi menarik pelan kursi makan untuk Gyna.
Gyna mengangguk, tinggi badan yang mencapai 178 cm itu membuatnya tampak elok dan seksi.
"Oh? Gyna udah bangun, sarapan dulu ya nak~" itu adalah sang Papi, Rin, dengan rambut sebahu dan wajah cantiknya yang teduh.
Papi Rin lagi sibuk bersandar di dada mami Karin, dan mendusel disana.
"Iya Papi." Gyna mengangguk pelan lalu memulai sarapannya di meja makan.
Papi Rin sibuk bermanjaan dengan mami Karin, Papi Rin ity punya bentuk tubuh yang bisa dibilang aneh untuk seukuran pria dewasa.
Papi Rin sengaja membuat tubuhnya menjadi seksi dengan pinggang ramping, pantat besar dan dada kenyal, itu semua demi Mami Karin.
Papi Rin gak mau mami sampai meleng ke yang lain.
Dan itu pula alasan Gyna ingin mendapatkan pria yang mirip sang Papi, maksudnya, Gyna ingin memiliki pria yang sexy dan memiliki tubuh ideal seperti wanita.
Dalam tanda kutip, Gyna menyukai Pria feminim atau pria submissive.
Dan yang lebih parahnya, ada 2 orang stress yang sedari dulu suka mengejar Gyna.
"Refton sama Velysa tadi ngirim bunga buat kamu," kata Mami Karin tenang.
Gyna menghela napas pelan "Dua orang itu lagi.." gumamnya malas.
Refton dan Velysa adalah sahabat baik Gyna sejak SMP, tapi kedua orang itu menjadi agak stress sejak pesta kelulusan SMA.
Keduanya memang sangat possesive terhadap Gyna dan suka sekali membunuh dan menyingkirkan semua orang yang berusaha dekat dengan Gyna.
Gyna seperti sebuah mawar ditengah tumpukan mayat.
"Kayanya aku harus segera mencari seseorang agar bisa membuat Ref dan Vel memilih menyerah padaku.."
Refton, Pria asal Jepang yang tampan berusia 26 tahun, Velysa, saudari kembar Refton yang memang sudah mengakui kalau dia itu CINTA Gyna.
Yap, Velysa begitu tergila-gila pada Gyna sejak dia tau Gyna adalah seorang dominant.
Membuat semua kian rumit, ditambah fakta jika Gyna adalah Dameswara, membuat semuanya tambah runyam.
......
Di sisi lain, di sebuah rumah bordil berkedok sebuah Cafe.
Seseorang berambut perak ikal yang panjang tengah menari dengan seksinya disebuah tiang, ditengah ruangan yang dipenuhi dengan para laki-laki.
"Rakiiiiii, ayo jadi jalangnya om!"
"Dewiku RAKIIIII!"
Seseorang berpakaian seksi dengan rambut ikal perak itu tersenyum menggoda.
"Maaf ya om, saya gak tertarik sama batang~" sosok itu kemudian kembali menarik dengan seksinya di tiang tersebut.
Raki, adalah nama samaran selama dia bekerja disini, nama asli adalah Rakta Noir, Pria cantik penari tiang yang begitu cantik dengan tubuh seksi seperti wanita miliknya.
Rakta berusia 25 tahun, memiliki wajah dan segala bentuk tubuh seperti wanita, pantat besar, pinggang ramping, suara halus dan dada kenyal.
Rakta menjadi penari terfavorite di rumah bordil tersebut.
"Raki, kamu dipanggil Nyonya besar." salah seorang wanita memanggilnya.
Rakta mengangguk, melangkah dengan elok dengam dada yang membusung seksi ke depan.
"Mau apa manggil?" tanya Rakta begitu memasuki ruangan mewah.
Seorang wanita 40 tahun duduk di sebuah sofa.
"Raki, mama kamu datang lagi buat jemput kamu," nyonya besar mengatakan itu dengan setenang mungkin.
"Mau ngapain? Kan aku udah diusir juga," ketus Rakta sambil memainkan rambut panjangnya.
"Saya juga tidak tau, tapi, sebaiknya kamu cari orang untuk melindungimu Raki, atau mereka akan menarikmu paksa."
Rakta merengut malas "Dameswara memang sialan," umpatnya kesal.
Rakta Noir Dameswara. Identitasnya masih tidak diketahui.
"Kamu kan juga Dameswara," nyonya berceletuk tenang.
Rakta bersidekap dada "Aku tuh males banget kalau mereka melas-melas kemari, cih, pasti mereka pengen aku tanda tangani hak warisan," oceh Rakta.
Nyonya hanya mendengus, Rakta ini adalah pria paling cantik, paling seksi dan paling cerewet.
Dia bercita-cita ingin mencari wanita kaya raya, dijadikan pelacur juga tak apa yang penting dia sama wanita.
Dia gak dinikahi juga gak papa, asal dapat Sugar mommy.
🗻Bersambung🗻
KAMU SEDANG MEMBACA
The Contract [End]
RomansaDia cantik, tapi kecantikannya itu membunuh. Gyna sengaja membeli seorang Pria dari rumah bordil untuk menjadi tameng agar 2 orang gila itu tidak mengusiknya, tapi, Gyna salah, ternyata pria itu lebih gila dari 2 orang sebelumnya. "Aku milikmu, Gyna...