🍎Prolog🍎

10K 356 3
                                    

Pantun dulu ya guys

Beli kaca nyuruh Adit
Upahnya permen sama kacang
Yang baca semoga banyak duit
Yang komen semoga ke bayar utang😂🤣


Maaf yang semua kalo misalnya ada kata yang salah dan kurang.

Maklum ini cerita pertamaku (・∀・)

Oke, nggak usah lama lama
Cus baca

                             Happy reading

🥀🥀

Brakk(suara buku di banting)

"Huaaa!..kenapa tokoh kesayangan gue mati sih, kan nggak adil!"

"Padahal yang salah tuh si protagonis perempuan, tapi kenapa malah jadi antagonis sih!"pekik nya kesal.

"Akkkhh!..sebel sebel sebel. Gue boleh nggak  sih bunuh si protagonis, rasanya mau gue mutilasi aja tuh tokoh!!"

"Mending yang jadi pemeran utama si Lena tokoh tercantik dan terhebat daripada Alana yang bisanya cuma nangis doang." kesalnya.

Begitulah gerutu seorang gadis yang sedang duduk di meja belajarnya. Gadis tersebut bernama JESSICA LATASHA MAUREN ALEXANDER dipanggil Jessica.

Karena kesal Jessica beranjak dari tempat duduknya untuk ke bawah.

Tap

Tap

Tap

Sampai di bawah Jessica melihat keluarganya sedang berada di ruang tamu sambil menonton televisi.
Jessica pun berjalan menghampiri keluarganya lalu duduk di samping sang tunangan yang sedang bermain ponsel.
Karena bosan Jessica pun berniat ke luar rumah untuk menemui sahabatnya yang bernama KINTANIA ZELA TAYLOR dipanggil Zela.

"Bun aku ke luar sebentar ya mau ke rumah Zela."pamit Jessica.

"Mau aku anterin,"tanya sang tunangan yang bernama KENZO EMILIANO ALVARENDRA dipanggil Kenzo dan untuk Jessica dia memanggil sang tunangan Lian.

"Nggak usah aku bisa sendiri kok."ucap Jessica yakin.

"Yaudah kalau gitu kamu hati hati ya."ucap Kenzo lembut.

"Oke,bun aku berangkat ya."pamit Jessica.

"Iya hati hati ya."pesan sang bunda yang bernama VANIA CLARISSTA ALEXANDER dipanggil Vania.

"Oke Bun"

Jessica berjalan ke luar rumah menghampiri mobilnya dan masuk lalu menjalankan mobilnya dengan kecepatan sedang.

Saat di pertengahan jalan hp Jessica berbunyi dan saat ia akan mengangkatnya tiba-tiba hp nya jatuh di bawah kakinya.
Jessica pun membungkukkan badannya untuk mengambil hp nya yang terjatuh.

Saat Jessica sudah mendapatkan hp nya dan ingin mengangkatnya ia kaget ketika di belokan kanan terdapat sebuah truk besar tak terkendalikan melaju kencang ke arahnya.Karena terkejut ia pun memutar stir ke kiri dan menabrak lampu lalu lintas.
Mobilnya sudah terbalik dan bagian kaca jendela sudah hancur mengenai matanya.

Orang orang yang melihat itupun berteriak histeris saat melihat kejadian tak terduga di hadapannya dan segera berlari menghampiri mobil Jessica yang sudah hancur dan ada yang menelpon ambulan.

Jessica merasakan tubuhnya sangat sakit di bagian matanya.Dan kepalanya terasa pusing dan berat.

"Bunda,ayah,Lian,dan semuanya.Jangan sedih ya kalau misalnya aku pergi.Semoga kalian bahagia tanpa aku."lirihnya lalu kepalanya terasa pusing dan berat lalu matanya perlahan tertutup semuanya gelap.

*****

KENZO EMILIANO ALVARENDRA dipanggil Kenzo paras tampan dan berusia 18 tahun memiliki sifat dingin,datar,dan pendiam.
Rambut coklat gelap,alis tebal,mata hitam setajam elang,hidung mancung,bibir tebal,dan tinggi badan 185 cm.Kenzo hanya akan bersikap lembut dan murah senyum saat bersama bundanya dan Jessica sang tunangan.

TBC

Semoga suka ya
Jangan lupa vote dan komen 🤗

19-09-2023

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang