Happy reading
*****
Raya dan mamanya sekarang sudah sampai di depan rumahnya.Raya melihat rumah mewah yang besar dan asri.
Terdapat pepohonan yang rindang dan dikelilingi bunga yang cantik dan beragam di depannya.Sama seperti rumahnya yang membedakan hanya bunga dan pohon."Kok bengong yuk masuk."tanya mama Rissa lalu berjalan masuk.
Raya yang sadar pun berjalan dan masuk ke dalam rumah.Saat masuk ia melihat macam macam foto keluarga di dinding dengan tersenyum bahagia dan vas bunga yang beragam.
"Kamu masuk kamar sana istirahat pasti habis pulang badan kamu capek."ucap mama Rissa lalu pergi meninggalkan Raya menuju kamarnya.
"Ya ma"ucap Raya lalu berjalan menuju kamarnya.
Ceklek
Raya memasuki kamar barunya dan terlihat dinding kamar bewarna biru serta bau vanila yang harum di penciumannya.
Raya berjalan menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.
15 menit selesai kemudian ia keluar menuju lemari dan mengambil baju santai lalu memakainya.
Setelah selesai ia berjalan ke kasur lalu berbaring dan menutup matanya menuju ke alam mimpi.*****
Tok
Tok
Tok
Ceklek
"Kak bangun"ucap Varo adik Raya sambil menepuk pipi kakak nya.
Eungh
Karena merasa terganggu Raya pun membuka matanya pelan.Hal pertama yang ia lihat adalah adiknya yang berdiri di sampingnya.
"Bangun kak makan,"ucap Varo lalu berjalan ke luar kamar.
Dengan malas Raya turun ke kasur menuju kamar mandi untuk mencuci mukanya.
Setelah selesai mencuci muka ia ke luar kamar menuju ruang makan.
Setelah sampai ia melihat mama dan adiknya sudah duduk sambil menunggunya."Malam ma,dek"sapa Raya sambil duduk di samping mamanya.
"Malam"
"Malam"
"Yaudah yuk makan,"ucap mama Rissa.
Mereka makan dengan tenang.Setelah selesai mereka menuju ruang keluarga.
Raya duduk di sofa dan melihat adiknya sedang fokus bermain hp dan mamanya yang menonton TV.
Karena bosan Raya berniat keluar menuju supermarket."Mah aku ke supermarket dulu ya,"ucap Raya.
"Mau dianter sama Varo."tanya mama Rissa.
"Gak usah ma aku bisa sendiri lagian deket kok."ucap Raya.
"Kalau gitu hati hati ya."ucap mama Rissa.
Dan hanya di balas anggukan oleh Raya lalu berjalan ke luar.Raya berjalan ke supermarket dengan berjalan kaki sambil bersenandung ria.
Setelah sampai ia membeli cemilan yang ia butuhkan untuk nonton drakor favoritnya.
Setelah cukup ia pun berjalan menuju kasir untuk membayar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
FantasyKisah kehidupan yang di awali dengan seorang gadis cantik yang mana jiwa nya tiba tiba masuk ke dunia novel. Lalu bagaimana kelanjutannya? Penasaran🤔 Yuk baca! Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan tokoh, tempat, ataupun cerita itu h...