🍎part 1🍎

7.1K 296 5
                                    


Welcome to my story 🙂

Happy reading

Cerita novel love story.

Novel ini menceritakan tentang seorang gadis cantik yang bernama KEYLA SALSABILA.
Keyla bersekolah di sekolah terkenal di Jakarta yaitu IHS Internasional High School berkat beasiswa nya.

Pada umumnya,novel ini sangat klise.
Cerita ini dimulai saat Keyla yang akan berangkat ke sekolahnya dengan mengendarai motor Beat nya.Saat di pertengahan jalan Keyla melihat seorang cowok yang sepantaran dengannya sedang berdiri di samping mobilnya yang sepertinya mogok.Tiara yang melihat itupun berinsiatif menghampiri cowok tersebut dan memintanya nebeng bareng menggunakan motor nya.Cowok tersebut adalah protagonis pria yang bernama AKSA DAMIAN AXELLE.

Awalnya Aksa tidak mau tetapi saat melihat hari ini sudah agak siang dan bel mungkin akan berbunyi pun akhirnya mau menaiki motor gadis tersebut.

Dan karena kejadian itupun mereka mulai makin dekat.Tetapi,tidak lengkap jika tidak ada sang antagonis dalam cerita.Nama antagonis wanita adalah HELLENA OCTANS VIANDRA.

Lena yang melihat tunangannya dekat dengan perempuan lain pun tidak suka dan Lena mulai membuli Keyla habis habisan.
Aksa yang mendengar bahwa Lena membuli Keyla pun semakin dekat dengan Keyla dan mulai benci dengan Lena tunangannya.

Lena yang mengetahuinya pun marah dan mulai merencanakan sesuatu untuk membunuh Keyla. Lena meminta bantuan dengan seseorang.

Tetapi,rencana mereka gagal karena teman Aksa yang mendengarnya pun memberitahu Aksa bahwa Lena dan Steve merencanakan sesuatu yang melukai Keyla.

Aksa yang geram pun membunuh Lena dengan mengirim seseorang untuk menyiksa Lena sampai mati.Sedangkan untuk orang yang sudah membantu Lena mereka tak mengetahuinya karena yang hanya mereka tahu hanya Lena.

Setelah Lena dan Steve mati Aksa dan Keyla hidup bahagia dan dikaruniai anak kembar.
Dengan hilangnya orang misterius itu.

Tamat

(Nah begitulah kira kira cerita novel nya🙂)

🌹🌹🌹

Di sebuah ruangan serba putih terdapat seorang gadis cantik yang sedang tidur di brankar dengan nyaman,Gadis tersebut Jessica.

Tak lama mata yang terpejam itupun terbuka dan tampaklah mata biru laut yang dapat membuat siapa saja tenggelam.

Hal pertama yang Jessica lihat adalah ruangan serba putih dan bau obat obatan yang menyengat di indra penciumannya dan dapat Jessica simpulkan sekarang sedang berada di rumah sakit.

Tak lama pintu kamar terbuka dan masuk seorang wanita paruh baya yang menatapnya khawatir.

"Kamu sudah bangun sayang,ini minum dulu airnya."ucapnya sambil mengambil air yang berada di meja yang sudah disiapkan. lalu menekan tombol di samping nakas.

Jessica mengambil air tersebut dan meminumnya hingga setengah lalu menaruh gelas tersebut di samping nakas.

"Tante siapa,"tanya Jessica heran pasalnya ia tidak pernah bertemu sebelumnya.

"Ini mama sayang,kamu nggak ingat sama mama."ucapnya sambil menatap Jessica sendu.

Jessica yang mendengarnya pun bingung.
Mama, perasaan mamanya bukan seperti ini menurutnya.Apa mamanya melakukan operasi plastik sampai wajahnya berbeda.

Tiba-tiba Jessica merasa pusing di kepalanya.Dan muncul kilasan ingatan yang masuk di kepalanya dan Sekarang Jessica tahu.
Ia berada di cerita novel berjudul love story
Dan memasuki raga seorang figuran yang bernama RAYA GISELLA MUSTIKA SMITH yang mati di chapter awal karena tak sengaja menabrak seorang psikopat gila.

Agar hal itu tidak terjadi Jessica harus mengubah jalan ceritanya agar ia tidak mati kedua kalinya.Karena tubuh ini sudah menjadi milik Jessica seutuhnya.
Jika kalian tanya di mana jiwa asli raga yang Jessica tempati.Jiwa aslinya sudah mati saat kecelakaan sebelum di masuki jiwa Jessica.

"Aku ingat sekarang mungkin aku tadi sedikit pusing."ucap Jessica.

"Alhamdulillah kalau gitu,mama takut kamu kenapa napa."ucapnya lega.

Jessica yang mendengar itupun hanya tersenyum tipis melihatnya.

Tak lama pintu kamar terbuka dan masuklah dokter serta di ikuti suster dibelakang nya dan berjalan mendekat.

"Bagaimana keadaan kamu?"tanya sang dokter.

"Baik dok"

"Apa ada yang masih sakit."tanya dokter kembali.

"Kepala saya sedikit pusing dok,"

"Itu mungkin efek kamu bangun,"

"emm..dok apakah saya boleh pulang hari ini."tanya Jessica.

"Karena kondisimu sudah lumayan membaik kamu diperbolehkan pulang hari ini."ucap dokter.

"Terima kasih dok."ucap Jessica.

Dokter tersebut membalasnya dengan anggukan lalu pergi dari ruangan untuk memeriksa pasien lainnya.

Setelah dokter itu pergi Jessica dan mamanya beres beres dan setelahnya pulang ke rumah.

(Sekarang kita panggil Jessica menjadi Raya ya)

Nama mama Raya yaitu AILEEN CLARISSA SMITH dipanggil Rissa.

*****

RAYA GISELLA MUSTIKA SMITH seorang gadis 18 tahun yang memiliki sifat penyayang,pendiam,dan cuek.
Rambut hitam panjang,mata bulat bewarna biru,hidung mancung,bibir tipis dan tinggi badan 175 cm.Ayah Raya meninggal saat Raya berusia 15 tahun.Raya juga bersekolah di sekolah IHS bersama adiknya bernama ALVARO ERYSA SMITH dipanggil Varo yang berusia 17 tahun.

TBC

Semoga suka ya
Jangan lupa vote dan komen 🤗

20-09-2023

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang