Happy reading
•
•
•ELVIO KEANU WINATA seorang pemuda yang mempunyai paras tampan.
Memiliki sifat dingin,datar,dan tidak mempunyai belas kasihan pada orang yang menurutnya mengganggu.Sifatnya yang seperti itu membuat semua orang banyak yang menjauh darinya dan tidak mau berdekatan dengan nya.Keanu adalah anak broken home.Papa dan mamanya bercerai karena mereka yang saling tidak mencintai.Suatu hari mereka tak sengaja menghadirkan sosok Keanu yang membuat mereka bertahan.Saat Keanu lahir mama dan papanya selalu mementingkan kerja dan terkadang jika Keanu ingin mendekati orang tuanya mereka malah memarahinya dan memukulnya.
Keanu yang saat itu masih kecil berumur 5 tahun pun hanya bisa menangis di perlakukan seperti itu terhadap orang tuanya.
Sampai di mana Keanu yang sudah berumur 12 tahun pun muak dengan kelakuan orang tuanya yang sama sekali tak menyayanginya dan selalu memukulnya.Keanu yang saat itu bertemu dengan kakek dari mamanya yang sangat baik padanya dan menyayanginya pun akhirnya membawa Keanu pergi dari rumah dan mulai mengajari Keanu bela diri.
Suatu hari Keanu di kepung oleh beberapa orang saat ia akan pulang.Karena jumlah mereka yang banyak dan juga Keanu yang baru belajar bela diri pun akhirnya kalah.
Saat Keanu akan di pukul oleh mereka tiba tiba datanglah seorang gadis yang membantunya dan mengalahkan mereka dengan mudah.Keanu yang melihatnya pun kagum pada gadis itu dan memintanya untuk menjadi temennya.Disitulah mereka menjadi dekat lama kelamaan mereka saling menyukai.Gadis tersebut bernama Jessica.Tapi di suatu hari saat mereka akan pulang ke rumah, ditengah jalan mereka di kepung oleh banyak orang dengan pakaian serba hitam sambil membawa senjata di tangan mereka.Jessika dan Keanu yang melihat itupun segera menghajar mereka dengan susah payah karena jumlah mereka yang banyak dan membawa senjata tajam.Saat berkelahi Keanu melihat Jessica yang akan di tembak pun segera berlari menghampirinya dan memeluknya erat.
Darah berceceran dipunggung Keanu karena mendapat 2 tembakan sekaligus.Keanu ambruk di tanah sambil menutup matanya.Jessica yang melihat pacarnya tertembak pun histeris dan berteriak memanggil nama Keanu untuk bangun.
Tetapi terlambat Keanu sudah tidak bernyawa karena tembakan tersebut tepat mengenai jantungnya.Semenjak pacarnya meninggalkan Jessica menjadi kepribadian yang dingin dan tak tersentuh pada orang lain.
Orang tuanya Jessica yang melihat anaknya berubah drastis karena kepergiannya pacarnya pun sedih.Lalu mereka pun berniat menjodohkan Jessica dengan anak rekan kerjanya.Jessica yang mendengarnya pun marah dan tidak mau menerima perjodohan nya.Tetapi saat melihat tatapan kesedihan orang tuanya pada dirinya pun akhirnya ia menerima perjodohan tersebut.
Jessica pun mencoba melupakan Keanu dan memulai hidup baru.Jessica juga sudah mulai menerima kehadiran Kenzo walaupun hatinya masih ada Keanu.
Setelah 2 tahun perjuangan Kenzo untuk membuat Jessica mencintai nya pun akhirnya terkabul.Jessica sudah mulai mencintai nya dan mulai melupakan Keanu.
Tak lama semenjak kejadian itu Jessica kecelakaan dan meninggal ditempat.Raya kira ia akan masuk surga tapi Tuhan berkehendak lain ia malah memasuki tubuh seorang figuran yang akan mati di chapter awal karena tak sengaja menabrak psikopat gila.
*****
Semoga suka
Jangan lupa vote dan komen ya 🤗22-10-2023
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
FantasyKisah kehidupan yang di awali dengan seorang gadis cantik yang mana jiwa nya tiba tiba masuk ke dunia novel. Lalu bagaimana kelanjutannya? Penasaran🤔 Yuk baca! Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan tokoh, tempat, ataupun cerita itu h...