Happy Reading
•
•
•
"Assalamualaikum."Raya membuka pintu dan menutupnya."Waalaikumsalam."
"Kamu darimana aja kok baru pulang. " tanya mama Rissa khawatir.
"Tadi ada sedikit masalah jadi pulang nya lambat deh." jawab Raya.
"Tapi kamu nggak pa pa kan. "
"Aku nggak pa pa kok mah. Mamah tenang aja. " ucap Raya tersenyum.
"Syukurlah kalo gitu. " ucapnya lega.
"Yaudah kamu bersih bersih dan ganti baju, temenin mama ke supermarket. " ucap mama Rissa.
"Iya mah. "
Raya pun memasuki kamarnya dan membersihkan diri dan mengganti baju. Setelah selesai ia turun ke bawah.
"Mah, "
"Kamu udah selesai, kalo gitu yuk berangkat. " ucap mama Riss
Kami pun berjalan ke luar rumah. Lalu ke garasi untuk mengambil mobil. Dan memasuki mobil lalu menyalahkan nya dengan Raya yang menyetir.
"Oh ya ma, Varo ke mana kok dari tadi aku nggak liat dia. " tanya Raya yang fokus menyetir.
"Dia tadi ke luar katanya mau ngumpul sama temen temennya. " jawab mama Rissa.
"Oh gitu. "
Raya pun sampai di supermarket. Ia pun memarkirkan mobilnya terlebih dahulu dan ke luar mobil di susul mama nya.
Kring
Bel bunyi tanda ada yang masuk. Raya mengambil troli belanja yang sudah di siapkan.
"Mau beli apa ma? " tanya Raya.
"Mama mau beli bahan dapur yang udah mulai habis. "
"Yaudah Raya bantu cari ya. "
Setelah cukup kami pun berjalan menuju kasir untuk membayar.
"Totalnya jadi 950 ribu ya kak. "
"Oh ya ini uangnya. " ucapnya sambil menyerahkan uangnya.
"Terima kasih sudah berbelanja di sini. " ucap mbak kasir.
"Iya."
Kami pun berjalan ke luar. Sesampainya di parkiran Raya pun menaruh belanjaannya di bagasi mobil.
Saat akan memasuki mobilnya Raya tak sengaja melihat seseorang yang sangat dikenali nya sedang bersama teman teman nya.
"Kok masih berdiri di situ, kamu nggak masuk. " tanya mama Rissa.
"Ee.. Mama pulang duluan aja ya. Aku ada urusan sebentar. " ucap Raya.
"Oh yaudah kalo gitu. Hati hati ya. " ucap mama Rissa.
"Iya ma. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Figuran
FantasyKisah kehidupan yang di awali dengan seorang gadis cantik yang mana jiwa nya tiba tiba masuk ke dunia novel. Lalu bagaimana kelanjutannya? Penasaran🤔 Yuk baca! Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan tokoh, tempat, ataupun cerita itu h...