🍎Part 11🍎

2.7K 93 0
                                    

Happy reading


Bel pulang sekolah sudah berbunyi dari tadi. Raya dan yang lain nya sedang berada di parkiran untuk pulang.

"Raya gue duluan ya,udah ditunggu Abang gue tuh,"tunjuk nya ke arah Reza yang sudah memasuki mobilnya.

Raya mengangguk mendengarnya.

Zela memasuki mobilnya dengan Reza yang menyetir di samping nya.Mobil pun berjalan ke luar sekolah.

"Duluan."kata Revan menaiki motornya lalu berjalan meninggalkan sekolah.

"Gue duluan ya sama Rio,jaga neng Raya jangan sampe lecet."pamit Gilang.

"Tanpa Lo suruh gue jaga."ucap Kenzo datar.

"Iya deh,"balas Gilang lalu menjalankan motornya meninggalkan sekolah dengan Rio di sampingnya.

Mereka semua sudah tahu kalau Kenzo dan Raya berpacaran.

"Yaudah yuk pulang,"ucap Kenzo lalu memakaikan Raya helm.

Raya pun menaiki motor lalu memeluk Kenzo dari belakang sambil menyenderkan kepalanya di bahu Kenzo.

Motor pun berjalan meninggalkan sekolah.

*****

"Nggak mau turun,"ucap Kenzo saat sudah berada di depan rumah Raya.

"Udah nyampe?"tanya Raya.

"Udah,"

Raya turun dari motor lalu melepaskan helm nya dan memberikan nya pada Kenzo dan diterima oleh Kenzo.

"Mau mampir dulu nggak?"tanya Raya.

"Nggak usah.Aku lagi ada urusan sama yang lain."ucap Kenzo.

"Yaudah kalo gitu."ucap Raya.

"Kok masih di sini, nggak mau masuk."ucap Kenzo saat melihat Raya masih setia berdiri di sini.

"Nunggu kamu jalan,baru aku masuk."

"Yaudah aku duluan ya, jangan kangen."ucap Kenzo.

"Dih,siapa juga yang kangen sama kamu.Sana pergi."balas Raya.

Kenzo terkekeh mendengarnya"Iya deh nggak kangen."

Raya cemberut mendengarnya

"Yaudah sana pergi,"ucap Raya sambil memalingkan wajahnya ke samping.

Karena gemas Kenzo pun mendekat ke arah Raya dan mengecup pipinya singkat.

Cup

"Jangan cemberut gitu dong,kan aku jadi gemes liatnya."

Setelah mengatakan itu Kenzo melenggang pergi begitu saja.Meninggalkan Raya yang masih berdiri di sana.

Raya yang ditinggal pun hanya diam menatap kepergian Kenzo lalu berjalan memasuki rumah nya.

*****

Raya sudah siap dengan bajunya.Siang ini ia akan pergi jalan jalan bersama Zela.Ia hanya memakai celana training hitam panjang dengan kaos pendek dilapisi jaket hitam nya .Serasa sudah rapi ia beranjak dari duduknya berjalan ke luar kamar.

Raya berjalan menuruni tangga dan melihat mamanya sedang menonton TV sedangkan adiknya Varo bermain ponsel.

"Ma,aku ijin ke luar ya,"ucap Raya saat sudah dekat dengan mamanya.

Mama Rissa yang sedang menonton TV pun mengalihkan pandangannya ke arah Raya.

"Iya,tapi jangan pulang malem malem ya."ucap mama Rissa.

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang