🍎Part 9🍎

3.1K 118 0
                                    


Happy reading



Ting tong (suara bel berbunyi)

Mama Rissa yang mendengar suara bel berbunyi pun berjalan membuka pintu.

Ceklek

Saat Mama Rissa membuka pintu ia melihat seorang pemuda tampan yang sedang berdiri menatap nya.

"Hai tante."sapa Kenzo yang berdiri di depan pintu sambil mencium tangan Mama Rissa.

"Ada apa ya?"tanya Mama Rissa.

"Saya mau jemput Raya tante."jawab Kenzo.

"Kalo boleh tahu,kamu siapanya Raya."tanya Mama Rissa.

"Saya pacarnya."jawab Kenzo.

"Kamu pacarnya Raya.Pantes aja Raya mau sama kamu,kamu aja ganteng banget."ujar Mama Rissa.

Kenzo hanya tersenyum mendengarnya.

"Yaudah yuk masuk."

"Iya tante,"

"Jangan panggil saya tante, panggil saya mama.Kamu kan pacarnya Raya."ucap Mama Rissa.

"Ya ma,"

"Yaudah kamu duduk sini dulu.Mama mau bangunin Raya dulu,dia kayaknya belum bangun deh."ujar Mama Rissa.

Mama Rissa pun berjalan menaiki tangga menuju kamar anaknya.

*****

Di sebuah kamar terdapat seorang gadis cantik yang masih tidur nyenyak walau hari sudah mulai siang.Cahaya matahari perlahan masuk di sela sela jendela kamar tapi itu tak membuat seorang gadis tersebut bangun.

Alarm yang berada di kamar itu pun sudah pecah karena di banting oleh sang pemilik.
Siapa lagi orang itu kalau bukan Raya pelakunya.

Tok

Tok

Tok

Karena tak ada jawaban orang itupun membuka pintu tersebut.

Ceklek

Mama Rissa berjalan menghampiri anaknya yang masih tidur tak terusik itu.

"Haish..anak ini."ucap Mama Rissa geleng geleng kepala.

Ia pun menghampiri anaknya itu dan menyibak selimutnya ke bawah.

Mama Rissa menarik nafasnya lalu.

"Banguuun...!"Teriak Mama Rissa di dekat kuping Raya.

"Setan!"ucap Raya kaget dan langsung bangun dari tidurnya.

"Heh,bangun!Udah siang juga masih tidur."ucap Mama Rissa sambil berkacak pinggang.

"Mama ini,teriak di kuping aku lagi.Kalo telinga aku budeg gimana."kesal Raya.Ia tadi sedang bermimpi indah.Tapi,suara mama nya yang berteriak tadi membuat nya langsung terbangun.

Transmigrasi FiguranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang