Sambil menunggu pembaca dan vote di "Your Future" naik, kalian bisa vote cerita ini.
Kapan cerita ini bakalan di up? Tunggu aja tanggal mainnya. Tapi aku nggak bisa janji novel ini bisa up secepat mungkin karena ada beberapa pekerjaan lain menunggu sampai akhir tahun. Jadi anggap saja ini pendahuluan.
------------------------Sinopsis
Zee Pruk Panich, vampir berumur 367 tahun dan salah satu vampir kalangan atas dengan kekayaan tak terhingga. Selama ratusan tahun, dia belum pernah dituduh melakukan hal-hal berbau ilegal dari pemerintahan vampir maupun pemerintahan manusia. Bisa dibilang hidupnya selalu lurus, walaupun wajah dinginnya kadang membuat beberapa orang ketakutan. Dia tidak pernah membuka bisnis ilegal seperti narkoba, menculik wanita-wanita muda untuk dijual, melakuan jual beli organ, ataupun sampai membunuh. Hidupnya bisa dibilang sangat membosankan. Selain bekerja dan kadang menikmati sex dengan vampir ataupun manusia, hidupnya terbilang banyak dilakukan dalam menambah pundi-pundi uangnya. Selama itu pula dia belum pernah memiliki hubungan serius dengan siapapun. Jadi, saat ada pemuda berumur 23 tahun yang tak lain adalah Nunew menuduhnya menculik temannya tanpa bukti, di situlah hidupnya mulai berubah.
Nunew Chawarin, pemuda itu hanya manusia dari kalangan menengah. Tidak bisa disebut miskin, maupun disebut kaya. Orang tuanya sudah meninggal saat umurnya 7 tahun. Jadi sejak itu sering kali dia harus berpindah-pindah rumah mengikuti orang tua asuh yang mau menampungnya. Untungnya, saat lulus sekolah menengah, dia mendapat beasiswa untuk kuliah dan memulai hidupnya seorang diri. Saat ini dia bekerja sebagai programmer di perusahaan game milik manusia. Sekarang bekerja di perusahaan manusia sangat sulit sekali, karena hampir 80% pemilik bisnis besar dikelola oleh vampir. Nunew, yang pernah hampir digigit oleh teman vampirnya saat mabuk, begitu trauma setiap dekat-dekat dengan vampir. Makanya dia memilih bekerja di perusahaan kecil, namun tak ada vampir di dalamnya. Sayangnya, teman dekatnya, Prita, tidak peduli bekerja dengan vampir ataupun manusia. Saat perusahaan Zee membuka lowongan pekerjaan, Prita sangat bersemangat melamar di sana. Saat itulah semuanya kacau. Di hari wawancaranya, tiba-tiba saja Prita menghilang.
Nunew yang tahu tentang itu tanpa pikir panjang menuduh perusahaan Zee menculik Prita, karena sebelum Prita menghilang, dia sempat mengabari Nunew tentang wawancaranya. Alhasil dia membuat kehebohan di perusahaan Zee. Zee pun akhirnya turun tangan. Namun, bukannya selesai, Nunew malah menyerang Zee secara pribadi.
Tentu saja Zee tidak terima dan kasus itu malah berbuntut panjang. Perang di antara keduanya makin menjadi, dari perang mulut, perang fisik, sampai perang di atas ranjang mereka lakukan. Tapi peperangan itu tidak pernah melibatkan taring.
Di dunia mereka, vampir dan manusia hidup berdampingan. Manusia menyiapkan darah untuk vampir, dan vampir menyiapkan lapangan kerja bagi manusia. Vampir di sini lebih elit. Darah yang mereka minum harus mereka beli di bank darah. Jadi jarang sekali mereka melibatkan taring kalau tidak sedang ingin mengubah manusia menjadi vampir. Dan itu jarang sekali. Setiap bulan manusia wajib mendonorkan darahnya di bank darah. Tidak ada ampunan untuk itu. Bank darah dikelola oleh manusia. Untuk membeli sekantong darah, itu tidak murah. Makanya vampir-vampir kalangan bawah harus berkerja keras untuk mendapatkannya. Tak jarang mereka melakukan hal-hal berbau kriminal untuk mendapatkan sekantong darah. Berbeda dengan manusia, setiap darah yang mereka donorkan menghasilkan uang. Makanya banyak dari manusia masih punya cukup uang untuk makan, meski dari kalangan bawah.
------------------------
Sedikit cerita tentang "Bite Me"
Semoga kalian suka...😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Bite Me
FanfictionMenjadi vampir kalangan atas tidak menjadikan Zee bebas dari tuduhan. Misalnya kasus penculikan manusia baru-baru ini. Penyelidikan awal mengarah pada perusahannya. Zee, sebagai pemilik perusahaan sontak menjadi tersangka utama. Tuduhan itu berawal...